Apa yang kalian ketahui tentang hujan? Adakah kenangan yang kalian alami saat hujan?
Bagiku Hujan adalah anugerah dari Tuhan yang harus kita syukuri. Mungkin.. ada sebagian orang yang tidak menyukai hujan dengan berbagai alasan, dan sebagian lagi menyukai dengan berbagai alasan tertentu pula.
Hujan.. meskipun dia jatuh berulang kali namun, ia tidak pernah berhenti memberikan ketentraman dan kesuburan pada bumi. Walaupun kita tahu terjatuh itu sakit.
Beberapa orang juga mungkin punya berbagai kenangan melalui hujan, entah itu kenangan baik ataupun kenangan buruk.
Kadang-kadang.. setelah datangnya hujan pelangi akan menampakkan dirinya. Seakan mengatakan pelangi yang muncul setelah hujan menjadi janji alam bahwa jika masa buruk telah berlalu, dan masa depan akan baik-baik saja.
Hal itu membuat saya berpikir. "Seburuk apapun hal yang kita alami saat proses perjuangan. Suatu hari pasti akan datang hal baik yang akan menjadi hadiah atas perjuangan kita."
Satu hal yang pasti, hujan dan pelangi mengajarkan bahwa meskipun kau terjatuh berulang kali. Jangan pernah berpikir untuk berhenti berjuang, karena masa buruk akan berlalu dan masa depan yang baik telah menunggu mu yang sudah berjuang keras.
**
Ini kisah Zayn yang bertemu dengan seorang gadis yang sedang menangis di tengah derasnya hujan, dan tanpa sadar Zayn tertarik dengan gadis itu.
Ternyata gadis itu malah membawa Zayn pada sebuah rahasia dimasa lalu yang Zayn lupakan. Membawanya pada hal-hal yang tidak terduga. Rahasia apakah yang sebenarnya sudah Zayn lupa kan?