Read More >>"> That Snow Angel (29) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - That Snow Angel
MENU
About Us  

KAY P.O.V

Saat itu papa membangunkanku. Saat aku bangun dia memberiku koper dan langsung menarikku keluar. Saat sudah di luar kamar aku merasa panas dan sesak. Aku langsung merasa panik, rumahku... Aku mulai merasa panik.

"Pa..." kataku panik, "Ini kenapa? Kenapa rumah kita terbakar? Di mana mama? Rein?"

Papa tidak menjawab pertanyaanku dan masih menarikku keluar. Lalu aku ingat kalau Rei sedang sakit. Saat sudah sampai di luar rumah papa menyuruhku untuk menunggunya di sini. Aku tidak boleh ke mana- mana. Dia bilang padaku kalau dia akan segera kembali. Aku mengangguk, lalu dia pergi masuk lagi ke dalam rumah. Saat aku memutar badanku melihat rumahku, aku melihat api. Api yang sangat besar mengelilingi rumahku. Aku juga melihat orang- orang sedang menyiram air ke api yang sedang melahap rumahku. Papa bilang padaku kalau aku harus menunggunya karena dia bilang akan kembali dan papaku selalu menepati kata- katanya. Jadi aku menunggu, aku menunggu papa untuk keluar. Tapi dia tidak pernah keluar lagi dari situ.

Pemadam kebakaran mulai berdatangan. Mereka bertanya padaku di mana keluargaku dan aku menunjuk rumah. Mereka langsung berlari ke dalam tapi tiba- tiba pintu rumah rubuh, aku langsung berlari ke dalam ingin mencari papa, mama, dan Rein sendiri. Tapi aku ditahan, aku langsung memberontak, menangis, menyuruh mereka untuk melepaskanku tapi tidak didengarkandan dan aku tidak bisa melepaskan diri dari pegangan mereka, mereka terlalu kuat untukku. 

"Tolong," tangisku, "Tolong selamatkan keluargaku. Adik kecilku masih di dalam. Dia baru berumur 5 tahun. Tolongggg.... tahun ini dia mau bersekolah. Tolong selamatkan dia. Dia sangat tidak sabar untuk bersekolah... tolong. Papa mamaku juga... aku belum membanggakan mereka. MEREKA BELUM MELIHATKU SUKSES! TOLONG!!"

Ibu yang menahanku, memelukku. Dia mencoba menenangkanku tapi tidak berhasil. Yang bisa menenangkanku saat itu adalah keluargaku berjalan keluar dari api itu.

Aku menghela nafas, mencoba menenangkan diri lagi. Lalu aku perlahan membuka mataku. Beberapa dari anak kelasku menangis, sebagian hanya berkaca- kaca. Aku tersenyum ke arah mereka. "Itulah akhir dari kisahku."

"Kami benar- benar tidak menyangka," kata salah satu dari mereka.

"Sekarang aku jadi merasa bersalah," kata yang lain, "Maaf."

Aku tersenyum ke arah mereka, "Tak apa. Dan sekarang panggil aku Kay. Semua temanku memanggil aku Kay. Tapi jujur aku suka panggilan yang kalian berikan kepadaku. That Snow Angel, aku suka itu."

~~~

1 tahun sudah lewat, dan sekarang aku kelas 12. Aku tinggal menunggu acara kelulusan. Tidak banyak yang berubah. Aku sekarang bersahabat dengan Peter, Pan, Tim, dan Gary. Mereka juga jadi dekat dengan Sasha, Peach, dan Kos. Selama liburan mereka bahkan menginap di rumahku. Mereka menghabiskan seluruh liburan mereka bersama kami. Yang berubah adalah teman- teman Wendy sekarang menjadi sahabatku juga. Mereka ternyata perempuan- perempuan baik, hanya karena hasutan Wendy mereka seperti itu.

Kalau Wendy... semenjak hari rahasia keluarganya dibongkar. Dia langsung pindah sekolah hari itu juga. Yah... aku agak sedikit kasihan sih. Tapi sahabatku bilang kalau manusia seperti dia tidak perlu dikasihani. Pabrik keluarganya juga sepertinya mulai menurun, mereka kehilangan 2 investor besar yaitu RD dan H Legacy. Lalu ada berita kalau pemiliknya di tipu orang. Apa yang kau tanam itu yang kau tuai, kalau kata orang dan tante, paman, tante Maidelline, paman Jared.

Dan juga perusahaan aku dan Pan kembali bekerja sama. Kita kembali mendukung perusahaan satu sama lain. Kami sedang membuat projek baru lagi, kami ingin membuat mesin untuk membuat kopi. Itu projek terbaru kami, dari sekian banyak yang kami rencanakan.

Aku? Aku sudah kembali seperti diriku yang dulu. Ceria, selalu tersenyum, dan bawel. Aku masih belum berpacaran dan masih belum ada niatan. Meskipun saat lulus nanti, aku mungkin akan langsung terjun ke bisnis orangtuaku. Aku akan mulai mengambil kendali karena aku sudah cukup umur. Memberikan paman dan tante sedikit waktu luang untuk berlibur. 

Sekarang semua orang sudah memanggilku dengan nama Kay kecuali Pan yang masih memanggilku dengan Ash. Meskipun aku masih menyimpan nama yang mereka semua beri padaku. JAdi aku dengan senang bisa bilang kalau kisahku sudah berakhir dengan bahagia. Inilah kisahku, That Snow Angel.-

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
seutas benang merah
1900      745     3     
Romance
Awalnya,hidupku seperti mobil yang lalu lalang dijalan.'Biasa' seperti yang dialami manusia dimuka bumi.Tetapi,setelah aku bertemu dengan sosoknya kehidupanku yang seperti mobil itu,mengalami perubahan.Kalau ditanya perubahan seperti apa?.Mungkin sekarang mobilnya bisa terbang atau kehabisan bensin tidak melulu berjalan saja.Pernah mendengar kalimat ini?'Jika kau mencarinya malah menjauh' nah ak...
Mencari Cinta Suamiku
511      254     2     
Romance
“Mari berhenti melihat punggung orang lain. Semua yang harus kamu lakukan itu adalah berbalik. Kalau kamu berbalik, aku ada disini.” Setelah aku bersaing dengan masa lalumu yang raganya jelas-jelas sudah dipeluk bumi, sekarang sainganku adalah penyembuhmu yang ternyata bukan aku. Lantas tahta apa yang tersisa untukku dihatimu?.
Menghapus Masa Lalu Untukmu
2566      975     1     
Romance
Kisah kasih anak SMA dengan cinta dan persahabatan. Beberapa dari mereka mulai mencari jati diri dengan cara berbeda. Cerita ringan, namun penuh makna.
Bersyukurlah
372      253     1     
Short Story
"Bersyukurlah, karena Tuhan pasti akan mengirimkan orang-orang yang tulus mengasihimu."
Journey to Survive in a Zombie Apocalypse
1195      556     1     
Action
Ardhika Dharmawangsa, 15 tahun. Suatu hari, sebuah wabah telah mengambil kehidupannya sebagai anak SMP biasa. Bersama Fajar Latiful Habib, Enggar Rizki Sanjaya, Fitria Ramadhani, dan Rangga Zeinurohman, mereka berlima berusaha bertahan dari kematian yang ada dimana-mana. Copyright 2016 by IKadekSyra Sebenarnya bingung ini cerita sudut pandangnya apa ya? Auk ah karena udah telan...
Ocha's Journey
277      227     0     
Romance
Istirahatlah jika kau lelah. Menangislah jika kau sedih. Tersenyumlah jika kau bahagia. Janganlah terlalu keras terhadap dirimu sendiri.
Tepian Rasa
1165      541     3     
Fan Fiction
Mencintai seseorang yang salah itu sakit!! Namun, bisa apa aku yang sudah tenggelam oleh dunia dan perhatiannya? Jika engkau menyukai dia, mengapa engkau memberikan perhatian lebih padaku? Bisakah aku berhenti merasakan sakit yang begitu dalam? Jika mencintaimu sesakit ini. Ingin aku memutar waktu agar aku tak pernah memulainya bahkan mengenalmu pun tak perlu..
To The Girl I Love Next
350      243     0     
Romance
Cinta pertamamu mungkin luar biasa dan tidak akan terlupakan, tetapi orang selanjutnya yang membuatmu jatuh cinta jauh lebih hebat dan perlu kamu beri tepuk tangan. Karena ia bisa membuatmu percaya lagi pada yang namanya cinta, dan menghapus semua luka yang kamu pikir tidak akan pulih selamanya.
Tanda Tanya
370      256     3     
Humor
Keanehan pada diri Kak Azka menimbulkan tanda tanya pada benak Dira. Namun tanda tanya pada wajah Dira lah yang menimbulkan keanehan pada sikap Kak Azka. Sebuah kisah tentang kebingungan antara kakak beradik berwajah mirip.
Forbidden Love
8600      1839     3     
Romance
Ezra yang sudah menikah dengan Anita bertemu lagi dengan Okta, temannya semasa kuliah. Keadaan Okta saat mereka kembali bertemu membuat Ezra harus membawa Okta kerumahnya dan menyusun siasat agar Okta tinggal dirumahnya. Anita menerima Okta dengan senang hati, tak ada prangsaka buruk. Tapi Anita bisa apa? Cinta bukanlah hal yang bisa diprediksi atau dihalangi. Senyuman Okta yang lugu mampu men...