Read More >>"> DELUSION (GARIS SPESIAL 1 ) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - DELUSION
MENU
About Us  

Gulya pov

  Sore itu aku kembali ke café untuk membeli dessert yang sempat ku inginkan namun belum sempat mencoba, kejadian tertukar terjadi. untuk Susan dan tasya menunggu ku di restaurant sebrang sambil makan. Bagaimanapun aku tidak bisa makan daging sembarangan meskipun itu sapi ayam atau kambing. “oke, jangan sampai kejadian tadi terjadi lagi”batin ku yang kini mulai memasuki café. beruntung karena suasana café sepi, aku langsung memesan di meja kasir.

“ingin memesan sesuatu nona?”sapa ramah sang pegawai. aku tersenyum dan mengangguk “ice chocolate ukuran ralge 1, dan eummm apa desser yang ini masih ada?”ucap ku menunjuk tempat dimana  dessert yang aku inginkan saat siang tadi. barang kali masih ada di belakang fikirku

“maafkan kami nona, stok itu telah habis”ucapnya, aku menghela nafas “yah,,, ya sudah chesse cake ini saja satu dan yang ini satu”ucap ku kembali menunjuk kue brulle (aku lupa penulisannya gimana heee,,) kesukaanku. “baiklah akan di bawa pulang atau makan di sini?”ucapnya sambil menghitung pesanan.

“di bawa pulang saja”

“atas nama?”

“gulya”ucap gulya sambil menyerahkan kartu yang akan di gunakan sebagai alat pembayaran.

“ahhh tunggu anda nona gulya?”selorohnya saat mendengar namaku. aku mengangguk sebagai tanda mengiakan“apakah saat siang pesanan anda tertukar?”ucapnya yang membuat ku mengangguk lagi dengan malu. Sang pelayan memberikan paper bag khas cafe ini kepadaku,sambil enatapku dengan tersenyum “nona ini pesana  anda yang sempat tertukar. Orang yang pesanannya tertukar dengan nona  berpesan untuk minumannya maaf ia minum”ucapnya “ahhh baiklah tak apa terimakasih.”ucap ku menerima paper bag yang di berikan.

“kalau begitu,silahkan di tunggu pesanannya nona”ucapnya yang mendapatkan anggukan dari ku. Aku duduk menunggu pesanan di kursi dekat jendela dan melihat isi paper bag yang di berikan kasir tadi, terdapat dessert yang sempat ku pesan tadi siang bersama sepucuk note berwarna kuning “oh,,,ada suratnya ucapku sambil melihat isinya

Haloo

Maafkan saya karena ceroboh mengambil pesanan anda

tidak masalah jika minuman kita tertukar kan gulya-shi?

Maaf saya hanya mengembalikan dessertnya.

minjae

begitulah isi suratnya yang membuatku mengangguk.baiklah tak apa lagian dessert yang ku inginkan sudah ada di tanganku heee isi fikiranku. 

“bisa bisanya dessertnya di balikin. Kirain ikut dimakan. Tapi engga apa apa makasih”ucap ucapku dengan senang sambil menatap tulisan tersebut. Setelah pesanan selesai aku menuju kasir untuk mengambil pesanan dan tak lupa untuk meminta tolong pada sang kasir untuk mengatakan terimakasih jika orang yang mengembalikan dessertku datang kembali.

  Aku menunggu susan dan tasya karena mereka berdua bilang untuk menungggu di depan café yang aku singgahi “tau gitu aku makan di café saja”ucapku.aku menatap kembali ke2 paper bag  yang kini berada di tanganku “dessert dessertku”ucapku sambil mengangkat dan melihat isi nya kembali.

 “ehhh membeli banyak?”suara susan terdengar membuatku melihatnya ke arahnya. keduanya  kini sudah ada di sampingku dengan tasya yang sedang membawa kresek yang sudah di pastikan berisi toppoki pesananku.

“bukan,orang yang pesanannya tertukar saat siang tadi mengembalikan dessertnya heee”ucap ku menatap susan dengan ceria “ada ya minumannya di ambil dessertnya di kembalikan “ucap tasya “lebih baik daripada minumannya di ambil tanpa mengucapkan maaf”ucap susan

“hey kau juga minum ya”

“hahaha lupa”

“lagian aku sudah mengatakan terimakasih dan berpesan pada kasirnya untuk memberitahu sang penukar untuk minta maaf karena minumannya aku habiskan”ucap ku menatap keduanya. “kasir itu jadi bekerja double gulya “ucap tasya sambil mencubit pipi ku “ahhh sakit “ucapku menghentikan cubitan tasya

“tasya  gulya “susan bersua yang membuatku dan tasya melihat ke arah susan

“ berhenti saling usil dan ayo pulang ke asrama “ucap susan yang dia ngguki keduanya

“bawa sendiri toppokimu”ucap tasya sambil tersenyum dan berjalan menggandeng susan aku hanya menggeleng kepala melihat kelakuan tasya "kekanakan"ucapku "si ceroboh wleee"balas tasya 

“tasya!”ucapku sambil berlari  mengikutinya.

(gulya pov selesai)

     Tanpa mereka sadari seorang lelaki yang kini keluar dari café melihat ke arah ketiga perempuan yang menjauhi café dengan tawa yang sempat  ia dengar. Lelaki tersebut lebih tepatnya menatap wanita berpakaian berwarna cream dengan kain yang menutupi kepalanya dengan warna yang senada, dengan pandangan sulit diartikan.

“minaje kau sudah mengambil pesanan nya?”ucap lelaki berperawakan kecil menatap minjae yang hanya melihat ke arah samping yang sebelumnya terdapat 3 orang perempuan sedang berbicara.

“ahhh sudah” ucap minjae yang kini langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
A promise
507      320     1     
Short Story
Sara dan Lindu bersahabat. Sara sayang Raka. Lindu juga sayang Raka. Lindu pergi selamanya. Hati Sara porak poranda.
Kare To Kanojo
5192      1453     1     
Romance
Moza tidak pernah menyangka hidupnya akan berubah setelah menginjak Negara Matahari ini. Bertemu dengan banyak orang, membuatnya mulai mau berpikir lebih dewasa dan menerima keadaan. Perbedaan budaya dan bahasa menjadi tantangan tersendiri bagi Moza. Apalagi dia harus dihadapkan dengan perselisihan antara teman sebangsa, dan juga cinta yang tiba-tiba bersemayam di hatinya. DI tengah-tengah perjua...
(L)OVERTONE
1831      646     1     
Romance
Sang Dewa Gitar--Arga--tidak mau lagi memainkan ritme indah serta alunan melodi gitarnya yang terkenal membuat setiap pendengarnya melayang-layang. Ia menganggap alunan melodinya sebagai nada kutukan yang telah menyebabkan orang yang dicintainya meregang nyawa. Sampai suatu ketika, Melani hadir untuk mengembalikan feel pada permainan gitar Arga. Dapatkah Melani meluluhkan hati Arga sampai lela...
The Last Blooming Flower
5887      1927     1     
Romance
Di ambang putus asa mencari kakaknya yang 20 tahun hilang, Sora bertemu Darren, seorang doktor psikologi yang memiliki liontin hati milik Ian—kakak Sora yang hilang. Sora pun mulai menerka bahwa Darren ada kunci untuk menemukan Ian. Namun sayangnya Darren memiliki kondisi yang membuatnya tidak bisa merasakan emosi. Sehingga Sora meragukan segala hal tentangnya. Terlebih, lelaki itu seperti beru...
Di Hari Itu
419      296     0     
Short Story
Mengenang kisah di hari itu.
My Idol Party
953      488     2     
Romance
Serayu ingin sekali jadi pemain gim profesional meskipun terhalang restu ibunya. Menurut ibunya, perempuan tidak akan menjadi apa-apa kalau hanya bisa main gim. Oleh karena itu, Serayu berusaha membuktikan kepada ibunya, bahwa cita-citanya bisa berati sesuatu. Dalam perjalanannya, cobaan selalu datang silih berganti, termasuk ujian soal perasaan kepada laki-laki misterius yang muncul di dalam...
Desire Of The Star
835      584     4     
Romance
Seorang pria bernama Mahesa Bintang yang hidup dalam keluarga supportif dan harmonis, pendidikan yang baik serta hubungan pertemanan yang baik. Kehidupan Mahesa sibuk dengan perkuliahannya di bidang seni dimana menjadi seniman adalah cita-citanya sejak kecil. Keinginannya cukup sederhana, dari dulu ia ingin sekali mempunyai galeri seni sendiri dan mengadakan pameran seni. Kehidupan Mahesa yang si...
SATU FRASA
13264      2695     8     
Romance
Ayesha Anugrah bosan dengan kehidupannya yang selalu bergelimang kemewahan. Segala kemudahan baik akademis hingga ia lulus kuliah sampai kerja tak membuatnya bangga diri. Terlebih selentingan kanan kiri yang mengecapnya nepotisme akibat perlakuan khusus di tempat kerja karena ia adalah anak dari Bos Besar Pemilik Yayasan Universitas Rajendra. Ayesha muak, memilih mangkir, keluar zona nyaman dan m...
Cinta Dalam Diam
687      445     1     
Short Story
Kututup buku bersampul ungu itu dan meletakkannya kembali dalam barisan buku-buku lain yang semua isinya adalah tentang dia. Iya dia, mungkin sebagian orang berpendapat bahwa mengagumi seseorang itu wajar. Ya sangat wajar, apa lagi jika orang tersebut bisa memotivasi kita untuk lebih baik.
Waktu Awan dan Rembulan
3273      1783     16     
Romance
WADR