Read More >>"> Your Moments (Pembaca Pertama) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Your Moments
MENU
About Us  

“Kau tidak menulis lagi?”

Kau menatapnya, batal menyuapkan sesendok penuh nasi goreng ke dalam mulut. “Mengapa kau bertanya?”

“Kapan kau akan menulis?”

“Tidak sekarang.” Kau meletakkan sendokmu di piring dan mencondongkan tubuh ke arahnya, lalu berujar, “Mengapa? Kau rindu membaca tulisanku?”

Nathan mengerjapkan matanya beberapa kali. “Tidak jadi rindu,” sahutnya singkat seraya meneguk es tehnya cepat, tampaknya berusaha menahan rasa malunya.

“Oh, berarti sebenarnya kau rindu membaca tulisanku,” simpulmu ringan. Kau menyuapkan nasi gorengmu ke dalam mulut dan melanjutkan, “Apa sulitnya berterus terang?”

Nathan menatapmu tanpa berkedip. “Aku tak seperti kau yang bisa berterus terang tentang apa pun.”

“Oke, baiklah.” Kau mengibas-ibaskan tangan, seolah ingin mengakhiri topik ini. “Jadi, mengapa kau bertanya soal itu tadi?”

“Aku pembaca pertamamu. Bukankah wajar jika aku menantikannya?”

Salah satu sudut bibirmu terangkat ke atas. “Bersabarlah sedikit lagi.”

“Aku pembaca pertamamu. Bukankah aku layak mendapatkan perlakuan spesial?” Ia menyandarkan tubuhnya di punggung kursi. Kilat nakal terlihat jelas di matanya. “Seperti membaca draf naskahmu, mungkin?”

“Tidak,” tolakmu mentah-mentah. “Terima kasih telah menjadi penggemar terbaikku, tetapi aku tidak akan memperlihatkan naskahku.”

Nathan mengernyit mendengar jawabanmu dan bertanya, “Jadi, apa yang akan kudapatkan?”

Kau menyuapkan sesendok nasi goreng terakhir, meneguk teh susumu hingga tak bersisa, dan berkata, “Bukankah menjadi spesial di hati seorang penulis sudah cukup?”

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
The Future Husband Next Door
197      153     4     
Romance
Ketika berjuang merebut hatinya bertahun-tahun.. Namun, ternyata perjuangan mu sia-sia.. Karena, nyatanya kamu bahkan tidak perlu berjuang untuk merebut hatinya...
Haruskah Ada Segitiga?
508      338     0     
Short Story
\"Harusnya gue nggak boleh suka sama lo, karena sahabat gue suka sama lo. Bagaimana bisa gue menyukai cewek yang disukai sahabat gue? Gue memang bodoh.” ~Setya~
Dunia Saga
2766      844     0     
True Story
There is nothing like the innocence of first love. This work dedicated for people who likes pure, sweet, innocent, true love story.
Army of Angels: The Dark Side
27484      3749     25     
Fantasy
Genre : Adventure, Romance, Fantasy, War, kingdom, action, magic. ~Sinopsis ~ Takdir. Sebuah kata yang menyiratkan sesuatu yang sudah ditentukan. Namun, apa yang sebenarnya kata ''Takdir'' itu inginkan denganku? Karir militer yang telah susah payah ku rajut sepotong demi sepotong hancur karena sebuah takdir bernama "kematian" Dikehidupan keduaku pun takdir kembali mempermai...
Infatuated
639      426     0     
Romance
Bagi Ritsuka, cinta pertamanya adalah Hajime Shirokami. Bagi Hajime, jatuh cinta adalah fase yang mati-matian dia hindari. Karena cinta adalah pintu pertama menuju kedewasaan. "Salah ya, kalau aku mau semuanya tetap sama?"
Accidentally in Love!
357      230     1     
Romance
Lelaki itu benar-benar gila! Bagaimana dia bisa mengumumkan pernikahan kami? Berpacaran dengannya pun aku tak pernah. Terkutuklah kau Andreas! - Christina Adriani Gadis bodoh! Berpura-pura tegar menyaksikan pertunangan mantan kekasihmu yang berselingkuh, lalu menangis di belakangnya? Kenapa semua wanita tak pernah mengandalkan akal sehatnya? Akan kutunjukkan pada gadis ini bagaimana cara...
Lady Cyber (Sang Pengintai)
2223      825     8     
Mystery
Setiap manusia, pasti memiliki masa lalu. Entah itu indah, atau pun suram. Seperti dalam kisah Lady Cyber ini. Mengisahkan tentang seorang wanita bernama Rere Sitagari, yang berjuang demi menghapus masa lalunya yang suram. Dibalut misteri, romansa, dan ketegangan dalam pencarian para pembantai keluarganya. Setingan hanya sekedar fiksi belaka. Jika ada kesamaan nama, peristiwa, karakter, atau s...
ARRA
1095      485     6     
Romance
Argana Darmawangsa. Pemuda dingin dengan sebentuk rahasia di balik mata gelapnya. Baginya, hidup hanyalah pelarian. Pelarian dari rasa sakit dan terbuang yang selama ini mengungkungnya. Tetapi, sikap itu perlahan runtuh ketika ia bertemu Serra Anastasya. Gadis unik yang selalu memiliki cara untuk menikmati hidup sesuai keinginan. Pada gadis itu pula, akhirnya ia menemukan kembali sebuah 'rumah'...
Secret World
2956      962     6     
Romance
Rain's Town Academy. Sebuah sekolah di kawasan Rain's Town kota yang tak begitu dikenal. Hanya beberapa penduduk lokal, dan sedikit pindahan dari luar kota yang mau bersekolah disana. Membosankan. Tidak menarik. Dan beberapa pembullyan muncul disekolah yang tak begitu digemari. Hanya ada hela nafas, dan kehidupan monoton para siswa kota hujan. Namun bagaimana jika keadaan itu berputar denga...
Satu Nama untuk Ayahku
6494      1413     17     
Inspirational
Ayah...... Suatu saat nanti, jikapun kau tidak lagi dapat kulihat, semua akan baik-baik saja. Semua yang pernah baik-baik saja, akan kembali baik-baik saja. Dan aku akan baik-baik saja meski tanpamu.