Read More >>"> Abnormal Metamorfosa (Prolog) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Abnormal Metamorfosa
MENU
About Us  

"Rosaline...Rosaline...Kamu pulang..." Grey menyentak bangkit dari tempat tidurnya, menghembus nafas terputus-putus ditengah gigilan tubuhnya yang bersimbah keringat, matanya nyalang seperti sedang mencari-cari sesuatu.

 

Sudah pukul dua dini hari, pemuda berusia sembilan belas tahun itu tampaknya tidak bisa tidur, akhirnya terhuyung – huyung turun dari tempat tidurnya, seperti orang yang sedang terpengaruh obat - obatan, berjalan perlahan mendekati jendela kamarnya. Semilir angin dingin dini hari segera menerpa tubuhnya ketika Grey membuka jendela itu.

 

"Rosaline sayang, aku tau kamu pasti kembali...Aku tau kamu tak betah berdiam bisu ditanah merah itu, yang sudah memisahkan cinta kita...Aku tau.." tapak kaki telanjang Grey memanjat tepi jendela kamar gelap di tingkat lima apartemen itu. "Rosaline...Butterly kecilku..Aku tau..."

 

Tak ada yang bisa menahan, ketika angin malam menderas laju mengiringi tubuh Grey yang melayang, angin itu mempermainkan rambut Grey yang gondrong tak terurus sejak perginya si butterfly, Rosaline yang cantik. Angin juga mempermainkan kaus hitam itu, celana jeans hitam itu, dan rentangan tangan yang merindukan pelukan Rosaline si bidadari hatinya.

 

Lihat....lihat.....Rosaline telah berdiri di bawah sana, tangannya terentang seolah merindukan diriku ini, batin Grey dengan seulas senyum.

 

“Rosaline sayang...Aku datang....Tunggu...Aku ikut kamu...Kita tak mungkin berpisah lagi" tubuh Grey melewati jendela lantai empat yang temaram dingin memandang. Dan Rosaline masih menunggu dibawah.

 

"Rosaline...Aku udah siapkan tempat tidur indah untuk kamu, gaun pengantin kesukaan kamu, semua hanya untuk kamu. Tapi kenapa kamu lebih memilih tanah merah itu untuk bersemayam?" Grey menggerung putus asa.

 

Lantai dua dilewati dengan api kekecewaan berkobar dimata Grey.

 

"Rosaline...Kenapa? Apakah karena usia dini adalah hina dalam merajut kasih? Apakah hadirnya buah hati adalah dosa yang tak terampunkan? Sehingga kamu harus membayar dengan nyawamu?"Grey menjengit penuh kesedihan ketika melayang melewati lantai satu. "Rosaline...Anak itu tak berdosa...Haruskah dia selalu menangis merindukan kamu? Haruskan dia menyaksikan aku hancur oleh jarum-jarum surgawi maya itu?"

 

Kerasnya lantai pelataran parkir gedung apartemen sekarang basah oleh merahnya cinta Grey dan Rosaline. Sunyi dingin di pukul 2. Tak ada yang tau. Hanya sesosok tubuh mungil menjenguk dari jendela lantai lima yang terbuka, si kecil itu menangis dalam ketidak mengertiannya.

"Papa?

Tak ada yang tersisa dari Grey kecuali secarik kertas bisu bertuliskan puisi pendek :

 

=Puisi Ingin Mati=

Tiada lagi

Tiada lagi Butterfly yang berterbangan

Menari – nari menghangatkan hidupku

Kini hanya sepi yg mengaliri kamar.

Rindu mengirim bayangmu ke dalam mimpi - mimpiku

Janji setia kita merajut kasih selamanya

Janji kita merangkai waktu bersama

Hilang!

Pupus!

Bersama keranda.

Sungguh!

Aku ingin menjengukmu di liang kubur.

Kita tidur berselimutkan kematian.

Bukankah kenangan itu menyakitkan?

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
The Alter Ego of The Ocean
479      323     0     
Short Story
\"She always thought that the world is a big fat unsolved puzzles, little did she knew that he thought its not the world\'s puzzles that is uncrackable. It\'s hers.\" Wolfgang Klein just got his novel adapted for a hyped, anticipated upcoming movie. But, it wasn\'t the hype that made him sweats...
Catatan 19 September
22765      2708     6     
Romance
Apa kamu tahu bagaimana definisi siapa mencintai siapa yang sebenarnya? Aku mencintai kamu dan kamu mencintai dia. Kira-kira seperti itulah singkatnya. Aku ingin bercerita sedikit kepadamu tentang bagaimana kita dulu, baiklah, ku harap kamu tetap mau mendengarkan cerita ini sampai akhir tanpa ada bagian yang tertinggal sedikit pun. Teruntuk kamu sosok 19 September ketahuilah bahwa dir...
Caraphernelia
607      314     0     
Romance
Ada banyak hal yang dirasakan ketika menjadi mahasiswa populer di kampus, salah satunya memiliki relasi yang banyak. Namun, dibalik semua benefit tersebut ada juga efek negatif yaitu seluruh pandangan mahasiswa terfokus kepadanya. Barra, mahasiswa sastra Indonesia yang berhasil menyematkan gelar tersebut di kehidupan kampusnya. Sebenarnya, ada rasa menyesal di hidupnya k...
Hello Goodbye, Mr. Tsundere
751      554     2     
Romance
Ulya tak pernah menyangka akan bertemu lagi dengan Natan di kampus. Natan adalah panggilan kesayangan Ulya untuk seorang cowok cool, jenius, dan anti sosial Hide Nataneo. Ketika para siswa di SMU Hibaraki memanggilnya, Hide, Ulya malah lain sendiri. Ulya yakin si cowok misterius dan Tsundere ini punya sisi lain yang menakjubkan. Hingga suatu hari, seorang wanita paruh baya bertopi fedora beludru...
Telat Peka
1183      532     3     
Humor
"Mungkin butuh gue pergi dulu, baru lo bisa PEKA!" . . . * * * . Bukan salahnya mencintai seseorang yang terlambat menerima kode dan berakhir dengan pukulan bertubi pada tulang kering orang tersebut. . Ada cara menyayangi yang sederhana . Namun, ada juga cara menyakiti yang amat lebih sederhana . Bagi Kara, Azkar adalah Buminya. Seseorang yang ingin dia jaga dan berikan keha...
About Us
2269      896     2     
Romance
Cinta segitiga diantara mereka...
If Only
320      197     9     
Short Story
Radit dan Kyra sudah menjalin hubungan selama lima tahun. Hingga suatu hari mereka bertengkar hebat dan berpisah, hanya karena sebuah salah paham yang disebabkan oleh pihak ketiga, yang ingin menghancurkan hubungan mereka. Masih adakah waktu bagi mereka untuk memperbaiki semuanya? Atau semua sudah terlambat dan hanya bisa bermimpi, "seandainya waktu dapat diputar kembali".
Help Me to Run Away
2258      947     12     
Romance
Tisya lelah dengan kehidupan ini. Dia merasa sangat tertekan. Usianya masih muda, tapi dia sudah dihadapi dengan caci maki yang menggelitik psikologisnya. Bila saat ini ditanya, siapakah orang yang sangat dibencinya? Tisya pasti akan menjawab dengan lantang, Mama. Kalau ditanya lagi, profesi apa yang paling tidak ingin dilakukannya? Tisya akan berteriak dengan keras, Jadi artis. Dan bila diberi k...
Let it go on
1082      763     1     
Short Story
Everything has changed. Relakan saja semuanya~
Bait of love
1916      923     2     
Romance
Lelaki itu berandalan. Perempuan itu umpan. Kata siapa?. \"Jangan ngacoh Kamu, semabuknya saya kemaren, mana mungkin saya perkosa Kamu.\" \"Ya terserah Bapak! Percaya atau nggak. Saya cuma bilang. Toh Saya sudah tahu sifat asli Bapak. Bos kok nggak ada tanggung jawabnya sama sekali.\"