Read More >>"> Over panik
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Over panik
MENU
About Us  

Kalian semua pasti pernah merasakan yang namanya panik biasanya panik itu terjadi karena spontanitas yang bisa menimbulkan perilaku-perilaku yang tidak wajar atau bisa disebut hla konyol.


Sama seperti cerita konyolku kerena rasa panik yang tidak terkontrol.
Kejadiannya udah lumayan lama, jadi gini aku bekerja di sebuah butik di kaotaku yang jaraknya lumayan jauh dari rumah. Biasanya kami pulang pukul 16.30 tapi karena pekerjaanku dan temanku belum selesai dan bajunya akan di ambil hari ini mau tidak mau harus selesai hari ini. Sekitar pukul 18.30 pekerjaan kita selesai lalu kita semua beres-beres dan langsung pulang rasanya pengen cepat-cepat rebahan. Kebetulan aku yang bawa motornya dan temanku yang duduk di belakang. Motorku udah berjalan melewati pintu gerbang butik dan belum jauh dari situ pikiranku sudah was-was dalam hati

"aduh lupa nih, HPnya kebawa gak yh?"
Karena saking paniknya aku langsung nepiin motorku di pinggir jalan yang sebelahnya itu sawah dan jalannya itu bener-bener sepi dan gelap.aku gak mikir kalo aku berhenti di tempat yang kaya gimana, pikiranku cuma satu yaitu HPku ketinggalan di butik atau engga. Karena aku tiba-tiba berhenti temenku jadi bingung.
" loh kok berhenti et, ada apa?" tanya temanku
" aku lupa, tadi HPnya kebawa atau enggak." kataku sambil membuka tasku dan langsung mengeceknya.
" ya udah cek dulu." sambung temanku.
"aduh bener ketinggalan nih" kataku sambil turun dari motor.
"kamu tunggu di sini aja ya, aku ngambil HPku dulu." sambungku  sambil berlari menuju butik dan meninggalkan temanku dan motorku di pinggir jalan. Jaraknya emang agak dekat tapi karena sambil lari ya lumayan berkeringat. Bolak balik lari engap banget sih, dan disitu aku ga ngeh sama tingkah konyolku, dan temanku juga diem aja gak koment apa-apa sampai kita lanjut perjalanan pualng.


Beberpa hari setelahnya temanku baru cerita didepan teman kerja dan bosku bahwa aku ninggalin dia beserta motorku di pinggir sawah yang gelap dan sepi.
" kan kamu bawa motor et, kenapa gak puter baliknya pake motor aja kan lebih cepet. Ko malah mau-maunya lari bolak balik." kata bosku dan disitu semua tertawa akupun menertawakan diriku sendiri, ko aku sebodoh itu ya.
" namanya juga panik, ga mikir ini itu yang penting HPku di ambil." kataku sambil nahan tawa. Dan disitu aku baru nyadar kenapa aku malah lari ninggalin motorku dan temanku di pinggir jalan, jelas-jelas pake motor. 
" Untungnya motormu ga di bawa pulang Jessi et, kalo dibawa kabur jessi karena marah sama kamu yang bisa bisanya ninggalin di tempat yang sepi. Kamu pulang kerumah jalan kaki et et." Kata temenku sambil ketawa tiada hentinya. Pengalaman yang tak terlupakan intinya.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Penumpang Di Sebelahku
325      196     4     
Short Story
Sore itu, aku keluar kantor agak malam. Karenanya, beberapa angkot yang lewat selalu penuh. Saat satu angkot berhenti dan pask sopir menawarkan duduk bertiga di depan, bersamanya dan satu penumpang lain, aku langsung mengangguk. Namun penumpang di depan menghalangi aku masuk dan duduk. Walau aku sudah memberitahunya, lebih dari satu kali, dia tetap saja menghalangi, bersikeras angkot ini tidak ...
Tragedi Mawar-to
379      236     4     
Short Story
Mawarto sebut saja seperti itu. Dia terkenal sebagai playboy desa yang juga Punya kisah kelam selama mengarungi masa masa cinta monyetnya.
Upacara
320      203     2     
Short Story
Upacara 17 Agustus
SpOnTaNiTaS
407      262     4     
Short Story
Mari tertawakan diri sendiri sejenak....
Diskon Tilang
292      178     0     
Short Story
Siapa pernah kena tilang dan dendanya dapat diskon?
Ucapan Terimakasih dari Toko Souvenir
304      180     1     
Short Story
Cerita nyata momen memalukan saat di toko souvenir
Panik Kebiasanku
289      160     2     
Short Story
Hanum Farida itu namaku, Hanum adalah nama panggilanku. Usiaku sekarang baru menginjak 17 tahun. Aku tinggal di sebuah desa kecil di perbatasan antara kabupaten Mojokerto dan kabupaten Pasuruan. Dan ini adalah ceritaku, ketika aku masih duduk di bangku SMP. Liburan kelas 9 adalah masa-masa akhir sekolah dan berkumpul bersama teman seperjuangan. Ya.. Seperti biasa, jika anak-anak SMP selalu...
ANAK SULTAN MINTA MAKAN
165      128     2     
Short Story
ANAK SULTAN MINTA MAKAN Oleh ilmiyakamiliyah Sepulang dari kuliah mili menuju basecamp tercinta, tempah singgah sana aku dan kawan-kawan kelompokku. Tempat ini adalah saksi bisu kisah pengalaman kami selama menjadi mahasiswa. Kusapa kawanku yang berada disana dia adalah kawan sekaligus saudara karib ku karena hobynya yang suka berlari salah satunya lari dari kenyataan karena keseringan ditingga...
Lusi dan Kot Ajaib
7022      1160     7     
Fantasy
Mantel itu telah hilang! Ramalan yang telah di buat berabad-abad tahun lamanya akan segera terlaksana. Kerajaan Qirollik akan segera di hancurkan! Oleh siapa?! Delapan orang asing yang kuat akan segera menghancurkan kerajaan itu. Seorang remaja perempuan yang sedang berlari karena siraman air hujan yang mengguyur suatu daerah yang di lewatinya, melihat ada seorang nenek yang sedang menjual jas h...
23.10
1082      566     7     
Short Story
Hanya karena jari yang bergoyang dapat mengubah banyak hal