Read More >>"> Gray November - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Gray November
MENU
About Us  
Gray November
Title : Gray November
Category : Romance
Language : Bahasa Indonesia
Published : Mar 2023
Total Hits : 2K+
Total Readers : 914
Total Likes : 16
Status : Completed
Total Pages : 97
Rating : -
Written by : urmr9teen
Descriptions
Dorothea dan Marjorie tidak pernah menyangka status 'teman sekadar kenal' saat mereka berada di SMA berubah seratus delapan puluh derajat di masa sekarang. Keduanya kini menjadi pelatih tari di suatu sanggar yang sama. Marjorie, perempuan yang menolak pengakuan sahabatnya di SMA, Joshua, sedangkan Dorothea adalah perempuan yang langsung menerima Joshua sebagai kekasih saat acara kelulusan berlangsung. Satu kebetulan tidak terduga lainnya--Marjorie adalah kakak tiri Louis--suami dari adik perempuan Dorothea, Este. Kedekatan sepasang saudara tiri itu membuat Dorothea tidak nyaman, tetapi tidak dengan adiknya yang sangat mencintai sang suami. Walaupun Dorothea bisa melihat sedikit keraguan di sorot tatapan Este pada Louis.

Di malam dimana sang kekasih, Joshua, melamar Dorothea di hadapan seluruh anggota keluarga, wanita itu mengatakan dengan tegas bahwa ia membutuhkan waktu. Pada waktu dan tempat yang sama, Marjorie datang meminta maaf karena datang terlambat hingga tidak bisa menyaksikan jawaban kekasih sahabatnya itu. Dorothea membalas permintaan maaf Marjorie dengan mengatakan ia butuh waktu sebelum memberikan kursinya pada wanita itu dan meninggalkan rumah orangtua Joshua.

'Jika aku mendekatkan Joshua kembali dengan Marjorie dan menolak lamaran, rumah tangga Este akan kembali damai, tetapi aku akan menyakiti kesetiaan dan komitmen yang Joshua bangun selama ini....'

Di tengah kebimbangan akan prasangka buruk yang kemungkinan hanya mimpi buruk atau menjadi kenyataan, Dorothea kedatangan seorang tamu di tempatnya mengajar tari. Augustine Howard, orang yang setia membuat masa-masa SMA Dorothea dan Este penuh cerita, kini telah menjadi seorang atlet renang internasional. Ivy pikir ia hanya akan melepas rindu dan sayang pada para sahabatnya selama pulang dan beristirahat di negara kelahirannya. Akan tetapi, cerita Este tentang Marjorie membuat Ivy mengurungkan niat untuk pergi, dan memutuskan tinggal lebih lama--mengerahkan segala cara untuk membuat kedua sahabatnya hidup bahagia.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
The Red String of Fate
572      394     1     
Short Story
The story about human\'s arrogance, greed, foolishness, and the punishment they receives.
Pertualangan Titin dan Opa
2934      1162     5     
Science Fiction
Titin, seorang gadis muda jenius yang dilarang omanya untuk mendekati hal-hal berbau sains. Larangan sang oma justru membuat rasa penasarannya memuncak. Suatu malam Titin menemukan hal tak terduga....
Ginger And Cinnamon
6541      1327     4     
Inspirational
Kisah Fiksi seorang wanita yang bernama Al-maratus sholihah. Menceritakan tentang kehidupan wanita yang kocak namun dibalik itu ia menyimpan kesedihan karena kisah keluarganya yang begitu berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya itu membuat semua harapannya tak sesuai kenyataan.
Aku Benci Hujan
4510      1304     1     
Romance
“Sebuah novel tentang scleroderma, salah satu penyakit autoimun yang menyerang lebih banyak perempuan ketimbang laki-laki.” Penyakit yang dialami Kanaya bukan hanya mengubah fisiknya, tetapi juga hati dan pikirannya, serta pandangan orang-orang di sekitarnya. Dia dijauhi teman-temannya karena merasa jijik dan takut tertular. Dia kehilangan cinta pertamanya karena tak cantik lagi. Dia harus...
Love Invitation
514      356     4     
Short Story
Santi and Reza met the first time at the course. By the time, Reza fall in love with Santi, but Santi never know it. Suddenly, she was invited by Reza on his birthday party. What will Reza do there? And what will happen to Santi?
Penantian
2057      1066     16     
Romance
Asa. Jika hanya sekali saja, maka...
Because I Love You
482      369     1     
Romance
The Ocean Cafe napak ramai seperti biasanya. Tempat itu selalu dijadikan tongkrongan oleh para muda mudi untuk melepas lelah atau bahkan untuk menghabiskan waktu bersama sang kekasih. Termasuk pasangan yang sudah duduk saling berhadapan selama lima belas menit disana, namun tak satupun membuka suara. Hingga kemudian seorang lelaki dari pasangan itu memulai pembicaraan sepuluh menit kemudian. "K...
Game Z
5318      1541     8     
Science Fiction
Ia datang ke ibukota untuk menuntut ilmu. Tapi, anehnya, ia dikejar dengan sekolompok zombie. Bersama dengan temannya. Arya dan Denayla. Dan teman barunya, yang bertemu di stasiun.
The First
446      318     0     
Short Story
Aveen, seorang gadis19 tahun yang memiliki penyakit \"The First\". Ia sangatlah minder bertemu dengan orang baru, sangat cuek hingga kadang mati rasa. Banyak orang mengira dirinya aneh karena Aveen tak bisa membangun kesan pertama dengan baik. Aveen memutuskan untuk menceritakan penyakitnya itu kepada Mira, sahabatnya. Mira memberikan saran agar Aveen sering berlatih bertemu orang baru dan mengaj...
Summer Whispering Steam
1321      681     0     
Romance
Mereka menyebutnya Nagisano Shizuka, sebuah kedai kopi yang berlokasi di garis pantai Okinawa, Jepang, permata tersembunyi di tepian Samudera Pasifik yang menawarkan tempat peristirahatan sempurna dari hiruk-pikuk duniawi. Perpaduan sempurna antara estetika tradisional Jepang dan suasana pantai membuatnya dikenal sebagai “Mimpi Panjang di Musim Panas Semesta.” Seorang Manajer bernama Yuki ...