Title | : CREED AND PREJUDICE |
Category | : Mystery |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2020 |
Total Hits | : 2K+ |
Total Readers | : 705 |
Total Likes | : 0 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 45 |
Rating | : - |
Written by | : aijinchan |
Descriptions
Banyak para siswa yang resah karena pencurian beruntun yang terjadi di kelas VII-A. Amar, sebagai salah satu siswa di kelas itu, merasa tertantang untuk menemukan pelaku dibalik pencurian itu. Berbagai praduga kian muncul. Pada akhirnya salah satu praduga muncul dan tanpa sadar Amar menjadikannya sebagai seorang tersangka.
Similar Tags
Aditya
1161
473
5
Romance
Matahari yang tak ternilai.
Begitulah Aditya Anarghya mengartikan namanya dan mengenalkannya pada Ayunda Wulandari, Rembulan yang Cantik. Saking tak ternilainya sampai Ayunda ingin sekali menghempaskan Aditya si kerdus itu. Tapi berbagai alasan menguatkan niat Aditya untuk berada di samping Ayunda.
"Bulan memantulkan cahaya dari matahari, jadi kalau matahari ngga ada bulan ngga akan bersi...
Alfazair Dan Alkana
220
179
0
Romance
Ini hanyalah kisah dari remaja SMA yang suka bilang "Cieee Cieee," kalau lagi ada teman sekelasnya deket. Hanya ada konflik ringan, konflik yang memang pernah terjadi ketika SMA.
Alkana tak menyangka, bahwa dirinya akan terjebak didalam sebuah perasaan karena awalnya dia hanya bermain Riddle bersama teman laki-laki dikelasnya. Berawal dari Alkana yang sering kali memberi pertanyaan t...
Ghea
418
268
1
Action
Ini tentang Ghea, Ghea dengan segala kerapuhannya, Ghea dengan harapan hidupnya, dengan dendam yang masih berkobar di dalam dadanya.
Ghea memantapkan niatnya untuk mencari tahu, siapa saja yang terlibat dalam pembunuhan ibunya.
Penyamaran pun di lakukan, sikap dan nama palsu di gunakan, demi keamanan dia dan beserta rekan nya.
Saat misi mereka hampir berhasil, siapa sangka musuh lamany...
Help Me to Run Away
2257
946
12
Romance
Tisya lelah dengan kehidupan ini. Dia merasa sangat tertekan. Usianya masih muda, tapi dia sudah dihadapi dengan caci maki yang menggelitik psikologisnya. Bila saat ini ditanya, siapakah orang yang sangat dibencinya? Tisya pasti akan menjawab dengan lantang, Mama. Kalau ditanya lagi, profesi apa yang paling tidak ingin dilakukannya? Tisya akan berteriak dengan keras, Jadi artis. Dan bila diberi k...
Our Son
474
248
2
Short Story
Oliver atau sekarang sedang berusaha menjadi Olivia, harus dipertemukan dengan temanmasa kecilnya, Samantha.
"Tolong aku, Oliver. Tolong aku temukan Vernon."
"Kenapa?"
"Karena dia anak kita."
Anak dari donor spermanya kala itu.
Pic Source: https://unsplash.com/@kj2018
Edited with Photoshop CS2
OF THE STRANGE
921
481
2
Science Fiction
ALSO IN WATTPAD @ROSEGOLDFAE with better graphics & aesthetics!
Comment if you want this story in Indonesian
New York, 1956
A series of mysterious disappearance baffled the nation. From politicians to socialites, all disappeared and came back in three days with no recollection of what happened during their time away. Though, they all swore something attacked them. Something invisible...
Miss Gossip
3318
1350
5
Romance
Demi what?!
Mikana si "Miss Gossip" mau tobat.
Sayang, di tengah perjuangannya jadi cewek bener, dia enggak sengaja dengar kalau Nicho--vokalis band sekolah yang tercipta dari salju kutub utara sekaligus cowok paling cakep, tajir, famous, dan songong se-Jekardah Raya--lagi naksir cewek. Ini hot news bangeddd. Mikana bisa manfaatin gosip ini buat naikin pamor eskul Mading yang 'dig...
Aku Mau
9752
1838
3
Romance
Aku mau,
Aku mau kamu jangan sedih, berhenti menangis, dan coba untuk tersenyum.
Aku mau untuk memainkan gitar dan bernyanyi setiap hari untuk menghibur hatimu.
Aku mau menemanimu selamanya jika itu dapat membuatmu kembali tersenyum.
Aku mau berteriak hingga menggema di seluruh sudut rumah agar kamu tidak takut dengan sunyi lagi.
Aku mau melakukannya, baik kamu minta ataupun tidak.
Mahar Seribu Nadhom
4337
1448
7
Fantasy
Sinopsis:
Jea Ayuningtyas berusaha menemukan ayahnya yang dikabarkan hilang di hutan banawasa. Ketikdak percayaannya akan berita tersebut, membuat gadis itu memilih meninggalkan pesantren. Dia melakukan perjalanan antar dimensi demi menemukan jejak sang ayah. Namun, rasa tidak keyakin Jea justru membawanya membuka kisah kelam. Tentang masalalunya, dan tentang rahasia orang-orang yang selama in...
Something Went Wrong
Success