Read More >>"> SpOnTaNiTaS
Loading...
Logo TinLit
Read Story - SpOnTaNiTaS
MENU
About Us  

Halo semuanya..

Cerita ini terjadi sekitar tahun 2016 awal atau saat aku masih menjadi siswa kelas 2 di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan. Aku yakin kalian pasti juga pernah mengalami hal ini setidaknya sekali. Bagi kalian yang dulu maupun sekarang mengalami hal tersebut, mari kita menertawakan diri sendiri untuk sejenak.

Tettt! Teeet! Teeett!

Bunyi lonceng berdentang tepat pukul 09.00 pagi. Para guru menyudahi pembelajaran pertama dan memberi kesempatan pada para siswa untuk menikmati jam istirahat pertama mereka. Aku dan dua orang temanku saat itu langsung kompak menuju kantin untuk membeli beberapa camilan. Langkah kami saat itu diikuti oleh banyak siswa lainnya yang memang memiliki satu tempat tujuan yang sama. Kelasku, kelas AK1. Saat itu, memang berjejeran dengan kelas lain.

Karena aku terlalu bersemangat, aku berjalan paling depan. Mendahului kedua temanku yang berjalan tepat di belakangku, kukira.

Karena cuaca sedang panas. Membeli es teh mungkin pilihan yang bagus, pikirku. Rupanya, hal ini mungkin juga ada di pikiran kedua temanku. Kudengar samar-samar orang di belakangku juga mengatakan hal itu.

“Ayo beli es. Panas nih,” ucap salah seorang.

Dengan spontan, aku membalikkan badanku dan dengan semangatnya menimpali. “Ayo!!”

Namun, semangatku berubah menjadi rasa malu. Ketika aku mendapati 2 orang di belakangku yang ternyata merupakan anak kelas sebelah diam menatapku dengan bingung.

Ternyata kedua temanku, masih tertinggal jauh di belakangku.

Sadar dengan kebodohanku sendiri, yang bahkan terlalu masa bodoh untuk bisa mengenali suara temanku sendiri. Aku segera membalikkan badan dan menembus kerumunan siswa yang sedang mengantri di kantin.

Sesampainya di kelas, aku menceritakan hal ini.

Dan ya, teman-temanku menertawakanku…

Semenjak itu, aku selalu memutuskan untuk berjalan berdampingan atau di belakang. Untuk sekedar memastikan, aku sedang bersama orang tepat.

 

 

 

 

 

 

 

How do you feel about this chapter?

0 2 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Sandal Japit
323      194     3     
Short Story
TEKA-TEKI SILANG
402      247     3     
Short Story
Teka-teki silang atau TTS merupakan sebuah teka-teki dengan kotak-kotak vertikal dan horizontal, dimana orang dapat menerka-nerka jawabannya.
Sandal Bersama
294      174     2     
Short Story
"Jangan Beli Sandal Yang Sama! "
My Teenager’s Diary
322      202     2     
Short Story
Kata orang, masa muda itu masa yang indah. Masa muda juga menempati masa terindah di benak orang, contohnya ketika kita berani memimpikan sesuatu yang belum tentu terjadi atau mungkin tidak terjadi. Ini adalah sedikit kisah masa mudaku, kisah yang akan terkenang sebagai bagian perjalanan hidupku.
Voice Note Sebuah Jawaban
282      166     3     
Humor
Bangunan berjejer rapih dan seragam, menjadi tempat penuh tawa dan duka. Bangunan bertingkat dua yang terdiri dari beberapa ruang kelas membuatnya nampak indah ketika mengelilingi taman, serta membelakangi sebuah lapang upacara. ukiran unik dibuat di setiap dinding untuk terus memperindahnyameski akan menghapus jejak namun kenangannya tak akan terhapus. Kembali lagi ke sekolah tempat yang paling ...
Panik Kebiasanku
289      160     2     
Short Story
Hanum Farida itu namaku, Hanum adalah nama panggilanku. Usiaku sekarang baru menginjak 17 tahun. Aku tinggal di sebuah desa kecil di perbatasan antara kabupaten Mojokerto dan kabupaten Pasuruan. Dan ini adalah ceritaku, ketika aku masih duduk di bangku SMP. Liburan kelas 9 adalah masa-masa akhir sekolah dan berkumpul bersama teman seperjuangan. Ya.. Seperti biasa, jika anak-anak SMP selalu...
Mobil Baru
455      211     1     
Short Story
Lusi dan Kot Ajaib
7022      1160     7     
Fantasy
Mantel itu telah hilang! Ramalan yang telah di buat berabad-abad tahun lamanya akan segera terlaksana. Kerajaan Qirollik akan segera di hancurkan! Oleh siapa?! Delapan orang asing yang kuat akan segera menghancurkan kerajaan itu. Seorang remaja perempuan yang sedang berlari karena siraman air hujan yang mengguyur suatu daerah yang di lewatinya, melihat ada seorang nenek yang sedang menjual jas h...