Title | : Hanya Untukku Seorang |
Category | : Fan Fiction |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Oct 2018 |
Total Hits | : 835 |
Total Readers | : 421 |
Total Likes | : 1 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : LadyGreenRose |
Descriptions
Dong Hae - Han Ji bin
“Coba saja kalo kau berani pergi dariku… you are mine…. Cintaku… hanya untukku seorang…,”
Hyun soo - Siwon
“I always love you… you are mine… hanya untukku seorang...”
“Coba saja kalo kau berani pergi dariku… you are mine…. Cintaku… hanya untukku seorang…,”
Hyun soo - Siwon
“I always love you… you are mine… hanya untukku seorang...”
Similar Tags
Give Up? No!
404
264
0
Short Story
you were given this life because you were strong enough to live it.
A - Z
2490
847
2
Fan Fiction
Asila seorang gadis bermata coklat berjalan menyusuri lorong sekolah dengan membawa tas ransel hijau tosca dan buku di tangan nya. Tiba tiba di belokkan lorong ada yang menabraknya.
"Awws. Jalan tuh pake mata dong!" ucap Asila dengan nada kesalnya masih mengambil buku buku yang dibawa nya tergeletak di lantai
"Dimana mana jalan tuh jalan pakai kaki" jawab si penabrak da...
1 Kisah 4 Cinta 2 Dunia
22268
2742
3
Romance
Fina adalah seorang wanita yang masih berstatus Mahasiswi di sebuah perguruan tinggi. Ia adalah wanita yang selalu ceria. Beberapa tahun yang lalu ia mempunyai seorang kekasih yang bernama Raihan namun mereka harus berpisah bukan karena adanya orang ketiga namun karena maut yang memisahkan. Sementara itu sorang pria yang bernama Firman juga harus merasakan hal yang sama, ia kehilangan seoarang is...
Edelweiss: The One That Stays
1232
527
1
Mystery
Seperti mimpi buruk, Aura mendadak dihadapkan dengan kepala sekolah dan seorang detektif bodoh yang menginterogasinya sebagai saksi akan misteri kematian guru baru di sekolah mereka. Apa pasalnya? Gadis itu terekam berada di tempat kejadian perkara persis ketika guru itu tewas.
Penyelidikan dimulai. Sesuai pernyataan Aura yang mengatakan adanya saksi baru, Reza Aldebra, mereka mencari keberada...
Kedai Kopi Hitam
300
240
3
Romance
Bianca perempuan berparas cantik pintar dan pemilik Kedai Kopi Hitam tidak hanya menjual kopi tetapi juga menjual informasi kecuali menjual perempuan. Dia terpaksa membayar denda ratusan juta akibat kesalahan informasi yang diberikan.
David CEO tampan yang memberi informasi dari Bianca Dia jatuh cinta padanya. Benih-benih cinta tumbuh di antara mereka.
Apa Bianca tetap fokus mengumpulkan pundi-...
Frasa Berasa
57823
6411
91
Romance
Apakah mencintai harus menjadi pesakit? Apakah mencintai harus menjadi gila? Jika iya, maka akan kulakukan semua demi Hartowardojo. Aku seorang gadis yang lahir dan dibesarkan di Batavia. Kekasih hatiku Hartowardojo pergi ke Borneo tahun 1942 karena idealismenya yang bahkan aku tidak mengerti. Apakah aku harus menyusulnya ke Borneo selepas berbulan-bulan kau di sana? Hartowardojo, kau bah...
SENJA
488
376
0
Short Story
Cerita tentang cinta dan persahabatan ,yang berawal dari senja dan berakhir saat senja...
Menghukum Hati
387
218
0
Romance
Apa jadinya jika cinta dan benci tidak bisa lagi dibedakan?
Kau akan tertipu jika salah menanggapi perlakuannya sebagai perhatian padahal itu jebakan.
???? Ezla atau Aster?
Pilih di mana tempatmu berpihak.
Under a Falling Star
657
399
7
Romance
William dan Marianne. Dua sahabat baik yang selalu bersama setiap waktu. Anne mengenal William sejak ia menduduki bangku sekolah dasar. William satu tahun lebih tua dari Anne. Bagi Anne, William sudah ia anggap seperti kakak kandung nya sendiri, begitupun sebaliknya. Dimana ada Anne, pasti akan ada William yang selalu berdiri di sampingnya. William selalu ada untuk Anne. Baik senang maupun duka, ...
Something Went Wrong
Success