Read More >>"> Story of April (Prolog) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Story of April
MENU
About Us  

“Tuhan, selalu memiliki cara untuk memberikan kejutan paling indah. Tapi, baru kali ini aku merasa semua tidak adil bagiku,” ucap Seol Hee lirih.

“Apa yang tidak adil?” tanya Jun Su.

“Bahkan di saat aku bahagia pun aku tidak merasa bahagia.”

“Apa ukuran dari kebahagiaan seseorang? Menurutmu?” tanya Jun Su seraya memandang langit pagi yang cerah.

“Tersenyum bersama orang yang kusayang. Namun, ada titik di mana aku bisa merasa bahagia walaupun tanpa kehadiran orang itu.”

“Hmm,” sahut Jun Su seraya mengangguk pelan, “bagiku, bahagia itu bisa menikmati dunia walaupun aku sendirian. Bisa menyenangi sebuah kematian walaupun aku tahu itu mengerikan.”

“Apa kau benar-benar ingin merasakan kematian dalam kebahagiaan?” tanya Seol Hee dengan kening berkerut.

“Kalau boleh meminta. Menurutku itu bagus, hahaha…”

Karena yang tersisa hanya dia jadi, aku pun bahkan tidak bisa memilih ingin tertawa bersama siapa. Kosong itu, tidak nyaman. Hal yang lebih mengerikan daripada harus berdiri sendirian.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
From Ace Heart Soul
535      314     4     
Short Story
Ace sudah memperkirakan hal apa yang akan dikatakan oleh Gilang, sahabat masa kecilnya. Bahkan, ia sampai rela memesan ojek online untuk memenuhi panggilan cowok itu. Namun, ketika Ace semakin tinggi di puncak harapan, kalimat akhir dari Gilang sukses membuatnya terkejut bukan main.
Just a Cosmological Things
776      432     2     
Romance
Tentang mereka yang bersahabat, tentang dia yang jatuh hati pada sahabatnya sendiri, dan tentang dia yang patah hati karena sahabatnya. "Karena jatuh cinta tidak hanya butuh aku dan kamu. Semesta harus ikut mendukung"- Caramello tyra. "But, it just a cosmological things" - Reno Dhimas White.
The Diary : You Are My Activist
12546      2192     4     
Romance
Kisah tentang kehidupan cintaku bersama seorang aktivis kampus..
Play Me Your Love Song
2783      1157     10     
Romance
Viola Zefanya tidak pernah menyangka dirinya bisa menjadi guru piano pribadi bagi Jason, keponakan kesayangan Joshua Yamaguchi Sanjaya, Owner sekaligus CEO dari Chandelier Hotel and Group yang kaya raya bak sultan itu. Awalnya, Viola melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan tuntutan "profesionalitas" semata. Tapi lambat laun, semakin Viola mengenal Jason dan masalah dalam keluarganya, sesu...
REMEMBER
3833      1182     3     
Inspirational
Perjuangan seorang gadis SMA bernama Gita, demi mempertahankan sebuah organisasi kepemudaan bentukan kakaknya yang menghilang. Tempat tersebut dulunya sangat berjasa dalam membangun potensi-potensi para pemuda dan pernah membanggakan nama desa. Singkat cerita, seorang remaja lelaki bernama Ferdy, yang dulunya pernah menjadi anak didik tempat tersebut tengah pulang ke kampung halaman untuk cuti...
Mencari Pangeran Yang Hilang
2268      974     3     
Romance
Naru adalah seorang cowok yang sempurna. Derajat, kehidupan, dan juga kemewahan layaknya seorang pangeran telah dia terima sejak lahir ke dunia. Orang tuanya seorang pengusaha kaya sejagat raya yang selalu muncul di TV. Namun ternyata dia yang merasa hidupnya terkekang oleh orang tuanya membuatnya tak memiliki satu pun teman. Dia pun benci tinggal di rumah. Dia ingin bebas. Ketika memasuki SMA,...
CARMEN and her world
90      78     0     
Fan Fiction
Ini cerita tentang Kartika Carmen Johnson gadis berdarah Inggris-Indonesia yang terlahir tepat pada hari ayahnya menutup usia
Benang Merah, Cangkir Kopi, dan Setangan Leher
205      164     0     
Romance
Pernahkah kamu membaca sebuah kisah di mana seorang dosen merangkap menjadi dokter? Atau kisah dua orang sahabat yang saling cinta namun ternyata mereka berdua ialah adik kakak? Bosankah kalian dengan kisah seperti itu? Mungkin di awal, kalian akan merasa bahwa kisah ini sama seprti yang telah disebutkan di atas. Tapi maaf, banyak perbedaan yang terdapat di dalamnya. Hanin dan Salwa, dua ma...
Kita
497      328     1     
Romance
Tentang aku dan kau yang tak akan pernah menjadi 'kita.' Tentang aku dan kau yang tak ingin aku 'kita-kan.' Dan tentang aku dan kau yang kucoba untuk aku 'kita-kan.'
Code: Scarlet
20847      3822     15     
Action
Kyoka Ichimiya. Gadis itu hidup dengan masa lalu yang masih misterius. Dengan kehidupannya sebagai Agen Percobaan selama 2 tahun, akhirnya dia sekarang bisa menjadi seorang gadis SMA biasa. Namun di balik penampilannya tersebut, Ichimiya selalu menyembunyikan belati di bawah roknya.