Read More >>"> DRAMA
Loading...
Logo TinLit
Read Story - DRAMA
MENU
About Us  

                                                                                                                                              DRAMA

                                                                                                                            Panggung milik pelakon hati

 

 

                     Harusnya kau tahu, mahluk tak kasat mata itu bernama cinta. Dia hadir tanpa permisi lantas mendiami hati. Sering kali pergi tanpa peringatan dan menyisahkan benci. Sayangnya, kau anggap semua itu hanya atribut pendukung. Cinta bagimu sebuat kisah yang wajar dilupakan.
 

                      Harusnya kau tahu, saat tapak kakimu menuntunku pada garis kehidupan dan kematian. Aku tak bisa menegokan keduanya. Terkadang mati dan hidup susah kubedakan. Sekali waktu, plot kehidupan menjalinkan  rasa nyaman, semarak bahkan menyandarkan diri pada citra surga bentukan dunia. Sayang, pada babak ini, kehidupan yang kau narasikan menumbalkan kewarasanku.  Mencekikku hingga sulit bernapas. Menyulam bibirku sampai tak mampu tersenyum. Kehidupanku kau nikmati seperti halnya suguhan drama komedi yang bisa kau ulang dan terus kau tertawakan sesuka hati. 
 

                       Harusnya kau tahu, sepintar apa kau menjalankan peran? Kau berlaku argon. Aku pemeran antagonis dan kau si protagonis. Semuanya serba terbalik. Puluhan sorot mata merajamku dengan hina. Kau membrandingku sebagai sosok picik dan pintar bersilat lidah.


                       Harusnya kau tahu,  ketika kepingan terahir pada kolase kehidupanku kau letakkan, tertancap rasa sakit meski tak berdarah, meski tak berderai air mata, meski roh tercabut pun aku tak merasa.
 

                       Harusnya kau tahu, ketika babak baru dengan peran baru kau tulis, ada aku yang kau pasung sebagai jimat. Ada aku yang kau bingkai layaknya barang nista. Ada aku yang sepenuh hati mencintaimu, tapi kau tuduh berdusta.

                       Kini aku pun tahu, kau menemuiku karena birahi dunia. Kau menyelimuti karena tak ingin ego kelaki-lakianmu dipertanyakan. Dan, kau mumbual padaku akan protaris cinta.

Tags: ffwc2

How do you feel about this chapter?

1 0 1 0 0 1
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Cincin Untuk Tania
247      203     0     
Short Story
Argi yang akan segera ditinggal nikah oleh Tania berjuang keras untuk menjadi lelaki pertama yang memasangkan cincin di jari manis sang pujaan hati
Throwback Thursday
1057      500     8     
Short Story
Kenangan masa muda adalah sesuatu yang seharusnya menggembirakan, membuat darah menjadi merah karena cinta. Namun, tidak halnya untuk Katarina, seorang gadis yang darahnya menghitam sebelum sempat memerah. Masa lalu yang telah lama dikuburnya bangkit kembali, seakan merobek kain kafan dan menggelar mayatnya diatas tanah. Menghantuinya dan memporakporandakan hidupnya yang telah tertata rapih.
Selamat Tinggal Sayang
329      211     3     
Short Story
Cinta tak harus memiliki, itu yang aku yakini. Karna sekarang aku harus melepaskan cintaku untuk orang lain.
Sadness in the rain
374      231     3     
Short Story
Mengiklaskan orang yang telah pergi bukan hal yang mudah.
Rindu
355      254     2     
Romance
Ketika rindu mengetuk hatimu, tapi yang dirindukan membuat bingung dirimu.
Tell to The Wind
549      302     5     
Short Story
Kau tahu lagu April milik Fiersa Besari? Aku baru mendengarnya malam ini, yang secara acak diputar oleh pemilik kafe. Dan entah mengapa, terasa begitu menyakitkan.... Mengapa bisa seperti itu? Karena sepertinya, lagu itu merepresentasikan apa yang sedang kurasakan.
Kamu&Dia
203      158     0     
Short Story
Ku kira judul kisahnya adalah aku dan kamu, tapi nyatanya adalah kamu dan dia.
Usai
327      204     0     
Short Story
Aku tahu kapan harus melepasmu pergi ...
Angan di Atas Awan
829      363     6     
Short Story
Mimpi adalah angan, manakala takdir tak merestui. Vanya hanya bisa mendekap sendu, di antara kegembiraan dua insan yang bersatu. Dan ikhlas, semudah itukah kata terucap?
F E A R
209      170     1     
Short Story
Satu semester telah berhasil aku dan Al lewati. Semuanya berjalan lancar dan baik-baik saja. Sampai pada hari ulang tahunku, dan hari dimana Al memberikan keputusan untuk kembali berjuang meraih impiannya. Andai kupon permintaan yang ia beri dapat mencegah kepindahannya..