Read More >>"> I Loved You Between The Two Worlds (Sesuatu yang Janggal) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - I Loved You Between The Two Worlds
MENU
About Us  

Demian menuntun wanita itu hingga duduk di atas bangku. Si wanita masih memegang kepalanya, rasa sakitnya terlihat sangat parah.

“Bagaimana rasa sakitnya? Apakah kepalamu terbentur? Atau kamu merasa pusing?”

“S-sepertinya..kepalaku membentur sesuatu”

Mata Demian memperhatikan setiap sudut di kepala si wanita, mencari apakah ada benjolan atau mungkin darah, tapi tidak. Kepalanya terlihat baik-baik saja. Tapi rasa sakit yang terlihat dari wajah wanita itu mengatakan yang sebaliknya.

“Apa kamu ingat membentur sesuatu?”

“Sepertinya...aku terjatuh”

 “Seluruh tubuhku juga terasa sakit” Tambah si wanita.

Demian mengerutkan dahinya. Ia berpikir beberapa saat, mungkin saja wanita ini kelelahan setelah seharian bekerja, lalu ia pingsan di suatu tempat dan membentur kepalanya, dan itu juga yang membuat badannya terasa sakit.

“Aku mau membeli air sebentar ya”

Wanita itu mengangguk.

“Tunggu disini”

Demian beranjak dari bangku dan masuk kembali ke minimarket, membeli sebotol air mineral lalu kembali lagi kepada si wanita. Ia membuka tutup botolnya dan menyodorkan minuman itu pada si wanita. Tangan si wanita meraih botol dan perlahan meneguk airnya.

“Oh, iya namaku Demian. Siapa namamu?” Demian mengulurkan tangannya.

Si wanita berhenti meneguk air, “Juli” Jawabnya sambil menjabat tangan Demian.

“Kau habis darimana?” Tanya Demian.

Juli diam sesaat, mencoba mengingat, “Mmmm...aneh, aku tidak bisa ingat”

Mendengar jawaban Juli, Demian menjadi khawatir. Pasti Juli terbentur dengan sangat keras pikirnya, sampai ia sulit mengingat.

“Sepertinya sebaiknya kita ke rumah sakit, Jul”

“Tidak, jangan! Antar aku saja pulang. Mmm...aku ingin pulang”

“Kamu yakin?”

“Iya, aku hanya ingin pulang”

Demian sedikit kebingungan dengan sikap Juli. Tapi ia tak mau ambil pusing, pikirannya sudah kacau karena diputuskan oleh Aria, sehingga ia tak mau berpikir panjang lagi dan memutuskan untuk mengantar Juli pulang lalu ia akan minum alkohol yang sudah dibelinya sepuasnya setelah itu.

“Baiklah, aku akan antar kau kesana. Masih ingat kan jalan pulang?”

Juli tertawa pelan, “Tentu saja”

“Baiklah kalau begitu, tunggu disini. Aku akan membawa mobilku kemari”

Juli mengangguk sambil tersenyum. Demian meninggalkan Juli dan berjalan sendiri menuju parkiran yang terletak di belakang minimarket. Pikirannya sekarang dipenuhi oleh Juli, gadis itu sangat misterius pikirnya, bagaimana kalau dia sebenarnya umpan untuk aksi kejahatan?

Tapi, ada sesuatu dari mata Juli yang yang membuat Demian merasa kasihan, wanita itu terlihat bingung dan tersesat. Demian pun mengusir pikiran buruknya, meyakinkan dirinya bahwa Juli memang seperti apa yang terlihat.

Di sisi lain, ia juga terpincut dengan paras Juli yang sangat cantik. Apa mungkin Juli adalah pengganti Aria? Tapi, secepat ini? Demian tersenyum sendiri seraya membuang botol minum bekas Juli.

TUNG!

Bunyinya sangat keras sampai badan Demian bergeming. Ia berhenti sejenak, kenapa bunyinya keras sekali? Tanyanya dalam hati, tapi ia tak peduli. Tangannya menekan tombol pembuka pintu mobil, Demian masuk ke dalam lalu membawa mobilnya melaju menjemput Juli.

Demian menghentikan mobilnya tepat di depan minimarket. Juli sedang duduk di kursi menunggunya, Demian tersenyum kecil melihat tingkah Juli yang menurutnya lucu. Lalu wanita itu beranjak dari kursi dan masuk ke dalam mobil.

“Sudah pakai sabuk pengaman?”

“Sudah!” Jawab Juli semangat, lagi-lagi, Demian ternseyum melihat tingkahnya.

Si penjaga toko memperhatikan mobil Demian yang terparkir didepan, lalu mobil itu pergi melaju meninggalkan minimarket. Si penjaga toko mengerutkan dahinya bingung, tapi ia tak mau peduli dan membiarkannya pergi berlalu.

Tags: tlwc19

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Klub Misteri
286      196     1     
Short Story
Bob, Vino, Mayang, Devina dan Vanda masih membutuhkan tambahan anggota baru agar Klub Misteri mereka disahkan oleh pihak sekolah. Dan seorang cewek misterius yang baru saja pindah ke sekolah mereka, setuju untuk bergabung.
Kejutan
397      206     3     
Short Story
Cerita ini didedikasikan untuk lomba tinlit x loka media
Cat in the Rain
1930      911     33     
Short Story
IDENTITAS
649      433     3     
Short Story
Sosoknya sangat kuat, positif dan merupakan tipeku. Tapi, aku tak bisa membiarkannya masuk dan mengambilku. Aku masih tidak rela menjangkaunya dan membiarkan dirinya mengendalikanku.
Misteri Rumah Tua
455      246     2     
Short Story
Nata dan Farah mencoba menyelidiki kasus rumah tua penuh misteri yang membuat mereka berdua merencanakan penyelidikan. Tapi sebelum hal itu terjadi. Misteri lain datang menghampiri. Farah menghilang dan Nata harus menemukan Farah sebelum memecahkan misteri rumah tua itu. Apakah Nata berhasil menyelesaikan kedua kasus itu?
RUMAH ITU
456      255     0     
Short Story
Seorang laki-laki memutuskan untuk keluar dari rumahnya dan pergi sejauh mungkin, saat di perjalanan, dia menumui seseorang dan pergi ke hutan. Beberapa hari kemudian, kejadian aneh mulai terjadi, apakah dia akan selamat atau tidak?
Cinta Dendam dan Air mata
443      242     3     
Short Story
Kisah cinta dan dendam seorang pria bernama Aldrich Dirgantara. Pria tampan mapan, baik hati. Di usia nya 32 tahun sukses memimpin perusahaan peninggalan keluarga nya Dirgantara Group. Hidup nya penuh dendam ketika di malam pernikahan nya. Tanpa sengaja melihat kekasih nya yang ber nama Sandra prabowo umur 27 tahun,bercinta dengan Sean Abraham yang sudah di anggap saudara nya di apartemen milik...
Judgement Day
273      170     0     
Short Story
Telepon itu berdering di waktu dan nama yang salah. Jessi tak kuasa, meringkuk ketakutan di sudut kamarnya. Adalah Nino Herdian yang menghubunginya namun Jessi nyaris kehilangan akal sehatnya. "Aku membunuhnya dua tahun yang lalu," Jessi berbisik lirih. "Aku membunuh Nino dua tahun yang lalu!"
My Strange Boyfriend
373      186     1     
Short Story
Pacarku sikapnya berubah-ubah sejak kematian dua mahasiswa di kampusku! Apa yang terjadi?
Shamiram
830      540     5     
Short Story
Aku harus mencintai salah satu dari tujuh orang terkutuk untuk memenangkan hati Ratu Shamiram. Kalau tidak, satu per satu dari mereka akan mati. Perjalanan cintaku dimulai di sini.