Read More >>"> Last Hour of Spring (Prolog ) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Last Hour of Spring
MENU
About Us  

 

"Apa impianmu?"

"Menikah. Aku ingin bahagia bersama pria yang aku cintai dan menghabiskan hidup bersama keluargaku."

Kenangan itu kembali terulang ketika ia melangkahkan kakinya menelusuri koridor yang biasa mereka lewati. Para murid yang melihatnya langsung menyingkir, seakan membukakan jalannya untuk melangkah. Tanpa ia sadari, senyumnya mengembang ketika melewati kelasnya, tempat ia menghabiskan satu tahun bersama gadis itu.

Hae-Jin kembali melangkah menuju ruang musik. Ia membuka pintu ruangan dan berjalan mendekati piano, mengusap permukaannya dengan lembut dan berpindah pada gitar yang ada di sebelahnya. Senyumnya mengembang ketika mengingat kembali kenangan itu layaknya sebuah film.

Ia seperti melihat gadis itu ada di sini.

Ketika jemari lentik itu mengalunkan nada-nada indah dari tiap tuts piano.

Matanya menangkap sosok gadis yang memukulnya ketika ia mengusilinya. Seperti ada suara yang berbisik di telinga, mendorong Hae-Jin untuk menyentuh gitar itu.

"Kau merindukannya?" Suara pria itu membangunkan Hae-Jin dari dunianya.

Pemuda itu mengangguk seraya berjalan menuju jendela yang mengarah ke parkiran sepeda tempat mereka pertama bertemu. Musim semi telah tiba mengingatkannya pada pertemuan mereka di bawah pohon yang masih berdiri dengan kokoh.

"Aku sangat merindukannya," ujarnya sambil melepas kacamata yang ia kenakan. Ia ingin merasakan semua kenangan ia dan gadis itu di sini.

Pertemuan mereka.

Perasaan mereka.

Dan ....

Kompetisi musik.

Seperti gadis itu sedang bersamanya, memeluknya dengan hangat.

 

How do you feel about this chapter?

1 1 11 0 0 0
Submit A Comment
Comments (20)
  • apriani48

    Wkwkk intinya aku juga udh pernah baca ini. Keren kok, romance dapet, hikmah kehidupan apalagi. Cerita ini bkan teenfict biasa, jadi siap" dengan kejutan

    Comment on chapter Prolog
  • miradun

    Gila, romance nya dapet banget. Ini penulis kayanya piawainya prolog ya? Jadi nebak-nebak kelanjutannya nih

    Comment on chapter Prolog
  • ReonA

    @Amelia2708 makasih makkuuu

    Comment on chapter Prolog
  • Amelia2708

    Wah, pianis

  • Amelia2708

    Demen aku cerita kyak gini

    Comment on chapter Prolog
  • AnnisaPutriQr

    Kereeeeennnn!!!!!

    Comment on chapter Prolog
  • Ahraahn221

    Wahh, karya kedua nih?? Mantaplah, kemarin romis sekarang romance ya?? Apakah akan ada adegan pembunuhan? :3

    Comment on chapter Prolog
  • ReonA

    @ratih211 Wehehe siap"

    Comment on chapter Prolog
  • ReonA

    @MiraRahayu Hehe, oke sippp

    Comment on chapter Prolog
  • ReonA

    @Kangchi77 Wahhaha iya kak, in sebenernya cerita lama, cmn ku perbaiki lagi trus publish di sini

    Comment on chapter Prolog
Similar Tags
Without Guileless
890      525     1     
Mystery
Malam itu ada sebuah kasus yang menghebohkan warga setempat, polisi cepat-cepat mengevakuasi namun, pelaku tidak ditemukan. Note : Kita tidak akan tahu, jati diri seseorang hingga kita menjalin hubungan dengan orang itu. Baik sebuah hubungan yang tidak penting hingga hubungan yang serius
IRIS
473      347     2     
Short Story
Alf terlahir dalam dunianya yang gelap, sementara Faye hidup dalam sisi yang berlawanan dengannya. Namun, siapa sangka jika ternyata sesekali Faye menginginkan hidup di posisi Alf. Sedangkan Alf telah memutuskan untuk mengakhiri kehidupan hitamnya, bukan beralih ke dunia putih milik Faye, namun ke kehidupan yang sebelumnya telah dipilih ibunya, Sang Pengkhianat.
Konstelasi
741      369     1     
Fantasy
Aku takut hanya pada dua hal. Kehidupan dan Kematian.
Another Word
572      324     2     
Short Story
Undangan pernikahan datang, dari pujaan hati yang telah lama kamu harap. Berikan satu kata untuk menggambarkannya selain galau.
Kalopsia
427      346     2     
Romance
Based of true story Kim Taehyung x Sandra Sandra seharusnya memberikan sayang dan cinta jauh lebih banyak untuk dirinya sendiri dari pada memberikannya pada orang lain. Karna itu adalah bentuk pertahanan diri Agar tidak takut merasa kehilangan, agar tidak tenggelam dalam harapan,  agar bisa merelakan dia bahagia dengan orang lain yang ternyata bukan kita.  Dan Sandra ternyata lupa karna meng...
Dark Shadow
305      184     5     
Horror
Tentang Jeon yang tidak tahu bahwa dirinya telah kehilangan Kim, dan tentang Kim yang tidak pernah benar-benar meninggalkan Jeon....
Woozi's Hoshi
7449      1778     7     
Fan Fiction
Ji Hoon dan Soonyoung selalu bersama sejak di bangku Sekolah Dasar, dan Ji Hoon tidak pernah menyangka bahwa suatu hari Soonyoung akan pergi meninggalkannya...
Flower With(out) Butterfly
388      265     2     
Romance
Kami adalah bunga, indah, memikat, namun tak dapat dimiliki, jika kau mencabut kami maka perlahan kami akan mati. Walau pada dasarnya suatu saat kami akan layu sendiri. Kisah kehidupan seorang gadis bernama Eun Ji, mengenal cinta, namun tak bisa memiliki. Kisah hidup seorang gisaeng yang harus memilih antara menjalani takdirnya atau memilih melawan takdir dan mengikuti kata hati
Our Different Way
3272      1421     0     
Romance
Novel ini mengisahkan tokoh utama bernama Haira, seorang siswa SMA berusia tujuh belas tahun yang baru saja rujuk kembali dengan pacarnya, Gian. Mereka berdua tentu senang karena bisa kembali merajut kasih setelah tidak pernah bertemu lebih dari setahun akibat putus. Namun, di tengah hubungan yang sedang hangat-hangatnya, mereka diterpa oleh permasalahan pelik yang tidak pernah mereka bayangk...
Gray November
2394      926     16     
Romance
Dorothea dan Marjorie tidak pernah menyangka status 'teman sekadar kenal' saat mereka berada di SMA berubah seratus delapan puluh derajat di masa sekarang. Keduanya kini menjadi pelatih tari di suatu sanggar yang sama. Marjorie, perempuan yang menolak pengakuan sahabatnya di SMA, Joshua, sedangkan Dorothea adalah perempuan yang langsung menerima Joshua sebagai kekasih saat acara kelulusan berlang...