Read More >>"> Bilang Pada Lou, Aku Ingin Dia Mati (Prolog) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Bilang Pada Lou, Aku Ingin Dia Mati
MENU
About Us  

Semalam, Lou dilarikan ke rumah sakit. Kecelakaan mobil. Kondisinya kritis.

Kabar itu sampai di telingaku pagi ini. Baru saja. Aku tengah mengisi jam kosong dengan membaca ulang novel Kana di Negeri Kiwi-nya Rosemary Kesauly di salah satu meja perpustakaan, ketika Kisya, sepupunya Lou muncul menemui Axel dan membagi berita mencengangkan itu dengannya.

“Mobil Lou menabrak pagar pembatas jalan.” Suara Kisya terdengar sangat melodramatis. Tentu saja aku pun membelalak tak percaya mendengarnya. Selebihnya karena takut kalau-kalau Lou yang mereka bicarakan bukanlah Lou yang itu. Tapi, aku lalu tersadar bahwa tak ada Lou yang lain di sekolah ini selain Lou yang itu.

Louisa Handjaya.

Jarak antar meja yang diatur berdekatan serta disokong hening ruangan perpustakaan memudahkanku menyimak semua yang mereka bicarakan. Alhasil, dialog antara Kana dan Jyotika terkait cowok Jepang bernama Tsunehisa pun berganti dialog menarik antara Kisya-Axel yang sayang untuk kulewatkan begitu saja.

“Lou kecelakaan gara-gara kamu, El.” Gumam Kisya setelah beberapa jenak dia dan Axel saling berbagi momen beku. “Kita udah sepakat kalo kamu bakal datang di pesta ultahnya dia. Tapi buktinya, sampai pestanya bubar, kamu nggak muncul-muncul.”

Dari sudut mata kulihat Axel membeku. Tak ada sanggahan terlontar. Punggungnya tak lagi tersangga di sandaran kursi. Parasnya datar. Dia menghela napas sejenak sebelum memilih mengosongkan meja dan mengekori langkah Kisya keluar kelas. Saat melewati mejaku, tak sengaja tatapan kami beradu. Namun seperti biasa, aku selalu tak punya pilihan selain berpaling.

Jendela perpustakaan jadi tujuanku selanjutnya. Dari sini kulihat langkah Axel dan Kisya saling beradu cepat menuruni anak tangga sebelum akhirnya menghilang ke dalam kelas. Namun tak berapa lama keduanya kembali terlihat melintasi lapangan basket menuju parkiran, dan dalam hitungan detik Volvo merah milik Kisya membawanya pergi dari jangkauan mataku.

Di tempatku, aku bergeming. Entahlah, mungkin ini akan terdengar jahat bagimu. Namun bagiku, kabar kecelakaan mobil yang menimpa Lou hari ini terdengar seperti memperoleh tiket liburan gratis keliling eropa bareng salah satu member BTS.

    Ah, Lou... Memang sudah sepantasnya dia mati.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Cinta Si Kembar
8803      1613     2     
Romance
Lala dan Lulu adalah saudara kembar yang memiliki kepribadian dan pekerjaan yang berbeda,tetapi mereka mempunyai permasalahan yang sama yaitu mereka berdua dijodohkan oleh orang tua mereka.Akankah mereka akan menyetujui perjodohan tersebut dan akankah mereka akan menyukai calon tunangan mereka.
"sUDah LamA TIdaK BeRteMU"
201      168     0     
Short Story
koma
Without End
1101      454     1     
Mystery
Di tahun akhir masa SMA nya, atas ajakan dari sahabat baiknya, ia ikut kencan buta dan bertemu dengan pria tampan dengan perilaku yang sangat sopan. Ia merasa bahwa pria tersebut memiliki sisi lain dan tak bisa tak menjadi tertarik, hingga mengantarkan dirinya sendiri terjebak ke dalam lubang yang ia gali sendiri. Kebahagiaan, ketakutan, perasaan terbelenggu, tercekik, sesak nafas, dan ha...
Ineffable class
358      228     12     
Mystery
Seluruh penghuni kelas XII IPS E rata-rata tidak waras. Di mana ketua bucin menjadi wakil ketua dan ketua kelas sendiri adalah musuhnya guru BK. Dari 15 siswa separuhnya kerapkali hilang saat jam pelajaran, 5 lainnya tidur, sisanya pura-pura menyimak guru. 15 kepribadian berbeda yang jarang akur ini, harus bersatu mencari wali kelas dikabarkan menghilang selama seminggu. Gawatnya, tuduhan tidak...
When the Music Gets Quite
52      47     0     
Romance
Senja selalu suka semua hal tentang paus biru karena pernah melihat makhluk itu di jurnal sang ibu. Ternyata, tidak hanya Senja yang menyukainya, Eris yang secara tak sengaja sering bertemu dengannya di shelter hewan terlantar dekat kos juga menyukai hal yang sama. Hanya satu yang membedakan mereka; Eris terlampau jatuh cinta dengan petikan gitar dan segala hal tentang musik. Jatuh cinta yang ...
Pieces of Word
2132      742     4     
Inspirational
Hanya serangkaian kata yang terhubung karena dibunuh waktu dan kesendirian berkepanjangan. I hope you like it, guys! πŸ˜ŠπŸ€—
LELAKI DENGAN SAYAP PATAH
7836      2511     4     
Romance
Kisah tentang Adam, pemuda single yang sulit jatuh cinta, nyatanya mencintai seorang janda beranak 2 bernama Reina. Saat berhasil bersusah payah mengambil hati wanita itu, ternyata kedua orang tua Adam tidak setuju. Kisah cinta mereka terpaksa putus di tengah jalan. Patah hati, Adam kemudian mengasingkan diri dan menemukan seorang Anaya, gadis ceria dengan masa lalu kejam, yang bisa membuatnya...
About Secret Admirer
505      314     0     
Romance
Untukmu yang bernasib sepertiku Hanya bisa menyimpan sebuah nama Selalu menyimpan rasa rindu dan cinta Namun tak bisa memiliki hati dan raganya Menyelami lautan rasa penuh luka Merajut kisah sendiri bersama puluhan rasa dalam diam Berharap dia tahu tanpa kita mengatakannya Hatinya berisik, mulutnya bungkam Selamat menikmati πŸ˜ƒπŸ˜ƒ Based on true story πŸŒƒπŸŒƒ
Hematidrosis
342      221     3     
Short Story
Obat yang telah lama aku temukan kini harus aku jauhi, setidaknya aku pernah merasakan jika ada obat lain selain resep dari pihak medis--Igo. Kini aku merasakan bahwa dunia dan segala isinya tak pernah berpihak pada alur hidupku.
Haruskah Ku Mati
31435      4691     65     
Romance
Ini adalah kisah nyata perjalanan cintaku. Sejak kecil aku mengenal lelaki itu. Nama lelaki itu Aim. Tubuhnya tinggi, kurus, kulitnya putih dan wajahnya tampan. Dia sudah menjadi temanku sejak kecil. Diam-diam ternyata dia menyukaiku. Berawal dari cinta masa kecil yang terbawa sampai kami dewasa. Lelaki yang awalnya terlihat pendiam, kaku, gak punya banyak teman, dan cuek. Ternyata seiring berjal...