Seorang gadis keluar dari pintu pesawat dengan menggeret koper yang berwarna merah maroon.
Semua orang menatapnya aneh ketika dia turun. Bukan apa-apa. Tapi pakaianya yang bisa di bilang kuno gaya fashion yang ketinggalan zaman di tambah penampilan nerd abis, layaknya gadis desa di tambah kacamata kuda dan rambut di kepang dua. Plus tompel bundar berwarna hitam yang membuat orang jijik melihatnya.
Gadis itu memegang handphone bermerek berlawanan dengan Tren fashionnya.
" duhhh, dimana sih mobil jemputan papa, kok lama yaa. Katanya di suruh tunggu di sini tapi gak nongol-nongol!" gerutu gadis itu kesal sambil mengutak atik handphoneya.
Sudah 43 menit 32 detik mobil yang di tungu-tunggu akhirnya datang. Mobil lamborghini hitam berhenti di depan gadis itu. pintu mobil terbuka tampaklah seorang pria yang berusia sekitar 40 an keluar dengan pakaian seragam khas seorang sopir.
"Non Meykella ya? " tanya sopir itu.
"Iya, ini mobil jemputan yang di kirim papa kan? " tanya gadis yang bernama Meykella.
" iya non. Mari non masuk" ujar sopir itu membukakan pintu mobil. Mikeylla masuk di kursi penumpang belakang. Mobil melaju menuju rumah Meykella.
Mikeylla memposisikan duduk yang nyaman sambil memasang earphone di telinganya mengeklik tombol play lagu kesukaannya sambil mengintip ke luar jendela menikmati pemandangan Kota Jakarta adalah kota yang di kenal kemegahannya yang mendapat julukan megapolitan karena banyak gedung-gedung pencakar langit yang berdiri kokoh menghiasi Kota Jakarta. Sudah 5 tahun dia tianggal di Jepang, dan sekarang dia kembali ke negara kelahiranya, Indonesia, ibukota Jakarta.
Perjalanan selama 1 jam 15 menit dari Bandara Soekarno Hatta menuju kediaman keluarganya. Seorang satpam membukakan pintu gerbang dengan tergesa-gesa. Mobil masuk ke dalam garasi. Mikeylla segera keluar dari mobil dan berjalan ke pintu rumahnya.
Pintu terbuka menampilkan beberapa orang berpakaian pelayan berjejer di samping kanan kiri Mikeylla. "Selamat datang kembali nona Mikeylla" sambut salah satu seorang pelayan yang berada di depan Meykella, yang tak lain kepala pelayan di rumahnya.
"Salam juga semuanya, kuharap keadaaan rumah baik-baik saja selama aku pergi" ujar mikeylla
"Tentu non, mari masuk kami telah mempersiapkan semuanya yang di butuhkan nona" sahut salah satu pelayan.
Mikeylla masuk ke dalam kamarnya yang berada di lantai tiga. Memang rumah keluarga Sanders lebih cocok di sebut mension karena kemewahan dan kemegahanya.
Tak perlu waktu lama untuk bersiap siap, Mikeylla langsung keluar kamarnya dan berjalan ke ruang keluarga untuk menemui papanya.
❄❄❄❄❄❄❄❄
Meykella POV
Aku sudah mengganti pakaian ku dengan sweater berwarna dongker dan celana jins berwarna hitam. Aku dengar papa baru pulang dari kantor. Segitu pentingnya pekerjaan kantor di banding dengan kedatangan putri semata wayangnya. Selalu saja begitu semenjak mama tiada saat aku berumur 9 tahun, dan aku tak tau siapa mama kandungku. Karna kata papa mama tinggal di negara lain. Dan aku mendapat kabar mama sudah meninggal. Bahkan aku tak tau dimana makamnya, papa gak memberitahuku aku sudah mencari tahu tapi hasilnya nihil. papa selalu menyibukkan dirinya dengan bekerja di kantor.
Padahal aku sangat kesepian semenjak itu. Aku mengubah diriku menjadi seorang yang dingin, penampilan yang nerd, tegas, kutu buku dan hanya bergulat dengan novel novel fantasiku. Semenjak itu aku tidak punya teman dan sering di bully bahkan di kucilkan.
Mereka menganggap ku rendah tidak selevel dengan mereka, menganggapku jelek, udik, cupu dan kampungan. Tapi tidak punya teman membuatku merasa ada ketenangan tersendiri.
Meski mereka tak tau siapa aku, siapa yang menganggapku culun, cupu, jelek, udik, kampungan ternyata adalah seorang gadis yang cantik dan manis bukan maksud aku ke Pd an tapi nyatanya emang benar, dulu aku pernah menjadi little beautiful kids yang memiliki bakat menyanyi bermain biola dan piano dan merupakan satu satunya pewaris tunggal keluarga Sanders. Tapi aku malas mengungkapkan jati diriku sebenarnya. Biarlah waktu yang membukanya.
" oh sayang, putri papa yang cantik ini sudah pulang, bagaimana sekolahnya di jepang? Hem. Apa kau benar benar berniat meneruskan di sini?" Tanya papa.
"Papa..papa anaknya pulang gak di tanya kabarnya. Malah tanya sekolah. Iyaa sekolah key di jepang baik kok pa, tapi ada sedikit masalah. Dan oleh karna itu key ingin melanjutkan sekolah key disini. " jawabku.
" oke, gimana kabarmu sayang? " tanya papa padahal udah telat
" udah telat tanyanya. Kabar key baik" jawabku malas
" kok jutek banget anak papa? Oh ya kamu gak ngelepas tu dandanan nerd kamu? Papa takut gak ada cowok yang mau sama kamu. Jadi perawan tua, mau? Papa melihatku dari atas sampai bawah
" iihh papa kok bilang gitu sih. Pasti ada. Lagian aku mau cari lelaki yang tulus mau sama key gak mandang kecantikan, ketenaran, dan kekayaan key dan papa" jelasku.
kenapa aku bilang aku kaya, padahal aku masih sekolah. Ya iyalah aku punya peruasahaan yang aku bangun sendiri dari hasil aku jadi model international yang di kenal banyak orang berbeda diriku ketika di sekolah dan diriku yang di kucilkan bahkan sering di bully tapi ingat aku adalah seorang key yang tak mau di tindas dan MASA BODO jika mereka gak mau berteman denganku. Oh ya nama perusahaanku Alunna Compagnie Group diambil dari nama belakangku agar gak sama dengan nama peruasahaan papa yaitu Sanders Compagnie Group, perusahaan tersukses no 5 sedunia. Sedangkan perusahaanku tersukses no 7 sedunia papa dan aku ada urutan 10 besar sedunia, bukankah suatu kebanggaan? Hehe. Di dalam dunia modelling and fashion Aku di kenal dengan Keylla Hudson yang sekarang lagi naik daun.
"Terserah kamu sayang. Apapun keputusanmu kali ini demi kebaikan papa dukung, oh ya papa udah daftarin kamu ke Univeraitas yang kamu inginkan, kamu besok bisa langsung sekolah. Ingat besok ada jam pagi kamu gak boleh telat. Dan belajar yang rajin"tukas papa panjang lebar
"Siapp papa"kataku semangat sambil hormat layaknya hormat sama bendera merah putih.
❄❄❄❄❄❄
Kring!! Kring!!!!
Alarm jam bekerja berbunyi mengusik seorang gadis cantik yang sedang tidur. Karna tidur nya merasa terganggu oleh suara yang mengusiknya langsung meraba-raba benda yang menghasilkan suara tadi dengan mata yang masih tertutup langsung melempar benda tadi ke sembarang tempat, dan menghasilkan bunyi yang cukup keras.
Sontak mata gadis itu langsung terbuka.
"OMG Aku telatttt!!! "Teriak gadis itu tanpa peduli sekitarnya langsung ke kamar mandi dan langsung membersihkan diri.
Bagi seorang gadis persiapkan diri membutuhkan waktu lama. Tapi bagi Mikeylla dandanan seorang nerd membutuhkan waktu sedikit. Merasa dirinya sudah perfect dia turun ke meja makan tak lupa menyangklong tas kuliahnya.
"Good morning pa"sapa meykella
"Good morning sayang, tadi bunyi apaan dari kamar kamu? "Balas papa
" biasa jam beker yang aku lempar tadi"jawab meykella santai
" kamu tu yaa kebiasaanya gak pernah berubah" kata papa geleng-geleng kepala
Mikeylla duduk dan makan sarapan paginya bersama papanya
❄❄❄❄❄❄❄
Di tempat lain
Di Sebuah hutan yang lebat bahkan terlarang untuk di jelajahi karena rumor banyak binatang buas dan tidak akan kembali kalau sudah menginjakkan kaki di sana. Tapi siapa sangka kalau di tempat itu terdapat Sebuah istana di dalam pack yang megah dan terdapat banyak kerajaan lainya yang di huni oleh mahluk immortal yang di anggap mitos oleh manusia seperti werewolf, vampir, fairy, demon, mermaid dll.
Di dalam istana megah yang merupakan Sebuah pack terkuat di kalangan werewolf. Bahkan membuat rague terkuatpun menciut nyalinya untuk merebut pack itu, yaitu crisentmoon pack, jika kalian pikir mereka pasti memiliki seorang Alpha yang kuat dan tangguh. Dugaan kalian benar tapi alpha tersebut buta, di balik kebutaanya dia masih bisa melihat dengan bantuan wolfnya dan mata demonya.
❄❄❄❄❄❄
Frans POV
" Apa kau yakin akan pindah ke Universitas lain alpha? "Tanya mike betaku
"Apakah aku pernah meragukan keputusanku mike? "Tanyaku balik
"Tidak Alpha, maksud saya mungkin Alpha bisa fokus ke pack dulu, dan jika Alpha akan pindah maka alpha akan terbagi urusanya"jawab mike
"Pernahkah aku serius kuliah? Aku hanya ingin cari keberadaan lunaku sudah lama aku mencari bahkan ke kerajaan vampir sampai menyamar. Tapi tak kunjung kutemukan, Aku berfikir mateku manusia itulah sebabnya aku pindah-pindah kuliah dan berbaur dengan para manusia, lagi pula Universitas yang akan kutempati adalah milikku sendiri. Jadi kau tenang saja jika ada yang menghinaku akan ku beri pelajaran nanti tugasmu hanya menemaniku dan aku besok akan menyamar menjadi adikmu"jelasku
"Jadi saya sekolah juga Alpha? "Tanya mike
"IYA MIKE ANDERSON" Jawabku penuh penekanan. Entahlah aku jengah dengan pertanyaan Mike yang membuatku semakin pusing saja