Read More >>"> Perjalanan Move On Tata
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Perjalanan Move On Tata
MENU
About Us  

Aku, cewe cupu berkulit putih berperawakan lumayan tinggi, yang sekarang masih belajar buat lupain cowo itu, cowo berkulit sawo matang berkaca mata yang sempat ngisi hatiku cukup lama, Chiko itulah namanya.

“OMG, betapa modusnya dia sama cewe-cewe itu, ngga tau malu banget sih!!!” bentakku di hadapan sahabatku.

“Udah lah Ta, ngapain juga lo mikirin dia, diakan masa lalu lo, ngapain juga lo ikut campur masalah dia” nasehat Fita selaku sahabat Tata.

Sahabatku yang selalu nasehati aku tentang cowo itu, nasehatnya memintaku untuk melupakan cowo itu, hanyan itu, itu , dan itu. Ya, karna itu masalah yang aku hadapin sekarang, ngelupain cowo yang pernah ngisi hatiku 2 tahun lamanya. Aku baru saja pisah sama dia satu minggu yang lalu, hubungan 2 tahun harus ngelupain hanya dalam waktu satu minggu?? Cewe mana yang bisa lupain orang yang dia sayang dalam waktu yang sesingkat itu, mungkin hanyalah cewe gila yang bisa ngelakuin itu.

“Tapi Fita, lo kan tau kalo gue masih sayang sama dia, dan gue juga berharap kalo gue bakal balikan sama dia” kata aku yang terlalu tinggi berkhayal.

“Hellow Tata,lo berharap bakal balikan sama dia??, dia!!!, cowo yang udah nyakitin hati lo salama ini, gue heran deh sama lo dulu ajah pas lo masih sama dia, lo curhat ke gue kalo elo sering di sakitinlah, di selingkuhilah sama cowo lo itu tapi lo masih tetep pertahanin hubungan lo itu, trus kali ini giliran lo udah putus sama dia lo pengen balikan sama dia, lo gimana sih ta harusnya lo itu bahagia,karna  lo udah bebas dari cowo lo yang suka nyakitin lo” nasehat Fita.

Nasehatnya selalu ia berikan kepadaku, walaupun aku tak pernah mendengarkannya. Tapi entahlah apa yang kini membuatku jadi termenung karna nasehatnya, nasehatnya kali ini mengingatkan kisahku dulu bersama Chiko, betapa sakitnya hati ini karna permainan dia dan nasehatnya kali ini membuat jatuh air mataku.

“ Lo bener Fit, gue harus lupain dia, dia udah permainin gue kaya boneka dan sekarang seharusnya gue bahagia, bahagia banget karna gue udah terbebas dari dia, dan sekarang gue bahagia fit, bahagia, bahagia banget!!!!!!” jawabku sambil terus mengucurkan air mata.

“Tata, ma...maafin gue yaa, mungkin omongan gue terlalu kasar, terlalu nyakitin lo, tapii ini yang terbaik buat lo Ta” kata Fita sambil merangkul tata.

Keesokan harinya, pagi-pagi buta aku sudah siap berangkat sekolah dengan semangat yang sangat membara, di sekolah aku menyapa semua orang, tak seperti biasanya kelasku masih sangat sepii, apakah aku yang berangkat terlalu pagi atau teman-temanku yang kesiangan, hhhmmm emtahlah kata orang-orang kini aku mulai berubah, dari kebiasaanku yang sangat buruk menjadi kebiasaan yang sangan baik.

“Hay Ta, tumben banget lo pagi-pagi udah dateng, kesambet setan apaan lo??” canda Fita.

“Ahh elo bisa aja fit, gue kaya gini kan berkat nasehat dari lo kemarin” balas Tata dengan tawa.

“Hahaha, bisa aja lo bikin gue geer yuklah ke kelas” ajak Fita.

“Hehehe, ayuu” jawab Tata.

 Kini Perjalanan ku menuju kelas, mengantarkan langkahku menuju cowo itu, eemh sebenernya sih masih belum bisa buat ketemu dia namun di depan ruang perpustakaan mengantarkan langkahku bertemu dengannya, seperti biasanya dia selalu di kerumuni banyak cewe dan semua itu kini sudah tidak menjadi masalah bagiku.

“Hay semuanyaaa, hay juga Chiko” sapaku dengan kebahagiaan dan senyum lebar.

“ Tata, lo ngga sakit kan???” tanya Fita yang keanehan melihat tingkah Tata.

“Engga ko, gue baik-baik aja Fita” jawabnya dengan senyum manis.

hmmm sepertinya kini nasehatku memang di dengar dan di lakukannya, bagus lahh dan hari ini menjadi awal yang baik bagi tata buaat move on dari Chiko, aku sangat bersyukur sekali karna kini dia sudah mendengarkan nasehatku, aku juga bersyukur punya sahabat kaya Tata meskipun kadang nyebelin”. kata fita dalam hati.

Dan pada akhirnya akupun bisa menyelesaikan permainan cintaku ini, permainan yang aku buat sendiri tetapi sangatlah susah untuk diselesaikan.

 

 

 

 

selesai

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Baret,Karena Ialah Kita Bersatu
675      395     0     
Short Story
Ini adalah sebuah kisah yang menceritakan perjuangan Kartika dan Damar untuk menjadi abdi negara yang memberi mereka kesempatan untuk mengenakan baret kebanggaan dan idaman banyak orang.Setelah memutuskan untuk menjalani kehidupan masing - masing,mereka kembali di pertemukan oleh takdir melalui kesatuan yang kemudian juga menyatukan mereka kembali.Karena baret itulah,mereka bersatu.
Perahu Waktu
360      240     1     
Short Story
Ketika waktu mengajari tentang bagaimana hidup diantara kubangan sebuah rindu. Maka perahu kehidupanku akan mengajari akan sabar untuk menghempas sebuah kata yang bernama rindu
Teilzeit
717      357     1     
Mystery
Keola Niscala dan Kalea Nirbita, dua manusia beda dimensi yang tak pernah bersinggungan di depan layar, tapi menjadi tim simbiosis mutualisme di balik layar bersama dengan Cinta. Siapa sangka, tim yang mereka sebut Teilzeit itu mendapatkan sebuah pesan aneh dari Zero yang menginginkan seseorang untuk dihilangkan dari dunia, dan orang yang diincar itu adalah Tyaga Bahagi Avarel--si Pangeran sek...
Archery Lovers
3191      1649     0     
Romance
zahra Nur ramadhanwati, siswa baru yang tidak punya niat untuk ikut ekstrakulikuler apapun karena memiliki sisi trauma saat ia masih di SMP. Akan tetapi rasa trauma itu perlahan hilang ketika berkenalan dengan Mas Darna dan panahan. "Apakah kau bisa mendengarnya mereka" "Suara?" apakah Zahra dapat melewati traumanya dan menemukan tempat yang baik baginya?
Di Hari Itu
418      295     0     
Short Story
Mengenang kisah di hari itu.
Dearest Friend Nirluka
218      181     0     
Mystery
Kasus bullying di masa lalu yang disembunyikan oleh Akademi menyebabkan seorang siswi bernama Nirluka menghilang dari peradaban, menyeret Manik serta Abigail yang kini harus berhadapan dengan seluruh masa lalu Nirluka. Bersama, mereka harus melewati musim panas yang tak berkesudahan di Akademi dengan mengalahkan seluruh sisa-sisa kehidupan milik Nirluka. Menghadapi untaian tanya yang bahkan ol...
Love Rain
18029      2452     4     
Romance
Selama menjadi karyawati di toko CD sekitar Myeong-dong, hanya ada satu hal yang tak Han Yuna suka: bila sedang hujan. Berkat hujan, pekerjaannya yang bisa dilakukan hanya sekejap saja, dapat menjadi berkali-kali lipat. Seperti menyusun kembali CD yang telah diletak ke sembarang tempat oleh para pengunjung dadakan, atau mengepel lantai setiap kali jejak basah itu muncul dalam waktu berdekatan. ...
Pahitnya Beda Faith
419      295     1     
Short Story
Aku belum pernah jatuh cinta. Lalu, aku berdo\'a. Kemudian do\'aku dijawab. Namun, kami beda keyakinan. Apa yang harus aku lakukan?
HOME
251      179     0     
Romance
Orang bilang Anak Band itu Begajulan Pengangguran? Playboy? Apalagi? Udah khatam gue dengan stereotype "Anak Band" yang timbul di media dan opini orang-orang. Sampai suatu hari.. Gue melamar satu perempuan. Perempuan yang menjadi tempat gue pulang. A story about married couple and homies.
Premium
Ilalang 98
4296      1656     4     
Romance
Kisah ini berlatar belakang tahun 1998 tahun di mana banyak konflik terjadi dan berimbas cukup serius untuk kehidupan sosial dan juga romansa seorang mahasiswa jurusan Sastra Indonesia bernama Ilalang Alambara Pilihan yang tidak di sengaja membuatnya terjebak dalam situasi sulit untuk bertahan hidup sekaligus melindungi gadis yang ia cintai Pada akhirnya ia menyadari bahwa dirinya hanya sebuah il...