Read More >>"> ARMY or ENEMY? (Hari Pertama Sekolah!) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - ARMY or ENEMY?
MENU
About Us  

“Sstt! Jangan kondisi kan suara mu!” pinta Kim Seok Jin lantaran membuat Azel melepas paksa tangan Kim Seok Jin yang membungkam mulutnya itu.

Yakk! Ngapain kamu masuk kamarku, hah?” sontak Azel seraya mendelikkan matanya kesal.

Kim Seok Jin terdiam dan perlahan menatap dua koper besar milik Azel yang belum di susun itu. Padahal Kim Seok Jin sudah tak sabar untuk melihat apa saja isi dua koper besar itu?

Anniy, aku hanya memastikan apakah kamu benar-benar sudah bangun atau berbohong. Jangan kau pikir, aku langsung percaya begitu saja atas apa yang sudah kau lakukan semalam.”

Azel menatap sinis wajah Kim Seok Jin yang berdiri berjarak satu meter dengannya itu.

“Terus sekarang apa yang kau tunggu?” tampik Azel membuat Kim Seok Jin mengangkat alis satunya tampak bingung.

Ye?” 

“Kau hanya memastikan kan? Terus apa lagi? Apa lagi yang kau tunggu?” tanya Azel seperti sedang menginterogasi.

Kim Seok Jin yang semula berniat untuk menjebak Azel, lantaran menjadi kikuk karena pertanyaan itu.

“Aku hanya,”

Azel membuka pintu kamarnya dan meminta Kim Seok Jin untuk keluar.

Naga!” tukasnya membuat Kim Seok Jin memutarkan bola matanya malas.

Ye, arrasso! Aku akan keluar dari sini!” ucap Kim Seok Jin yang bergegas keluar dari sana.

Azel yang sudah siap untuk menutup pintunya, tiba-tiba Kim Seok Jin harus menghentikan langkahnya dan berdiri tegak di tengah-tengah pintu.

“Ada apa lagi?” tandas Azel begitu Kim Seok Jin menoleh ke arahnya.

“Kelas sebentar lagi akan dimulai. Kau tidak akan mendapat jatah sarapan kalau jam 9 pagi kau masih di sini. Kelas dimulai jam 9.30. Pastikan kau tidak telat, karena akan ada Papa Bear yang membuka kelas pertama mu,” ujar Kim Seok Jin mengingatkan.

Azel melihat benda yang melingkar di tangannya, tampak terkejut karena melihat jam sudah menunjukkan pukul 8 lewat.

Yakk! Bagaimana bisa aku bersiap-siap dalam waktu kurang dari 1 jam?” protes Azel tak terima.

Kim Seok Jin hanya memiringkan senyumnya tampak menyepelekan.

“Itu bukan urusanku. Salah siapa jam segini baru bangun? Ingat ya, setelah kelas berakhir, kau masih ada tugas yang harus kau selesaikan!” tegas Kim Seok Jin tampak mendekatkan wajahnya  dan tak berlangsung lama, langsung enyah dari hadapannya Azel.

Azel menghembuskan napasnya panjang seraya menutup pintu kamarnya itu. Azel mengibaskan tangannya ke wajahnya agar mendapatkan angin yang dapat meredamkan wajahnya saat ini yang terasa panas akibat sikap dan ucapan Kim Seok Jin tadi.

Aish! Jinja! Aku harus pakai baju apa?” desah Azel mulai membuka resleting koper pakaiannya.

Tiba-tiba, terdengar suara seseorang mengetuk pintu kamarnya dari luar.

Nugu?” teriak Azel dari dalam.

“Bu Yeong,” jawab seseorang yang mengetuk pintu kamarnya yang ternyata adalah Bu Yeong.

Azel beranjak membukanya dan tampak wajah perempuan paru baya membawa setumpuk kain berwarna ungu.

“Ini adalah seragam yang harus Nona pakai untuk hadir di kelas hari ini,” ucap Bu Yeong seraya menyodorkan setumpuk pakaian berwarna ungu itu kepada Azel.

Azel menerimanya sembari mengucapkan terima kasih kepada Bu Yeong.

Ye, cheonmaneyo!” jawab Bu Yeong ramah.

Azel tampak menatapi seragam barunya yang saat ini sudah berada di tangannya. Melihat itu, Bu Yeong mengulas senyumannya, lalu perlahan mulai beranjak hendak pergi dari sana.

Tetapi, Azel dengan cepat menahan Bu Yeong yang hendak pergi itu.

Jamkkanman-yo!

Ye?”

“Ee, Bu Yeonga, apa aku bisa meminta tolong?” tanya Azel sudah memasang wajah genitnya hendak merayu Bu Yeong.

“Tolong apa?” tanya Bu Yeong dengan keningnya yang berkerut samar.

“Tolong bawakan sarapan dan minuman untukku pagi ini! Soalnya aku harus tiba di kelas lebih awal. Jadi, otomatis aku tidak akan sempat pergi ke ruangan makan karena kelas akan dimulai jam 9.30. Sedangkan aku belum mandi sama sekali,” papar Azel seraya memasang wajah memelas.

Melihat reaksi Azel yang demikian, lagi-lagi Bu Yeong hanya mengulas senyuman.

Mianhae, Nona. Untuk perihal makan dan minum tidak bisa di antar ke kamar kecuali kalau Nona sedang sakit. Soalnya itu sudah peraturan di sini,” terang Bu Yeong membuat Azel mengerutkan wajahnya masam.

Tak lama kemudian, Azel mencoba berakting seolah kepalanya sedang sakit.

“Aduh! Kok tiba-tiba kepalaku pusing ya?” gumam Azel pura-pura yang ada membuat Bu Yeong menggelengkan kepalanya heran.

“Sebaiknya Nona berhenti bersandiwara dan pergilah mandi. Supaya Nona bisa segera menuju ke ruangan makan. Permisi,” Bu Yeong beranjak pergi dari hadapan Azel tanpa menunggu lama.

“Yah, yah, kok pergi? Bu Yeonga! Bu Yeonga!” teriak Azel tapi tak membuat Bu Yeong kembali.

“Ck! Aish!” decak Azel tampak kesal dengan wajahnya yang sudah cemberut.

Azel meletakkan seragamnya itu ke atas kasur, dan ia bergegas pergi untuk mandi.

Kurang lebih hampir setengah jam Azel menghabiskan waktunya hanya untuk mandi. Kemudian, ia mencoba memakai seragam barunya yang berwarna ungu itu.

Azel mulai berdiri di depan kaca seraya menatap dirinya yang terlihat sangat cantik mengenakan seragam itu. 

Siapa sangka, karena tahu Azel adalah wanita muslimah yang mengenakan pakaian tertutup dan hijab, pihak agensi perusahaan Bangtan menyiapkan pakaian dengan baju lengan panjang, rok panjang dan juga jilbab yang senada dengan roknya.

Perlahan Azel mulai memoleskan make up ke wajahnya sebelum ia memakai hijabnya. Mulai dari cream pagi dan sunscreen untuk pelindung dari sinar UV, Azel juga memakai blash on sedikit untuk memberi efek di pipinya agar tidak terlalu putih. Tak lupa Azel oleskan lipstik di dua bibirnya yang kecil dan mungil itu.

Setelah semua make up natural mate selesai menempel sempurna di wajah Azel, Azel mulai meraih jilbabnya dan dikenakan di kepalanya untuk menutupi rambut.

Azel yang dikenal sebagai sosok perempuan yang fashionable, tak membuat dirinya terlihat jelek meski mengenakan hijab dengan mode yang syar'i.

Wajah imut Azel justru semakin terlihat jelas begitu Azel mengenakan hijab itu.

Mengingat waktu yang terus berjalan, Azel segera menyemprotkan parfum favoritnya ke bagian tubuh yang diperlukan. Setelah itu, Azel bergegas pergi sesudah meraih handbag dibatas meja.

Azel memakai sepatu hitam dan bergegas pergi menuju ke kelasnya yang berlokasi cukup jauh dari kamar tidurnya Azel.

Kurang lebih sekitar 5-7 menit Azel berjalan agar bisa sampai di kelasnya. 

Perut Azel yang mulai keroncongan, dan tenggorakannya yang mulai kering karena haus, membuat Azel menghentikan langkahnya sejenak.

“Huft! Aduh! Perutku lapar sekali! Mana tenggorokan ku terasa haus juga!” desah Azel kesal seraya melihat benda yang melingkar di tangannya. Azel membuatkan matanya kaget melihat jam sudah menunjukkan pukul 9.25,  sementara Azel harus segera tiba sebelum jam 9.30. 

Azel mulai melanjutkan langkahnya dan berlari kecil agar cepat tiba di sekolah.

Begitu Azel sampai, Azel memastikan jam berapa dirinya itu tiba di sana?

“Sisa dua menit lagi,” titah Azel yang beranjak masuk ke sebuah ruangan dimana ruangan itu adalah kelas untuk Azel belajar hari ini.

Saat Azel membuka pintu, Azel tampak terkejut mendapati para member BTS sudah ada di sana dan menatap ke arahnya. Tak hanya para member, papa Bear yang berdiri di depan kelas itu tampak menatap ke arahnya.

Azel tampak berdiri diam seperti patung begitu mendapati tatapan itu dan menyadari hanya dirinya yang ada di sana.

‘Apa ini? Kenapa hanya aku perempuan di sini? Dan, katanya akan banyak teman sekolah? Tapi, mana? Kenapa hanya ada para member?’

Tags: twm23

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (16)
  • fiat76

    Seru! Lnjut thor

    Comment on chapter Kekhawatiran Azel
  • dea00

    Waduh!!

    Comment on chapter Dipulangkan?
  • sgdhi

    Sabar ya jin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Comment on chapter Azel Semakin Berulah?
  • dila33

    Seruuuu.... Lanjut thor

    Comment on chapter Azel Semakin Berulah?
  • jeni7

    Lanjut thor mereka lucu ๐Ÿ˜

    Comment on chapter Tanggung Jawab!
  • nisa22

    Jin ngamuk mulu wkwk

    Comment on chapter Park Jimin Peduli?
  • istritae1

    Azel yg gitu, aku yg ketat ketir๐Ÿ˜ฌ

    Comment on chapter Kekesalan Member BTS
  • dwi90

    Jiminnn๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Comment on chapter Park Jimin Peduli?
  • dini12

    Lanjut thor

    Comment on chapter Tanggung Jawab!
  • hari19

    Baru kali ini baca novel tapi tokoh utama nya dibenci๐Ÿ˜‚ bisa ya, azel gk tremor dan malah cool gitu. Kalau aku didepan bangtan palingan udh pingsan! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

    Comment on chapter Tiba di Sekolah Bangtan
Similar Tags
AKSARA
3529      1452     3     
Romance
"Aksa, hidupmu masih panjang. Jangan terpaku pada duka yang menyakitkan. Tetaplah melangkah meski itu sulit. Tetaplah menjadi Aksa yang begitu aku cintai. Meski tempat kita nanti berbeda, aku tetap mencintai dan berdoa untukmu. Jangan bersedih, Aksa, ingatlah cintaku di atas sana tak akan pernah habis untukmu. Sebab, kamu adalah seseorang yang pertama dan terakhir yang menduduki singgasana hatiku...
Girl Power
1230      496     0     
Fan Fiction
Han Sunmi, seorang anggota girlgrup ternama, Girls Power, yang berada di bawah naungan KSJ Entertainment. Suatu hari, ia mendapatkan sebuah tawaran sebagai pemeran utama pada sebuah film. Tiba-tiba, muncul sebuah berita tentang dirinya yang bertemu dengan seorang Produser di sebuah hotel dan melakukan 'transaksi'. Akibatnya, Kim Seokjin, sang Direktur Utama mendepaknya. Gadis itu pun memutuskan u...
Konspirasi Asa
2024      641     3     
Romance
"Ketika aku ingin mengubah dunia." Abaya Elaksi Lakhsya. Seorang gadis yang memiliki sorot mata tajam ini memiliki tujuan untuk mengubah dunia, yang diawali dengan mengubah orang terdekat. Ia selalu melakukan analisa terhadap orang-orang yang di ada sekitarnya. Mencoba untuk membuat peradaban baru dan menegakkan keadilan dengan sahabatnya, Minara Rajita. Tetapi, dalam mencapai ambisinya itu...
Aku Benci Hujan
4038      1135     1     
Romance
โ€œSebuah novel tentang scleroderma, salah satu penyakit autoimun yang menyerang lebih banyak perempuan ketimbang laki-laki.โ€ Penyakit yang dialami Kanaya bukan hanya mengubah fisiknya, tetapi juga hati dan pikirannya, serta pandangan orang-orang di sekitarnya. Dia dijauhi teman-temannya karena merasa jijik dan takut tertular. Dia kehilangan cinta pertamanya karena tak cantik lagi. Dia harus...
Story of April
1184      466     0     
Romance
Aku pernah merasakan rindu pada seseorang hanya dengan mendengar sebait lirik lagu. Mungkin bagi sebagian orang itu biasa. Bagi sebagian orang masa lalu itu harus dilupakan. Namun, bagi ku, hingga detik di mana aku bahagia pun, aku ingin kau tetap hadir walau hanya sebagai kenanganโ€ฆ
Listen To My HeartBeat
350      205     1     
True Story
Perlahan kaki ku melangkah dilorong-lorong rumah sakit yang sunyi, hingga aku menuju ruangan ICU yang asing. Satu persatu ku lihat pasien dengan banyaknya alat yang terpasang. Semua tertidur pulas, hanya ada suara tik..tik..tik yang berasal dari mesin ventilator. Mata ku tertuju pada pasien bayi berkisar 7-10 bulan, ia tak berdaya yang dipandangi oleh sang ayah. Yap.. pasien-pasien yang baru saja...
Sweet Equivalent [18+]
2292      630     0     
Romance
When a 19 years old girl adopts a 10 years old boy Its was hard in beginning but no matter how Veronica insist that boy must be in her side cause she thought he deserve a chance for a better live Time flies and the boy turn into a man Fact about his truly indentitiy bring another confilct New path of their life change before they realize it Reading Guide This novel does not follow the rule o...
Luka atau bahagia?
2590      841     4     
Romance
trauma itu sangatlah melekat di diriku, ku pikir setelah rumah pertama itu hancur dia akan menjadi rumah keduaku untuk kembali merangkai serpihan kaca yang sejak kecil sudah bertaburan,nyatanya semua hanyalah haluan mimpi yang di mana aku akan terbangun,dan mendapati tidak ada kesembuhan sama sekali. dia bukan kehancuran pertama ku,tapi dia adalah kelanjutan dari kisah kehancuran dan trauma yang...
KEPINGAN KATA
293      187     0     
Inspirational
Ternyata jenjang SMA tuh nggak seseram apa yang dibayangkan Hanum. Dia pasti bisa melalui masa-masa SMA. Apalagi, katanya, masa-masa SMA adalah masa yang indah. Jadi, Hanum pasti bisa melaluinya. Iya, kan? Siapapun, tolong yakinkan Hanum!
Aku Milikmu
1037      483     2     
Romance
Aku adalah seorang anak yang menerima hadiah terindah yang diberikan oleh Tuhan, namun dalam satu malam aku mengalami insiden yang sangat tidak masuk akal dan sangat menyakitkan dan setelah berusaha untuk berdamai masa lalu kembali untuk membuatku jatuh lagi dengan caranya yang kejam bisakah aku memilih antara cinta dan tujuan ?