Read More >>"> KELANA [Kenzie - Elea - Naresh] (1. KENCAN LAGI) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - KELANA [Kenzie - Elea - Naresh]
MENU
About Us  

"Kali ini dia mau kencan dengan siapa lagi?"

Elea, mengintip dari balik jendela rumahnya ke arah sebuah mobil Ferrari Lamborghini warna merah yang terparkir di pekarangan tetangganya. Dia baru saja melihat sang pemilik kendaraan yang bernama Naresh naik dengan penampilan yang sudah rapi maksimal. Tak lupa sebuket bunga mawar berwarna merah muda dibawa di tangan laki-laki bermata sipit itu.

"Gue harus ngikutin dia lagi. Gue harus nyadarin kalau kelakuannya tuh salah."

Elea bergegas beranjak dari tempatnya berdiri, meraih tas selempang kecilnya, lalu berlari ke luar kamar, menuruni tangga. Seraya menuruni tangga dari lantai tiga Elea menghubungi seseorang.

"Ken, siapin motor lo. Anak itu berulah lagi. Sepertinya dia tuh gak kapok masuk ke halaman lambe turah kemarin."

Setelah mendapat jawaban dari seseorang bernama Kenzie. Elea pun mematikan sambungan telpon, lalu memasukkan ponselnya ke tas selempang kecil miliknya.

Dia hampir saja lupa berpamitan jika sang ibu tak memanggilnya. "Elea Almahyra! Mau kemana kamu?"

Elea menghentikan langkahnya, lalu berbalik seraya memamerkan giginya yang rapi. "Eh, Mama. Belum tidur Ma?"

Ibu Elea yang bernama Venita itu memicingkan matanya tajam, lalu melipat tangannya di depan dada. "Harusnya Mama yang tanya sama kamu. Kenapa belum tidur? Besok kamu kan harus syuting Elea!"

Elea menggaruk tengkuknya. "Mau keluar sebentar ada urusan urgent."

"Urusan urgent apa?"

Belum sempat menjawab, Elea mendengar suara klakson dari kendaraan di luar rumahnya.

Elea buru-buru mencium tangan sang Mama. "Nanti El, jelaskan Ma. Mama tenang aja sebelum jam 12 sudah sampai rumah kok."

"Elea! Elea Almahyra!"

Elea menghiraukan teriakan Ibu Venita yang begitu kencang seperti stereo. Dia gegas naik ke atas sebuah sepeda motor ninja berwarna hitam yang ditunggangi seorang laki-laki berjaket kulit hitam, yang tak lain adalah Kenzie.

"Pegangan gue mau ngebut! kita kayaknya udah ketinggalan jauh dari Naresh."

Elea pun melingkarkan tangannya di pinggang Kenzie tanpa rasa sungkan. Karena dia sudah menganggap Kenzie seperti saudaranya sendiri saking lamanya mereka sudah mengenal.

Kenzie melajukan motornya memecah jalanan. Dia memang sudah hafal kemana tujuan Naresh kali ini. Laki-laki itu pasti pergi ke restoran bintang lima jika ingin berkencan dengan seorang perempuan.

"By the way, mau sampai kapan sih kita terlibat urusan kencannya Naresh?" tanya Kenzie sedikit berteriak menyaingi suara motornya.

Elea menghembuskan nafasnya dengan kencang. Dirinya juga tak tahu harus sampai kapan menjaga Naresh yang selalu bersikap seenaknya, dan berkencan dengan perempuan yang berbeda setiap minggu. Elea hanya tak mau Naresh dicap sebagai laki-laki playboy, dan pamor keartisannya tercemar.

"Mungkin sampai Shaera balik. Gue yakin saat Shaera balik Naresh enggak akan berulah lagi."

"Seyakin itu lo, El?"

"Tentu gue yakin. Setahu gue Naresh tuh cinta sama Shaera setengah mati." Saat mengucapkan kalimat tersebut Elea menundukkan wajahnya. Ada sesuatu yang terasa pilu di hatinya, tetapi dia memilih mengabaikan rasa pilu tersebut.

Setelah menempuh beberapa kilometer. Akhirnya keduanya sampai di depan sebuah restoran bintang lima. Kenzie menunjuk ke arah mobil Naresh yang terparkir rapi.

"Bocah itu kenapa sih selalu bawa perempuan kencan ke tempat yang sama," ucap Kenzie.

"Udahlah ayo kita masuk, kita samperin tuh anak!"

Kenzie mengikuti langkah Elea. Jika bukan Elea yang meminta, Kenzie tentu ogah harus pergi di malam hari. Laki-laki berambut coklat itu tentu lebih memilih untuk beristirahat di kamarnya, karena besok hari dia harus menjalani pemotretan iklan.

Beberapa orang di restoran itu tersenyum ramah kepada Kenzie dan Elea. Tentu saja semua pasti mengenal ketiganya karena mereka bertiga sedang naik daun dalam dunia keartisan.

Seorang pegawai restoran yang bertugas menyambut menghampiri Elea, dan menyapa dengan ramah. "Selamat malam Nona Elea. Apa Nona mau pesan ruang VIP?"

"Malam." Elea menggeleng dengan senyum yang ramah. "Saya mau menemui Naresh, dia ada di ruang VIP kah?"

"Oh, Tuan Naresh dia ada di rooftop cafe."

"Ok, baiklah, terima kasih untuk infonya."

Elea berjalan kembali beriringan dengan Kenzie. Dia berbisik kepada Kenzie. "Dia bahkan milih berkencan di ruang terbuka. Dia kayaknya ingin ngasih tahu semua dunia kalau dia seorang playboy sejati."

"Jangan ngedumel mulu El, nanti cantik lo hilang."

"Iya, ntar lo ingetin gue biar enggak ngedumel di depan Naresh."

Keduanya menaiki tangga menuju rooftop, dan benar saja ternyata di salah satu meja Naresh sudah duduk seorang diri.

"Dia sendirian tenyata," ucap Kenzie.

"Enggak mungkin, paling ceweknya belum datang."

Kenzie menarik tangan Elea, menuntunnya dengan pelan untuk menemui Naresh.

Seketika wajah Naresh berubah masam ketika melihat kedua sahabatnya datang. "Kalian lagi!"

Naresh menyadarkan punggungnya ke kursi, lalu menghembuskan nafas berulang kali. "Kalau mau makan cari tempat lain. Gue udah ada janji sama pacar gue."

Elea tak menurut dia menarik Kenzie untuk duduk di kursi yang ada di sekeliling Naresh.

"Udah gue bilang, gue ada kencan. Kalian tuh budeg?" Tekan Naresh, sedikit memelankan suaranya agar pengunjung lain tak mendengar ucapannya.

Elea menggeleng. "Naresh, sadar woy! Apa enggak cukup berita tempo hari tentang lo dan Raisa di lambe turah. Gue yakin perempuan yang lo temuin sekarang bukan Raisa."

Naresh mengangguk. "Memang bukan, gue sama Raisa udah putus kemarin."

Kenzie menggeleng-gelengkan kepalanya, sementara Elea mencebikkan bibirnya. "Astaga! Siapa lagi sekarang? Dalam sebulan ini udah berapa kali lo berkencan. Angel, Sesil, Mona, Ratu, Pinkan, Retno, Dewi, terus kemarin Raisa."

"Siapa lagi sekarang?" Elea sungguh geram dan ingin berteriak sekencang mungkin.

Naresh menatap Elea dengan tatapannya yang tajam. "Apa gue harus ngasih tahu lo, El? Lo memang sahabat gue, tapi please stop ikut campur urusan pribadi gue! Gue ini bukan anak kecil lagi El!"

Kenzie tak suka dengan ucapan Naresh terhadap Elea. Laki-laki yang lebih tua setahun dari Naresh dan Elea itu mulai bersuara. 

"Jaga bicara lo Resh, seharusnya lo tuh bersyukur punya sahabat sepeduli Elea! Dia tuh enggak mau karir yang lo bangun hancur karena diri lo yang enggak bisa menerima  kepergian Shaera."

"Cukup Ken! Enggak usah lo sebut nama pengkhianat itu di hadapan gue!" Naresh melayangkan telunjuknya ke arah Kenzie.

Lalu disaat bersamaan seseorang perempuan berambut bergelombang muncul. Dia terlihat kaget karena Naresh menunggunya tak seorang diri.

"Loh, kamu ternyata enggak sendirian sayang?"

Elea menoleh ke arah perempuan yang memanggil Naresh dengan sebutan sayang. Elea membelalakkan matanya tak percaya melihat teman kencan Naresh kali ini.

"Ilonna," ucap Elea.

 

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Premium
Antara Aku Pelangi & Hujan
2795      1106     0     
Romance
Zayn bertemu dengan seorang gadis yang sedang menangis di tengah derasnya hujan dan tanpa sadar Zayn tertarik dengan gadis tersebut Ternyata gadis tersebut membawa Zayn pada sebuah rahasia masa lalu yang di lupakan Zayn Membawanya pada sesuatu yang tidak terduga
GAARA
4251      1436     14     
Romance
"Kalau waktu tidak dapat menyembuhkan luka, maka biarkan aku menjadi mentari yang dapat membuat hidupmu bahagia." Genandra Mahavir Aditama, si kutub Utara yang dipaksa untuk mencintai seorang perempuan bernama Akira Magenta Valencia, dalam kurun waktu lima belas hari saja. Genandra diminta agar bersikap baik dan memperlakukan gadis itu sangat spesial, seolah-olah seperti dia juga mencin...
Under The Moonlight
1420      781     2     
Romance
Ini kisah tentang Yul dan Hyori. Dua sahabat yang tak terpisahkan. Dua sahabat yang selalu berbagi mimpi dan tawa. Hingga keduanya tak sadar ‘ada perasaan lain’ yang tumbuh diantara mereka. Hingga keduanya lupa dengan ungkapan ‘there is no real friendship between girl and boy’ Akankah keduanya mampu melewati batas sahabat yang selama ini membelenggu keduanya? Bagaimana bisa aku m...
Kiara - Sebuah Perjalanan Untuk Pulang
1791      911     2     
Romance
Tentang sebuah petualangan mencari Keberanian, ke-ikhlasan juga arti dari sebuah cinta dan persahabatan yang tulus. 3 Orang yang saling mencintai dengan cara yang berbeda di tempat dan situasi yang berbeda pula. mereka hanya seorang manusia yang memiliki hati besar untuk menerima. Kiara, seorang perempuan jawa ayu yang menjalin persahabatan sejak kecil dengan Ardy dan klisenya mereka saling me...
Teman Hidup
4177      1933     1     
Romance
Dhisti harus bersaing dengan saudara tirinya, Laras, untuk mendapatkan hati Damian, si pemilik kafe A Latte. Dhisti tahu kesempatannya sangat kecil apalagi Damian sangat mencintai Laras. Dhisti tidak menyerah karena ia selalu bertemu Damian di kafe. Dhisti percaya kalau cinta yang menjadi miliknya tidak akan ke mana. Seiring waktu berjalan, rasa cinta Damian bertambah besar pada Laras walau wan...
Heliofili
1531      784     2     
Romance
Hidup yang sedang kami jalani ini hanyalah kumpulan berkas yang pernah kami tandatangani di kehidupan sebelumnya— dari Sastra Purnama
FIREWORKS
356      250     1     
Fan Fiction
Semua orang pasti memiliki kisah sedih dan bahagia tersendiri yang membentuk sejarah kehidupan setiap orang. Sama halnya seperti Suhyon. Suhyon adalah seorang remaja berusia 12 tahun yang terlahir dari keluarga yang kurang bahagia. Orang tuanya selalu saja bertengkar. Mamanya hanya menyayangi kedua adiknya semata-mata karena Suhyon merupakan anak adopsi. Berbeda dengan papanya, ...
Ketos pilihan
441      293     0     
Romance
Pemilihan ketua osis adalah hal yang biasa dan wajar dilakukan setiap satu tahun sekali. Yang tidak wajar adalah ketika Aura berada diantara dua calon ketua osis yang beresiko menghancurkan hatinya karena rahasia dibaliknya. Ini kisah Aura, Alden dan Cena yang mencalonkan ketua osis. Namun, hanya satu pemenangnya. Siapa dia?
Ludere Pluvia
756      438     0     
Romance
Salwa Nabila, seorang gadis muslim yang selalu berdoa untuk tidak berjodoh dengan seseorang yang paham agama. Ketakutannya akan dipoligami adalah penyebabnya. Apakah doanya mampu menghancurkan takdir yang sudah lama tertulis di lauhul mahfudz? Apakah Jayden Estu Alexius, seorang pria yang tak mengenal apapun mengenai agamanya adalah jawaban dari doa-doanya? Bagaimanakah perjalanan kisah ...
The Alpha
1168      584     0     
Romance
Winda hanya anak baru kelas dua belas biasa yang tidak menarik perhatian. Satu-satunya alasan mengapa semua orang bisa mengenalinya karena Reza--teman masa kecil dan juga tetangganya yang ternyata jadi cowok populer di sekolah. Meski begitu, Winda tidak pernah ambil pusing dengan status Reza di sekolah. Tapi pada akhirnya masalah demi masalah menghampiri Winda. Ia tidak menyangka harus terjebak d...