Read More >>"> Ghost Hunter (Hantu Iseng Penghuni Toilet Stasiun) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Ghost Hunter
MENU
About Us  

Sudah seminggu sepupunya Edwin yang bernama Damar itu liburan di daerahnya Edwin, kini Damar akan pulang kembali menuju rumahnya di Banyuwangi. Waktu sudah menunjukkan pukul 20.00, Damar mendapatkan jadwal pemberangkatan kereta api pada waktu malam hari karena untuk jadwal pada siang hari tiketnya sudah habis.

Seperti biasa, Edwin yang mengantarkan Damar menuju ke stasiun. Tepat pukul 20.25 kereta api yang menuju ke arah Banyuwangi itu datang juga. Sempat delay beberapa menit, menurut petugas kereta api disana katanya relnya ada yang rusak karena terkena longsoran tebing waktu kemarin hujan deras.

Setelah kereta api datang, Damar pun memasuki kereta api itu dan mencari tempat duduk sesuai yang tercantum dalam tiket.

Tak lama, kereta api pun melaju juga dan sebelum Edwin pulang ke rumah, Edwin menuju ke toilet stasiun karena ingin buang air kecil terlebih dahulu.

Edwin akhirnya memasuki toilet stasiun khusus pria, tapi keadaan toilet itu sangat pengap dan agak remang-remang. Mungkin lampunya tidak terlalu terang.

Ketika Edwin memasuki tempat cuci tangan itu, tiba-tiba lampunya nyala dan mati sendiri gitu saja terus berulang-ulang hingga akhirnya Edwin berteriak “ Hey, siapa yang mematikan lampu? Jangan isenglah!”

Setelah Edwin berteriak begitu, lampu pun kembali menyala normal seperti biasa. Namun, ketika Edwin mulai memasuki toilet tiba-tiba pintunya menutup dan terkunci sendiri serta tiba-tiba keran air menyala sendiri.

Edwin berusaha untuk tenang dan tidak panik, dan dia pun berusaha untuk mencari bantuan orang lain dengan cara berteriak seperti tadi “ Hallo...apa ada orang diluar? Saya terjebak didalam toilet ini!” ucap Edwin sambil menggedor-gedor pintu.

Beberapa menit kemudian, setelah Edwin terkurung di dalam toilet tadi lalu datanglah petugas kebersihan stasiun itu.

‘ Tadi, sepertinya ada orang berteriak disini, tapi kok tidak ada ya?’ batin petugas kebersihan stasiun itu bertanya-tanya sendiri di dalam hati.

Untuk meyakinkan petugas kebersihan stasiun, Edwin berteriak sekali lagi “ Hallo...”

Lalu, petugas kebersihan stasiun itu buru-buru lari ke arah sumber suara “ Apa ada orang didalam?”

Edwin lalu menjawab “ Iya, saya tidak bisa keluar dari toilet, mana bau lagi.”

“ Sebentar ya, saya bukain dulu pintunya!” ucap petugas kebersihan itu.

Pintu pun lalu dibuka oleh petugas kebersihan stasiun, begitu dibuka, wajah Edwin sudah pucat dan tubuhnya lemas.

“ Masya Allah, Abang sedang apa didalam?” tanya petugas kebersihan stasiun.

“ Saya tadi habis buang air kecil, tapi begitu selesai pintunya kok sulit dibuka.” Jawab Edwin.

“ Tapi Abang tidak menemukan hal aneh kan tadi?”

“ Cuma lampu nyala padam sendiri, air keran nyala sendiri dan pintu terkunci saja, pak!”

“ Oh ...untung Abang tadi sempat teriak, jadi saya buru-buru kesini, soalnya ini toilet sudah lama tidak digunakan dan sebagai gantinya toilet baru di depan sana.” Ucap petugas kebersihan stasiun sambil menunjukkan toilet yang baru.

“ Loh, saya baru tahu ini, alasannya kenapa ya sudah tidak digunakan lagi?”

“ Ceritanya diluar saja yuk, sekarang Abang ikuti saya keluar dari toilet ini.” Ajak petugas kebersihan stasiun kepada Edwin.

Setelah petugas kebersihan stasiun berhasil keluar dengan Edwin dari bekas toilet yang sudah tak terpakai itu, lalu petugas kebersihan stasiun bercerita.

“ Karena sekitar lima tahun yang lalu pernah ada kejadian penusukan orang di toilet itu, dan orang yang tertusuk itu menghembuskan nafas terakhir didalam toilet yang Abang gunakan tadi dengan banyak darah segar mengalir disitu.”

Setelah mendengar penjelasan petugas kebersihan stasiun itu, Edwin bergidik ketakutan tapi masih bersyukur tidak apa-apa hanya syok saja.

Edwin lalu pamit dengan petugas kebersihan stasiun itu “ Terima kasih atas pertolongan dan penjelasannya pak, saya pamit dulu kalau begitu, mau pulang ke rumah.”

“ Iya sama-sama Bang, hati-hati dijalan, ya!”

Edwin lalu meninggalkan petugas kebersihan stasiun sedangkan petugas kebersihan stasiun kembali ke tempat kerjanya.

***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • suryade

    Lanjut

    Comment on chapter Hantu Penunggu Jembatan Tua
Similar Tags
One Way Or Another
463      327     0     
Short Story
Jangan baca sendirian di malam hari, mungkin 'dia' sedang dalam perjalanan menemuimu, dan menemanimu sepanjang malam.
A Ghost Diary
4684      1477     4     
Fantasy
Damar tidak mengerti, apakah ini kutukan atau kesialan yang sedang menimpa hidupnya. Bagaimana tidak, hari-harinya yang memang berantakan menjadi semakin berantakan hanya karena sebuah buku diary. Semua bermula pada suatu hari, Damar mendapat hukuman dari Pak Rizal untuk membersihkan gudang sekolah. Tanpa sengaja, Damar menemukan sebuah buku diary di tumpukkan buku-buku bekas dalam gudang. Haru...
Kena Kau
407      259     1     
Short Story
Rumah Jingga.
1984      750     4     
Horror
"KAMU tidAK seharusnya baca ceritA iNi, aku pasti meneMani di sAmpingmu saaT membaca, karena inI kisahku!" -Jingga-
Putaran Waktu
572      388     6     
Horror
Saga adalah ketua panitia "MAKRAB", sedangkan Uniq merupakan mahasiswa baru di Universitas Ganesha. Saat jam menunjuk angka 23.59 malam, secara tiba-tiba keduanya melintasi ruang dan waktu ke tahun 2023. Peristiwa ini terjadi saat mereka mengadakan acara makrab di sebuah penginapan. Tempat itu bernama "Rumah Putih" yang ternyata sebuah rumah untuk anak-anak "spesial". Keanehan terjadi saat Saga b...
Crystal Dimension
276      184     1     
Short Story
Aku pertama bertemu dengannya saat salju datang. Aku berpisah dengannya sebelum salju pergi. Wajahnya samar saat aku mencoba mengingatnya. Namun tatapannya berbeda dengan manusia biasa pada umumnya. Mungkinkah ia malaikat surga? Atau mungkin sebaliknya? Alam semesta, pertemukan lagi aku dengannya. Maka akan aku berikan hal yang paling berharga untuk menahannya disini.
HAMPA
366      249     1     
Short Story
Terkadang, cinta bisa membuat seseorang menjadi sekejam itu...
Silent Scream
662      366     6     
Short Story
Kala hidupmu tak lagi sama.
Yang Terlupa
411      223     4     
Short Story
Saat terbangun dari lelap, yang aku tahu selanjutnya adalah aku telah mati.
Snow White Reborn
558      310     6     
Short Story
Cover By : Suputri21 *** Konyol tapi nyata. Hanya karena tertimpa sebuah apel, Faylen Fanitama Dirga mengalami amnesia. Anehnya, hanya memori tentang Rafaza Putra Adam—lelaki yang mengaku sebagai tunangannya yang Faylen lupakan. Tak hanya itu, keanehan lainnya juga Faylen alami. Sosok wanita misterius dengan wajah mengerikan selalu menghantuinya terutama ketika dia melihat pantulannya di ce...