Read More >>"> Kumpulan Cerpen Mini (Yang Mengganggu) (AKU INGIN MEMBUNUHNYA) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Kumpulan Cerpen Mini (Yang Mengganggu)
MENU
About Us  

“Aku ingin membunuhnya,” ujar Baron malam itu dengan nyala mata berapi-api. Asril yang baru saja mandi, tersenyum mendengar temannya. Dia melirik botol anggur yang dipegang Baron hanya bersisa setengah. “Kau mabuk? Baru juga segitu.”

“Aku ingin membunuhnya.” Ujar Baron lagi.

“Siapa? Dengan badan tidak lebih lebar dari tiang listrik di perempatan jalan ini kau mau membunuh siapa?” tanya Asril terkekeh. Asril, seorang yang mendapatkan banyak uang karena siniar cerita horornya, tengah mempersiapkan mikrofon dan laptop. Malam ini dia akan menyiarkan cerita horor episode ke 413 tentang apartemen berhantu kepala buntung. Sesekali dia mengulang membaca skrip.

“Seorang anak laki-laki. Tidak tahu diri. Menghabiskan harta orang tua hanya untuk berjudi. Lalu pergi dari rumah dengan bermodalkan emas milik kakak tiri yang sibuk mengurusi bayi.” Suara Baron terdengar pasti walau serak dan parau.

“Oh? Kalau begitu, kau memang harus membunuhnya.”

“Benarkah?”

“Ya. Mendengarnya saja aku sudah tahu dia tidak akan berguna.”

“Kau benar.. Dan aku membencinya. Aku akan membunuhnya,” jawab Baron lagi. Dia memutar-mutar botol anggur itu, menatap pantulan wajahnya pada kaca hijau cembung, lalu tersenyum sebelumnya akhirnya berdiri, berjalan ke arah jendela dan melompat dari apartemen lantai empat.

Asril melihat kejadian itu. Dia sempat menyeruput kopi sebelum melongok dari jendela, melihat temannya tergeletak layu dengan kepala dan tubuh terpisah.

Lalu bergegas menyalakan mikrofon sambil menyeringai.

“SELAMAT MALAM PENDENGAR SETIA! SIAP-SIAP! CERITA HOROR KALI INI DISIARKAN DARI KAMAR YANG SAMA DENGAN EPISODE MALAM INI, 413! DENGAN JUDUL APARTEMEN BERHANTU KEPALA BUNTUNG!”

Asril tertawa.

 

(Tamat)

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (2)
  • hamid

    Bjirrr plot twist!

    Comment on chapter ES DOGER YANG BANYAK SUSUNYA
  • hamid

    Wow wow wow

    Comment on chapter AKU INGIN MEMBUNUHNYA
Similar Tags
Sunset in February
787      434     6     
Romance
Februari identik dengan sebutan bulan kasih sayang. Tapi bagi Retta februari itu sarkas, Februari banyak memberikan perpisahan untuk dirinya. Retta berharap, lewat matahari yang tenggelam tepat pada hari ke-28, ia dapat melupakan semuanya: cinta, Rasa sakit, dan hal buruk lain yang menggema di relung hatinya.
Rembulan
687      368     2     
Romance
Orang-orang acap kali berkata, "orang yang gagal dalam keluarga, dia akan berhasil dalam percintaan." Hal itu tidak berlaku bagi Luna. Gadis mungil dengan paras seindah peri namun memiliki kehidupan seperti sihir. Luna selalu percaya akan cahaya rembulan yang setiap malam menyinari, tetapi sebenarnya dia ditipu oleh alam semesta. Bagaimana rasanya memiliki keluarga namun tak bisa dianggap ...
HOME
251      179     0     
Romance
Orang bilang Anak Band itu Begajulan Pengangguran? Playboy? Apalagi? Udah khatam gue dengan stereotype "Anak Band" yang timbul di media dan opini orang-orang. Sampai suatu hari.. Gue melamar satu perempuan. Perempuan yang menjadi tempat gue pulang. A story about married couple and homies.
Story Of Chayra
8195      2572     9     
Romance
Tentang Chayra si cewek cuek dan jutek. Sekaligus si wajah datar tanpa ekspresi. Yang hatinya berubah seperti permen nano-nano. Ketika ia bertemu dengan sosok cowok yang tidak pernah diduga. Tentang Tafila, si manusia hamble yang selalu berharap dipertemukan kembali oleh cinta masa kecilnya. Dan tentang Alditya, yang masih mengharapkan cinta Cerelia. Gadis pengidap Anstraphobia atau phobia...
Surat untuk Tahun 2001
2774      1621     2     
Romance
Seorang anak perempuan pertama bernama Salli, bermaksud ingin mengubah masa depan yang terjadi pada keluarganya. Untuk itu ia berupaya mengirimkan surat-surat menembus waktu menuju masa lalu melalui sebuah kotak pos merah. Sesuai rumor yang ia dengar surat-surat itu akan menuju tahun yang diinginkan pengirim surat. Isi surat berisi tentang perjalanan hidup dan harapannya. Salli tak meng...
Looking for J ( L) O ( V )( E) B
1975      799     5     
Romance
Ketika Takdir membawamu kembali pada Cinta yang lalu, pada cinta pertamamu, yang sangat kau harapkan sebelumnya tapi disaat yang bersamaan pula, kamu merasa waktu pertemuan itu tidak tepat buatmu. Kamu merasa masih banyak hal yang perlu diperbaiki dari dirimu. Sementara Dia,orang yang kamu harapkan, telah jauh lebih baik di depanmu, apakah kamu harus merasa bahagia atau tidak, akan Takdir yang da...
F I R D A U S
583      384     0     
Fantasy
Lost Daddy
4154      890     8     
Romance
Aku kira hidup bersama ayahku adalah keberuntungan tetapi tidak. Semua kebahagiaan telah sirna semenjak kepergian ibuku. Ayah menghilang tanpa alasan. Kakek berkata bahwa ayah sangat mencintai ibu. Oleh sebab itu, ia perlu waktu untuk menyendiri dan menenangkan pikirannya. Namun alasan itu tidak sesuai fakta. AYAH TIDAK LAGI MENCINTAIKU! (Aulia) Dari awal tidak ada niat bagiku untuk mendekati...
Coneflower
2672      1349     3     
True Story
Coneflower (echinacea) atau bunga kerucut dikaitkan dengan kesehatan, kekuatan, dan penyembuhan. Oleh karenanya, coneflower bermakna agar lekas sembuh. Kemudian dapat mencerahkan hari seseorang saat sembuh. Saat diberikan sebagai hadiah, coneflower akan berkata, "Aku harap kamu merasa lebih baik." — — — Violin, gadis anti-sosial yang baru saja masuk di lingkungan SMA. Dia ber...
Dua Warna
380      277     0     
Romance
Dewangga dan Jingga adalah lelaki kembar identik Namun keduanya hanya dianggap satu Jingga sebagai raga sementara Dewangga hanyalah jiwa yang tersembunyi dibalik raga Apapun yang Jingga lakukan dan katakan maka Dewangga tidak bisa menolak ia bertugas mengikuti adik kembarnya Hingga saat Jingga harus bertunangan Dewanggalah yang menggantikannya Lantas bagaimana nasib sang gadis yang tid...