Read More >>"> GAUNG SANGKARA (Surat dari Author: Selamat Datang, Perkenalkan ini Gaung!) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - GAUNG SANGKARA
MENU
About Us  

 

1/9/24

Halo semua para pembaca, Pertama, selamat ulang tahun untuk Jeon Jungkook di tahun 2024 nanti, hehe. Sebelumnya project  ini didedikasikan khusus untuk dia. Dan gairah menulis untuk merampungkan project ini ialah dimulai hari ini hingga 31 Januari 2024.

Pertama-tama, karakter Gaung Sangkara Jarendra juga terinspirasi dari si dia, si Jungkook ini. Btw nih, Gaung juga memiliki tanggal ulang tahun dengan si Jungkook lohhh! bedanya dia lahir di tahun 2004, kalau Jungkook Oppa kan 1997 hehe. Doakan yang baik-baik untuk mereka berdua ya semoga mereka menjadi manusia yang berumur panjang. 

Oh iya, kalau bisa do'a yang banyak untuk si Gaung ya, tahu kan dia tuhh rebel banget, sebelumnya tentang Gaung, harus kalian ketahui fakta-faktanya nih. Aku mau banget nih nunjukin apa aja fakta-fakta tentang Gaung.

 

[10 facts about gaung]

1. Bernama lengkap Gaung Sangkara Jarendra, lahir di Denpasar, 1 September 2004

2. Anak tunggal, profesi ayahnya adalah dokter bedah syaraf jebolan kedokteran Universitas Indonesia sedangkan ibunya berprofesi sebagai dokter gigi dengan almamater yang sama

3. Hobby ngopi di starbucks 

4. Saat ini sedang berusia 18 tahun, dan masuk UI jalur mandiri prodi teknik mesin

5. Punya band musik namanya Player Ground, dia jadi basis

6. Negara yang pernah dikunjungi untuk liburan; Jepang, Brazil, USA, UK, Spanyol, Belanda, Jerman, dan Perancis

7. Tidak suka membaca buku tentang kesehatan

8. Tukang malak

9. Mantan ngga bisa dihitung, cogil banget 

10. Suka staycation di Bali, tepatnya di rumah kakeknya

 

SEGITU DULU YA CHINGU, about his facts. Semoga konsisten nyelipin fakta-fakta tentang doi👾👾👾

NAMA, TEMPAT, ALMAMATER (CUMA ILUSI AUTHOR YANG MANA TERKAIT DENGAN FIKSI SEMATA SEBAGAI REFERENSI) AUTHOR SAMA SEKALI TIDAK ADA HAL UNTUK MENYINGGUNG ATAU MERENDAHKAN PIHAK TERTENTU. SO BIJAK DALAM MEMBACA YA🌈

Chingu, ini adalah event writing marathon author Sun Money yang ketiga. Semoga bisa konsisten yaaa, sebelumnya jangan lupa mampir:

1. MOONS OF MARS (Juara 1 Writing Marathon Bougenville Publisher)

2. KNOCK KNOCK (Partisipan Writing Marathon On Going Yuki Media)

XOXO🌜

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Over panik
292      170     1     
Short Story
Kalian semua pasti pernah merasakan yang namanya panik. Gara gara kepanikan yang tidak terkontrol menciptakan perilaku yang kurang wajar.
Janji-Janji Masa Depan
10051      2955     11     
Romance
Silahkan, untuk kau menghadap langit, menabur bintang di angkasa, menyemai harapan tinggi-tinggi, Jika suatu saat kau tiba pada masa di mana lehermu lelah mendongak, jantungmu lemah berdegup, kakimu butuh singgah untuk memperingan langkah, Kemari, temui aku, di tempat apa pun di mana kita bisa bertemu, Kita akan bicara, tentang apa saja, Mungkin tentang anak kucing, atau tentang martabak mani...
PALSU
926      572     7     
Short Story
Fake! Kira-kira kayak apa sih kepalsuan yang aku hadapi? Ehh, salah deng! Bukan aku yang menghadapi, tapi dia. Hehe... Seorang kekasih yang tak sadar akan hal itu.
A Day With Sergio
1080      523     2     
Romance
Are We Friends?
2592      818     0     
Inspirational
Dinda hidup dengan tenang tanpa gangguan. Dia berjalan mengikuti ke mana pun arus menyeretnya. Tidak! Lebih tepatnya, dia mengikuti ke mana pun Ryo, sahabat karibnya, membawanya. Namun, ketenangan itu terusik ketika Levi, seseorang yang tidak dia kenal sama sekali hadir dan berkata akan membuat Dinda mengingat Levi sampai ke titik paling kecil. Bukan hanya Levi membuat Dinda bingung, cowok it...
Sahabat Sejati
410      273     1     
Short Story
Sahabat itu layaknya tangan dan mata. Saat tangan terluka mata menangis, saat mata menangis tangan mengusap. Saling melengkapi tanpa merasa tersaingi. Ini adalah kisah dua sahabat yang kocak habis. Mereka lengket macam perangko. Kadang romantis tapi tak jarang juga sadis. Kehadiran mereka berdua kadang membawa malapetaka yang berujung bahagia. Adalah Alyd dan Keken, sahabat sejati yang saling men...
Konferensi Pintu Toilet
265      147     0     
Short Story
kisah seorang tunas kelapa di bumi perkemahan negeri orang, dan tentang penantian yang berujung...(silahkan baca storynya ya...)
Sandal Bersama
294      174     2     
Short Story
"Jangan Beli Sandal Yang Sama! "
Story Of Chayra
8232      2606     9     
Romance
Tentang Chayra si cewek cuek dan jutek. Sekaligus si wajah datar tanpa ekspresi. Yang hatinya berubah seperti permen nano-nano. Ketika ia bertemu dengan sosok cowok yang tidak pernah diduga. Tentang Tafila, si manusia hamble yang selalu berharap dipertemukan kembali oleh cinta masa kecilnya. Dan tentang Alditya, yang masih mengharapkan cinta Cerelia. Gadis pengidap Anstraphobia atau phobia...
Warisan Kekasih
620      437     0     
Romance
Tiga hari sebelum pertunangannya berlangsung, kekasih Aurora memutuskan membatalkan karena tidak bisa mengikuti keyakinan Aurora. Naufal kekasih sahabat Aurora mewariskan kekasihnya kepadanya karena hubungan mereka tidak direstui sebab Naufal bukan seorang Abdinegara atau PNS. Apakah pertunangan Aurora dan Naufal berakhir pada pernikahan atau seperti banyak dicerita fiksi berakhir menjadi pertu...