zara whit zayyan.
zayyan keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk yang masih membalut bahagian pinggangnya,tak lama dengan rambut yang masih basah karena air ia menghampiri zara yang sedang sibuk mengemaskan baju untuk di bawa besok.
sifat jahil zayyan timbul,ia berusaha untuk mengjahili sang isteri,perlahan zayyan melangkah dengan pelan ke arah zara,karena sepertinya zara tidak menyadari kalau zayyan sudah keluar dari kamar mandi,dan....
"awas ada cicak raaa!"pekik zayyan yang berhasil membuat zara berlompat kaget.
"cicak,mana cicak?" tanya zara polos yang sudah pucat,ya binatang yang paling zara tidak suka adalah cicak,entah kenapa ia merasa sangat takut jika ada cicak,lagi pula cicak adalah salah satu binatang yang katanya tidak akan masuk surga,kerena cicak pernah memberi tahukan tempat persembunyian nabi muhammad s.a.w. dan abu bakar kepada suku quraisy,orang kafir,karena hal itulah cicak adalah binatang yang tidak di sukai allah,termasuk dirinya.
"mana cicak nya,kok ngak keliatan ya?" lagi-lagi zara masih tidak sadar bahwa ia sedang di kelabui oleh suaminya sendiri,tak lama zayyan tertawa kuat karena tidak sanggup lagi melihat wajah polos zara yang sedari tadi mencari keberadaan cicak,padahal tidak ada cicak sama sekali.
zara sadar bahwa ia sedang di kelabui zayyan,alhasil ia membuat wajah kesal,namun rasa kesalnya tergantikan dengan penampakan yang sama sekali belom pernah ia lihat,dengan cepat zara menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"ihhhhh,abang bisa ga sih pakai baju" ucap zara yang masih menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
zayyan melihat tubuhnya yang masih polos tanpa sehelai kain pun yang menutupinya.
zayyan tersenyum jahil.
"kan udah sah sayang" ucap zayyan yang langsung mengangkat zara ke atas kasur,ia memegang kedua tangan zara dan mereka berdua saling beradu pandang,kedua nya tidak saling berkedip.
zara merasa jantungnya akan copot jika terus di tatap begini,ia memejamkan matanya dan.....
cup!
benda kenyal itu telah mengecup bibir zara,seketika zara membuka matanya,pemandangan pertama yang ia lihat adalah zayyan tersenyum memandangnya,masih dengan posisi yang sama saling beradu pandang.
"sholat sunnah 2 rakaat yuk" ajak zayyan yang melepaskan zara dari genggamannya."maaf yah aku udah ambil kecupan pertama dari kamu"
zara bangun dari baringnya dan mengambil tangan zayyan,ia menatap zayyan dengan mata yang berbinar,sedetik terdiam zara melayangkan sebuah kecupan ringgan di bibir zayyan,menandakan bahwa ia tidak keberatan dengan apa yang barusan zayyan lakukan,hal itu wajar karena ia dan zayyan sudah menikah secara sah.
"ra"ucap zayyan singkat,ia merasa kaget dengan perlakuan zara.
zara tersenyum.
"aku isterimu,jadi tidak perlu meminta maaf di saat kamu mengingkannya,itu hak abang"ucap zara tersenyumm,ia melepaskan tangan zayyan dan langsung masuk ke kamar mandi untuk mandi dan sekalian mengambil wudhu untuk menunaikan sholat sunnah setelah pernikahan.
15 menit berlalu,zara sudah siap,namun ia tidak keluar dengan menggunakan handuk,ia langsung memakai baju di dalam kamar mandi,karena ia masih belum siap berbuat demikian di depan zayyan.
bahkan zara memakainya lengkap dengan hijab rumahan.
"udah siap? yuk sholat" ucap zayyan yang sudah siap membentangkan 2 sajadah untuk dirinya dan zara.
zara terdiam dengan perlakuan zayyan yang menurutnya sangat perhatian.
"syukron kasiron ya habibi" ucap zara tersenyum.
zayyan ikut tersenyum.
"kita sholat isya dulu yah"
zara hanya mengangguk,keduanya menunaikan sholat berdua sebagai imam dan makmum untuk kali pertama.
setelah selesai sholat,mereka berdua lanjut sholat 2 rakaat pernikahan.
setelah usai sholat,zayyan memegang ubun-ubun kepala zara dan mengucapkan sebuah doa.
allahumma inni as aluka min khoiriha wa khoirima jabaltaha'alaiah,wa a'zubika min syarriha wa syarrima jabaltahaa 'alaih.
yang artinya:
[ ya allah sesungguhnya aku mohon kepadamu kebaikan dirinya dan kebaikan yang engkau tentukan atas dirinya. ]
setelah membacakan doa untuk zara ,zayyan lanjut mengecup singkat kening zara,zara hanya memejamkan matanya menikmati sentuhan yang di berikan suaminya.
zayyan tersenyum setelah mengecup singkat kening zara.
"cantik" ucapnya singkatnya.
namun ucapan yang singkat berefek dasyat bagi zara,jantungnya masih saja ingin copot jika sudah berhadapan dengan zayyan yang kelewatan manisnya kalau udah senyum.
"tidur yuk,kamu udah capek kan" ucap zayyan lagi.
zara merenggutkan keningnya merasa binggung.
"abang ga mau meminta hak abang?"
astaga zara,ucapan apa lagi ini,kenapa sanggat polos !,mata zayyan tidak berkedip sama sekali.
"bukannya setiap malam pertama suami meminta haknya kepada istrinya" ucap zara lagi,masih dengan ucapan polos.
sebenarnya zayyan ingin meminta,namun ia undurkan karena ia merasa zara belum siap,apalagi tadi pas zara keluar dari kamar mandi masih menggunakan baju yang lengkap dengan hijabnya,namun sekarang kebalikannya,malah isterinya yang menawarkannya.
"tau dari mana kalau setiap malam pertama pengantin melakukan hal itu?"tanya zayyan.
"novel,dari film,bahkan dari cerita orang juga ada"
zayyan hanya tersenyum.
sepolos inikah zara isterinya.
"emangnya kamu siap kalau aku meminta hak ku?" tanya zayyan.
dengan cepat zara mengangguk,tanpa ada keraguaan sama sekali.
"kapan pun abang memintanya aku siap" ucap zara jelas.
dengan cepat zayyan mengendong zara ala-ala pengantin baru,yak lupa ia mematikan lampu,ia membaringkan zara di atas tempat tidur,dan mengecup pelan bibir munyil zara,tak lupa sebelum melakukan hubungan zayyan membacakan doan.
bismillah allahumma jannibnaasyaithanaa wa jannibi syaithona marrazqtana.
yang artinya :
[ dengan menyebut nama allah, ya allah jauhkanlah kami dari [gangguan ] setan dan jauhkanlah setan dari rezeki yang engkau anugrahkan kepada kami.
setelah membaca doa,keduanya pun bersatu dalam keheningan malam yang sunyi,hanya ada cahaya sinar bulan dan bintang,malam menjadi saksi atas bukti cinta mereka.
.......
masya allah apa kabar buat para pembaca yang masih setia dengan cerita luka atau bahagia? ,suporrt mimin terus yah gusy 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
gimana? kalian tim zayyan apa adnan.
ya pastinya tim zayyan doang,kan zayyan udah menjadi bahagian dari dunia zara.
buat apa memilih adnan yang sudah menyakiti zara bahkan dengan kesempatan yang banyak punia tidak bisa menghargai kesempatan itu.
cinta memang memakai perasaan,tapi jangan ketinggalan dengan logika juga ya cantik..
laki-laki banyak yang jahat zaman sekarang,tidak semuanya jahat,namun alangkah baiknya melihat dengan teliti agar tidak salah dalam memilih pasangan sehidup semati...
oke terima kasih atas waktunya karena udah mampir ke cerita mimin.
belum end ni,masih ada bab selanjutnya yang tak kalah seru dengan bab-bab lain.
jangan pernah bosan ya gusy... 🥰🥰😍😍😍
......