Title | : Annyeong Jimin |
Category | : Fan Fiction |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Feb 2019 |
Total Hits | : 25K+ |
Total Readers | : 2K+ |
Total Likes | : 27 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 334 |
Rating | : 2.7 /5 from 1 users |
Written by | : indriyani |
Descriptions
Aku menyukaimu Jimin, bukan Jungkook...
Bisakah kita bersama...
Bisakah kau tinggal lebih lama...
Bagaimana nanti jika kau pergi?
Jimin...Pikirkan aku.
cerita tentang rahasia cinta dan rahasia kehidupan seorang Jimin
Annyeong Jimin and Good Bye Jimin
Bisakah kita bersama...
Bisakah kau tinggal lebih lama...
Bagaimana nanti jika kau pergi?
Jimin...Pikirkan aku.
cerita tentang rahasia cinta dan rahasia kehidupan seorang Jimin
Annyeong Jimin and Good Bye Jimin
Similar Tags
Taarufku Berujung sakinah
5673
1565
1
Romance
keikhlasan Aida untuk menerima perjodohan dengan laki-laki pilihan kedua orang tuanya membuat hidupnya berubah, kebahagiaan yang ia rasakan terus dan terus bertambah. hingga semua berubah ketika ia kembai dipertemukan dengan sahabat lamanya. bagaimanakah kisah perjuangan cinta Aida menuju sakinah dimata Allah, akankah ia kembali dengan sahabatnya atau bertahan degan laki-laki yang kini menjadi im...
Putaran Waktu
572
388
6
Horror
Saga adalah ketua panitia "MAKRAB", sedangkan Uniq merupakan mahasiswa baru di Universitas Ganesha. Saat jam menunjuk angka 23.59 malam, secara tiba-tiba keduanya melintasi ruang dan waktu ke tahun 2023. Peristiwa ini terjadi saat mereka mengadakan acara makrab di sebuah penginapan. Tempat itu bernama "Rumah Putih" yang ternyata sebuah rumah untuk anak-anak "spesial". Keanehan terjadi saat Saga b...
A - Z
2490
847
2
Fan Fiction
Asila seorang gadis bermata coklat berjalan menyusuri lorong sekolah dengan membawa tas ransel hijau tosca dan buku di tangan nya. Tiba tiba di belokkan lorong ada yang menabraknya.
"Awws. Jalan tuh pake mata dong!" ucap Asila dengan nada kesalnya masih mengambil buku buku yang dibawa nya tergeletak di lantai
"Dimana mana jalan tuh jalan pakai kaki" jawab si penabrak da...
Maroon Ribbon
450
314
1
Short Story
Ribbon. Not as beautiful as it looks. The ribbon were tied so tight by scars and tears till it can\'t breathe. It walking towards the street to never ending circle.
Dibawah Langit Senja
1316
786
6
Romance
Senja memang seenaknya pergi meninggalkan langit.
Tapi kadang senja lupa, bahwa masih ada malam dengan bintang dan bulannya yang bisa memberi ketenangan dan keindahan pada langit.
Begitu pula kau, yang seenaknya pergi seolah bisa merubah segalanya, padahal masih ada orang lain yang bisa melakukannya lebih darimu.
Hari ini, kisahku akan dimulai.
Percikan Semangat
840
445
1
Short Story
Kisah cinta tak perlu dramatis.
Tapi mau bagaimana lagi ini drama yang terjadi dalam masa remajaku. Cinta yang mengajarkan aku tentang kebaikan.
Terima kasih karena dia yang selalu memberikan percikan semangat untuk merubahku menjadi lebih baik :)
Something Went Wrong
Success
Pikiran pertama aku baca cerita ini. Pasti yang nulis suka banget sama korea. Wkwk.
Rasa yang aku dapet di ce...