Read More >>"> Love vs Ego (Thankyou and i love you) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Love vs Ego
MENU
About Us  

*keesokkan harinya di Seoul International school

Wendy POV

"Ya Baekhyun-ah, apa kau sudah tau bahwa hari ini Eunsol akan kembali kesekolah???. Aigoo akhirnya setelah sekian lama, kita bisa kembali berkumpul bersamanya.."

Baekhyun POV

"Aku sudah tau tentang itu Wendy-ah. Akhirnya setelah sekian lama aku bisa kembali menganggu anak itu, menganggunya itu sangat seru. Tapi kali ini aku harus berhati-hati, karena bisa saja dia menggigitku..."

Chanyeol POV

"Annyeong chingudeul..."

Baekhyun POV

"Annyeong Yeoll, aigoo akhirnya kau kembali juga kesini. Aku dan yang lainnya sangat merindukanmu, kami semua sangat rindu main dan berkumpul bersamamu.."

Wendy POV

"Ya Byun Baekhyun, itu sih hanya kau saja yang terlalu berlebihan merindukan Chanyeol. Park Chanyeol, selama kau tidak ada, sahabat sejatimu ini menjadi nyamuk dan lalat busuk untukku dan Jonghyun. Kasihan sekali nasibnya????(ke ke ke ke// wkwkwkw).."

Chanyeol POV

*tertawa* "Wendy-ah, memang kau pikir setelah aku datang statusnya tidak akan berubah??. Dia masih menjadi lalat dan nyamuk untuk kita semua, karena aku tidak akan menemaninya menjomblo ????.."

Baekhyun POV

*mendengus kesal* "Huh sungguh menyebalkan kalian semua, lihat saja pasti kalian akan menyesal jika aku bisa mendapatkan pacar yang lebih baik dari pacar kalian semua!!. Dan kau Park Chanyeol, memangnya kau dan Sooyoung-ssi sudah resmi pacaran??. Bukannya kalian memiliki perbedaan klan yang melarang hubungan kalian??.."

Chanyeol POV

"Ya siapa bilang aku dan dia berpacaran??. Orang aku dan dia hanya berteman dekat, lagipula walaupun aku menyukainya, tapi aku masih tau diri untuk tidak menyatakan perasaanku. Aku tidak mau baik aku dan dia akan merasa sakit hati karena suatu saat pasti kami harus berpisah.."

Baekhyun POV

*menghibur Chanyeol dan meratapi nasib* "Yang sabar yaa sahabat sejatiku, i know what you feel. Sampai sekarang saja aku masih tidak memiliki keberanian untuk menyatakan perasaanku kepada Taeyeon noona, aku takut jika dia menolakku, aku tidak siap untuk merasakan sakit hati karena penolakkannya itu..."

Chanyeol POV

"Ya kenapa kau harus takut ditolak??. Dan darimana kau tau jika Taeyeon seonbae akan menolakmu??. Menurutku lebih baik kau cepat-cepat menyatakan perasaanmu itu atau kau akan menyesal selamanya.."

Baekhyun POV

"Baiklah akan kucoba segera, tapi kau harus bertanggung jawab jika aku mendapat penolakkan.."

Chanyeol POV

"Baiklah aku akan menanggung konsekuensinya jika kau sakit hati karena mendapat penolakkan. Tapi jika kau berpacaran, kau harus mentraktirku dan yang lainnya makan BBQ Ribs dan Bibimbap sepuasnya.."

Baekhyun POV

"Baiklah kalau begitu, aku akan mentraktir kalian semua untuk makan BBQ Ribs dan Bibimbap sepuasnya. Ya tapi bagaimana dengan Eunsol dan Minho??. Mereka kan sama sekali tidak makan makanan seperti itu..."

Chanyeol POV

"Kau cukup belikan mereka berdua kelinci hidup atau rusa hidup saja, mereka sudah cukup kenyang dengan meminum darah segar salah satu hewan itu.."

Baekhyun PV

*kaget* "APA, KELINCI ATAU RUSA HIDUP???!!!. YA PARK CHANYEOL, HARUS BERAPA BANYAK UANG YANG AKU KELUARKAN UNTUK MEMBELI BINATANG HIDUP ITU???. DAN LAGIPULA SAYANG SEKALI JIKA AKU HARUS MEMBELI MAHAL-MAHAL BINATANG ITU DAN TERNYATA MEREKA BERDUA HANYA MEMINUM DARAHNYA.."

Wendy POV

"Ya mr Byun, tolong pelankan suaramu. Apa kau tidak sadar bahwa disini banyak orang dan kau bisa saja membongkar rahasia jati diri Eunsol dan keluarga Choi??. Lagipula untuk hewan hidup itu, kau tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang dan mencarinya ke pet shop. Kau bisa pergi ke hutan untuk mendapatkan hewan-hewan tersebut secara gratis.."

Baekhyun POV

"Ooh iyaa ya, benar juga omonganmu dan ternyata pintar juga kau Son Wendy.. Ya tapi dengan siapa aku harus pergi ke hutan??. Pokoknya aku tidak ingin pergi sendirian, karena aku tidak mungkin pergi sendirian kesana untuk menangkap dan membawa hewan-hewan tersebut, dan juga aku tidak ingin mati konyol digigit serigala atau binatang buas lainnya karena hal ini.."

Chanyeol POV

"Tenang saja karena aku akan menemanimu pergi ke hutan untuk mencari binatang-binatang tersebut. Ya tapi jangan sampai Eunsol dan Minho tau akan hal ini, yaa itung-itung ini sekalian kita memberikan mereka kejutan dan hadiah.."

Baekhyun POV

"Okee Yeoll, baguslah jika aku akan menemaniku pergi ke hutan nanti. Dan kau tenang saja, karena pasti aku akan menutup mulutku rapat-rapat. (melihat kearah Wendy) Ya Son Wendy, ingat pesan Chanyeol, jaga rahasia ini rapat-rapat.."

Wendy POV

"Ya Byun Baekhyun, kau pikir aku tidak bisa mengerem mulut dan menjaga rahasia sepertimu??. Kalian berdua tenang saja, karena pasti aku akan menjaga rahasia ini rapat-rapat.."

Eunsol POV

*berlari kearah teman-temannya* "Annyeong chingudeul, i really miss youu guysss..."

Wendy POV

*memeluk erat Eunsol* "My baby Eunsol, finally you're back. I miss you a lot my baby in crime..(melepaskan pelukan) Ngomong-ngomong kemana namjachingumu??. Apa hari ini kalian tidak berangkat bersama??.."

Eunsol POV

"I also miss youu a lot my baby in crime. Minho sedang ke kelas Sehun dan bicara dengannya sebentar, jadi tadi aku ke kelas duluan. (melihat kearah Baekhyun) Annyeong mr Baek, apa kabarmu??. Dan bagaimana hubunganmu dengan Taeyeon unnie, apa kalian sudah jadian??.."

Baekhyun POV

"Annyeong Eunsol-ah, aigoo akhirnya kau kembali juga, jadi aku bisa kembali mengerjaimu seperti dulu lagi..."

Eunsol POV

"Ya mr Baek, apa kau yakin kalau kau ingin mengerjaiku seperti dulu??. Baiklah kalau kau ingin seperti itu, aku akan menggigitmu jika kau berbuat aneh-aneh kepadaku.."

Wendy POV

"Ya Jung Eunsol, jika dia macam-macam denganmu, kau jangan pernah menggigitnya. Karena jika kau menggigitnya, berarti dia akan jadi vampire dan peluang dia bersama Taeyeon seonbae akan semakin kecil. Lebih baik kau menggigitnya jika dia ditolak oleh Taeyeon seonbae..."

Eunsol POV

"Ooh iyaa yaa benar juga perkataanmu. (Melihat kearah Baekhyun)Ya kau tadi belum menjawab pertanyaanku, bagaimana hubunganmu dengan Taeyeon unnie??. Apa kau sudah jadian dengannya??.."

Baekhyun POV

"Aku akan segera menyatakan perasaanku, jadi kau dan yang lain doakan saja yang terbaik untukku..."

Eunsol POV

"Wow goodluck mr Baek, semoga Taeyeon unnie menerimamu jadi namjachingunya..."

Baekhyun POV

"Gomawo Eunsol-ah, aku juga berharap seperti itu..."

Minho POV

"Annyeong chingudeul, annyeong nae baby Eunsol.."

Eunsol POV

"Annyeong my vampire prince. Akhirnya kau kembali juga..."

Minho POV

"Mianhae my baby sudah membuatmu menunggu lama. (Mengeluarkan sesuatu) Oh iyaa ini ada undangan untuk kalian semua, aku harap kalian akan datang.."

Eunsol POV

"Minho-ah, undangan apa yang kau berikan kepada mereka??. Kenapa kau tidak memberi undangan itu kepada aku???.."

Chanyeol POV

*kaget* "Mwo, undangan pertunangan??. Ya kenapa kalian tidak pernah bilang bahwa kalian akan segera bertunangan??. Kenapa kalian baru memberitahu kami semua 3 minggu sebelum acara??.."

Eunsol POV

*kaget* "Mwo, undangan pertunangan??. Ya Park Chanyeol, berikan undanganmu kepadaku..."

Minho POV

"Chagiya(sayang), kau suka kan dengan konsep pertunangan kita nanti??. Aku tau kalau aku salah karena tidak memberitahumu dulu soal ini, tapi aku rasa aku tidak perlu memberitahumu, karena pasti kau tidak akan menolak acara pertunangan ini.."

Eunsol POV

"Ya kenapa kau tidak bilang kepadaku soal rencana ini??. Dan sejak kapan kau merencanakan semua ini???.."

Minho POV

"Mianhae baby, aku hanya ingin memberimu kejutan saja. Dan sebenarnya aku merencanakan semua ini sejak lama, dan saat aku di sungai es, aku menyuruh Sehun dan ayahku untuk membantuku mempersiapkan semuanya. 3 minggu lagi kau akan resmi menjadi tunanganku, dan setelah itu kita akan menikah. Dan kau akan resmi menjadi nyonya Choi..."

Eunsol POV

*menangis terharu dan memeluk Minho* "Jeongmal gomawo my baby, kau benar-benar namja yang sangat romantis!!. Aku sangat beruntung memilikimu. Minho-ah, aku benar-benar mencintaimu..."

Minho POV

*memeluk Eunsol* "Nado saranghae my baby(Juga mencintaimu sayangku), aku juga sangat beruntung memilikimu sebagai pendamping hidupku. (Mencium kening Eunsol) Jung Eunsol, na saranghae yeongweonhi(Jung Eunsol, aku mencintaimu selamanya)..."

Chanyeol POV

*memegang HP* "Assa(yes), akhirnya aku dapat juga foto kalian berdua..(Mendekat kearah Minho) Ya Choi Minho, kau harus memakai foto ini sebagai foto pre-weddingmu nanti, atau kalau perlu sekalian juga saat pertunanganmu nanti.."

Eunsol POV

"Ya Yeollie-ah, hapus foto itu dari hpmu sekarang juga!!. Jangan kau menyebarkan atau menyimpan foto itu, foto itu sangat aib..."

Chanyeol POV

"Shireo(tidak mau). Eunsol-ah, aku janji bahwa aku tidak akan pernah menyebarluaskan foto ini, tapi aku tidak akan menghapus foto ini dari hpku. Lagipula apa aibnya foto ini, kau terlihat cantik dan pacarmu terlihat tampan, yaa walaupun aku pastinya masih lebih tampan darinya..."

Eunsol POV

"Ya sudahlah terserahmu saja, asal kau benar-benar membuktikan omonganmu itu.(Melihat jam) Kalau begitu ayo kita ke kelas sekarang...."

*Jam pulang sekolah

Minho POV

"Chanyeol-ah, apa kau akan pulang bersama noonaku???.."

Chanyeol POV

"Anio hari ini aku akan pulang bersama yeojachingumu, aku ingin meminta bantuannya untuk membeli kado ulang tahun untuk noonamu. Tidak apa-apa kan jika aku pergi dengan yeojachingumu???.."

Minho POV

"Ooh begitu, ya sudahlah kalau begitu..."

Eunsol POV

"Yeollie-ah, apa kita jadi ke mall??. (Melihat kearah Minho) Chagiya maafkan aku, aku lupa memberitahumu bahwa aku akan pergi dengan Chanyeol. Dia bilang jika dia membutuhkan bantuanku untuk membeli kado untuk noonamu. Tidak apa-apa kan aku pergi bersamanya??.."

Minho POV

"Nan gwenchana chagiya. Ya sudah kalau begitu aku pulang dulu. Aku akan menelfonmu malam nanti.."

Eunsol POV

"Arraseo Minho-ah, gomawo...."

Chanyeol POV

"Ya apa kau yakin kalau namjachingumu tidak marah??. Dia terlihat galau dan sedih, lagipula kau sih pakai acara lupa segala untuk memberitahunya..."

Eunsol POV

"Aku benar-benar lupa untuk memberitahunya. Kau tenang saja, kalaupun dia marah dia tidak akan menghajarmu kok, dia hanya akan marah kepadaku. Biar nanti malam aku menjelaskan kepadanya. Kalau begitu ayo kita pergi sekarang..."

Chanyeol POV

"Kajja(ayo).."

*Rumah keluarga Choi

Sooyoung POV

"Minho-ah, tumben sekali kau tidak pulang bersama yeojachingumu. Kalian berdua tidak sedang bertengkar kan??.."

Minho POV

"Anio noona, aku tidak bertengkar dengan Eunsol. Aku tidak pulang dengannya karena dia pergi bersama Chanyeol ke mall untuk membeli sesuatu. Tapi kau tidak perlu cemburu kepada yeojachinguku, karena mereka tidak akan melakukan yang aneh-aneh dan hubungan mereka hanyalah sebatas sahabat dan tidak lebih dari itu..."

Sooyoung POV

"Aigoo kau lucu sekali Minho-ah, aku juga tau hal itu tanpa kau memperingatkan aku. Lagipula aku dan Chanyeol itu tidak memiliki hubungan special dan tidak apa-apa jika dia pergi dengan Eunsol atau yeoja lain, karena itu sama sekali tidak ada urusannya denganku.."

Minho POV

"Kalian tidak memiliki hubungan apa-apa, tapi kalian saling suka kan??. Sudahlah noona tidak usah bersandiwara seperti itu, mengaku saja jika kau merasa cemburu melihat Chanyeol dekat dengan yeoja lain. Sudahlah kalau begitu aku ingin ke kamar dulu..."

*Malam hari dirumah Eunsol

Chanyeol POV

"Eunsol-ah, gomawo karena kau sudah menemaniku hari ini, dan juga terima kasih karena kau sudah membantu hari ini.."

Eunsol POV

"Ne Yeollie-ah, terima kasih juga karena kau sudah mengajakku pergi hari ini. Karena jujur saja aku sudah merasa sangat kangen pergi ke mall dan berbelanja.."

Chanyeol POV

"Aku pikir setelah kau menjadi vampire, kau jadi tidak suka berbelanja, ternyata kau berbeda dari vampire-vampire lain. Ya sudah kalau begitu aku pulang dulu yaa.."

Eunsol POV

"Ne Yeollie-ah, sampai bertemu besok... (Membuka HP) Aish anak ini, apa dia marah kepadaku??. Kenapa sampai sekarang dia tidak membalas pesanku atau menelfonku??.."

-----------------10 menit kemudian----------------

{Kakao talk}

Minho: Hey bagaimana kencanmu dengan Park Chanyeol??. Apa kencan kalian berdua menyenangkan??..

Eunsol: Apa maksudmu bertanya seperti itu??!!. Apa kau marah kepadaku karena aku tidak memberitahumu kalau hari ini aku akan pergi dengan Chanyeol??!!!

Minho: Siapa bilang aku marah kepadamu??. Aku kan hanya bertanya, seharusnya kau menjawabnya santai saja..

{read}

"Aigoo dia hanya read lagi, apa dia merasa tersinggung karena pertanyaanku???. Aku harus bagaimana ini??. Padahal tujuanku kan ingin bercanda dulu dengannya, lalu setelah itu baru aku romantis-romantisan.."

Eunsol POV

{Kakao Talk}

Minho: Hey bagaimana kencanmu dengan Park Chanyeol??. Apa kencan kalian berdua menyenangkan??..

Eunsol: Apa maksudmu bertanya seperti itu??!!. Apa kau marah kepadaku karena aku tidak memberitahumu kalau hari ini aku akan pergi dengan Chanyeol??!!!

Minho: Siapa bilang aku marah kepadamu??. Aku kan hanya bertanya, seharusnya kau menjawabnya santai saja..

{read}

"Benar-benar keterlaluan anak ini, kenapa dia bertanya seperti ini jika dia tidak marah kepadaku??!!. Benar-benar merusak moodku saja.."

{Kakao Talk}

Minho: Hey kenapa hanya diread??. Apa kau marah kepadaku??..

Eunsol: Aku tidak marah denganmu, hanya saja aku sangat kesal denganmu!!. Kenapa sih kau merusak moodku??!!. Kau itu seharusnya menghiburku atau bernyanyi untukku sebelum aku tidur, bukan membuatku kesal seperti ini!!.

Minho: Maafkan aku baby, aku tidak bermaksud untuk membuatmu kesal seperti ini. Sebenarnya tujuanku hanya ingin bercanda dulu denganmu, lalu setelah itu baru aku romantis-romantisan..

{read}

"Bercanda??. Seharusnya dia tidak akan pakai cara garing seperti ini untuk bercanda denganku!!. (tersenyum evil) Aha dia bilang bahwa dia ingin bercanda dulu, lalu setelah itu baru romantis-romantisan.. Kalau begitu aku juga bisa pakai caranya untuk membalasnya. Vampire Choi lihatlah pembalasan dariku.."

Minho POV

{Kakao Talk}

Minho: Hey kenapa hanya diread??. Apa kau marah kepadaku??..

Eunsol: Aku tidak marah denganmu, hanya saja aku sangat kesal denganmu!!. Kenapa sih kau merusak moodku??!!. Kau itu seharusnya menghiburku atau bernyanyi untukku sebelum aku tidur, bukan membuatku kesal seperti ini!!.

Minho: Maafkan aku baby, aku tidak bermaksud untuk membuatmu kesal seperti ini. Sebenarnya tujuanku hanya ingin bercanda dulu denganmu, lalu setelah itu baru aku romantis-romantisan..

{read}

"Aish kenapa hanya dia read??. Apa dia sebegitu kesalnya kepadaku sampai tidak mau menjawab pesan dariku??..."

{Kakao Talk}

Minho: Chagiya, sekali lagi maafkanlah aku. Aku sadar dan aku tau bahwa pertanyaanku itu sangat menyinggung perasaanmu, tapi sebenarnya bukan itulah maksudku. Aku hanya bermaksud untuk bercanda denganmu, lalu setelah itu baru kita romantis-romantisan..

Eunsol: Tolong jangan ganggu aku, aku ingin menonton acara kesukaanku dengan tenang tanpa gangguan dari siapapun.

Minho: Ya apa acara kesukaanmu itu lebih penting daripada aku??. Chagiya aku mohon luangkanlah waktumu sebentar untuk membalas pesan dariku. Aku benar-benar hanya ingin bercanda denganmu, lalu baru habis itu aku romantis-romantisan.

Eunsol: Ya aku sudah meluangkan waktuku untuk membalas pesan darimu, dan itulah balasanku. Sudahlah Choi Minho jangan mengangguku, aku ingin bersantai sebentar saja.

Minho: Ya sudahlah kalau begitu, sekali lagi aku minta maaf kepadamu. Goodnight my baby, besok pagi aku akan menjemputmu. See u tomorrow baby..

{read}

Eunsol POV

{Kakao Talk}

Minho: Chagiya, sekali lagi maafkanlah aku. Aku sadar dan aku tau bahwa pertanyaanku itu sangat menyinggung perasaanmu, tapi sebenarnya bukan itulah maksudku. Aku hanya bermaksud untuk bercanda denganmu, lalu setelah itu baru kita romantis-romantisan..

Eunsol: Tolong jangan ganggu aku, aku ingin menonton acara kesukaanku dengan tenang tanpa gangguan dari siapapun.

Minho: Ya apa acara kesukaanmu itu lebih penting daripada aku??. Chagiya aku mohon luangkanlah waktumu sebentar untuk membalas pesan dariku. Aku benar-benar hanya ingin bercanda denganmu, lalu baru habis itu aku romantis-romantisan.

Eunsol: Ya aku sudah meluangkan waktuku untuk membalas pesan darimu, dan itulah balasanku. Sudahlah Choi Minho jangan mengangguku, aku ingin bersantai sebentar saja.

Minho: Ya sudahlah kalau begitu, sekali lagi aku minta maaf kepadamu. Goodnight my baby, besok pagi aku akan menjemputmu. See u tomorrow baby..

{read}

"Aigoo perutku sakit sekali karena tertawa. Ternyata dengan mudahnya dia percaya bahwa aku sedang menonton TV. Sampai bertemu besok pagi my baby, lihatlah kejutan apalagi yang akan aku berikan kepadamu.."

*Keesokkan harinya dirumah Eunsol

Minho POV

"Good morning my baby, maaf sudah membuatmu menunggu lama. Dan ngomong-ngomong kau sudah tidak marah denganku kan??.."

Eunsol POV

"Nan gwenchana baby. Ya tapi tadi kau bertanya apakah aku sudah tidak marah denganmu, memang kenapa sampai aku harus marah denganmu???.."

Minho POV

"Baby apa kau sudah melupakan masalah kemarin???..."

Eunsol POV

"Ooh soal kemarin malam. Memangnya ada apa sampai aku harus marah denganmu??. Bukannya sudahku bilang ya kalo aku itu tidak marah denganmu, tapi hanya saja aku kesal dengan pertanyaanmu itu??.."

Minho POV

"Aku tau soal itu, tapi jika kau tidak marah kenapa kemarin kau lebih mementingkan menonton TV daripada membalas pesan dariku??.."

Eunsol POV

*tertawa* "Hahahaha, aduh perutku sakit sekali. Minho-ah, perutku sangat sakit karena tertawa...."

Minho POV

"Ya Jung Eunsol ada apa sebenarnya denganmu??. Kenapa tiba-tiba kau tertawa seperti itu??. Kau seperti orang gila saja..."

Eunsol POV

"Aku tertawa karenamu, karena kebodohanmu itu tepatnya. Dengan mudahnya kau percaya bahwa aku sedang menonton TV. Coba kau lihat TVku dan coba nyalakan, aku ingin tau apa TV itu bisa menyala atau tidak..."

Minho POV

"TVnya tidak menyala.. (Melihat kearah Eunsol) Ya Jung Eunsol, jadi kau sudah membohongiku??. Jadi kemarin malam apa yang kau lakukan???.."

Eunsol POV

"Baby maafkan aku, aku kan juga ingin bercanda denganmu. Memang hanya kau saja yang boleh bercanda denganku??. Sebenarnya kemarin malam itu aku hanya bersantai ria saja di atas kasur sambil memeluk boneka pemberianmu. Dan kemarin ketika kau bilang bahwa kau ingin bercanda denganku, lalu terlintaslah ide dipikiranku untuk mengerjaimu. Yaa itung-itung sekalian juga aku balas dendam denganmu..."

Minho POV

"Ya kau ini memang nakal, bisa-bisanya kau mengerjaiku. Memang kau tidak tau apa yang aku rasakan kemarin malam??. Aku sangat takut jika kau marah kepadaku dan tidak mau berbicara denganku, bahkan yang lebih parahnya aku takut jika kau membatalkan pertunangan kita..."

Eunsol POV

"Ya kau ini benar-benar bodoh yaa, tidak mungkinlah aku sampai membatalkan pertunangan kita karena hal ini. Aku hanya akan membatalkan pertunangan kita jika kau ketahuan selingkuh dibelakangku. (Melihat jam) Minho-ah, karena masih ada banyak waktu, ayo kita pergi ke hutan. Ayo kita berburu darah hewan segar bersama..."

Minho POV

*merangkul Eunsol* "Ne chagiya, kajja.."

-----------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------

*3 minggu kemudian di Ballroom The Plaza Hotel

Baekhyun POV

"Wow chukkae Jung Eunsol, chukkae Choi Minho. Akhirnya kalian bertunangan juga, semoga hubungan kalian selalu baik dan kalian selalu bersama sampai kakek-nenek.."

Eunsol POV

"Gomawo Baekhyun-ah atas doamu. Dan selamat juga untuk dirimu karena akhirnya kau bisa datang ke pestaku bersama yeoja yang sangat kau cintai. Semoga hubunganmu dengan Taeyeon unnie bisa langgeng sampai kakek- nenek, dan juga aku tunggu undangan pernikahan kalian.."

Taeyeon POV

*dengan nada bercanda* "Eunsol-ah, siapa bilang aku ingin menikah dengannya??. Aku memang berpacaran dengannya, tapi aku tidak ingin menikah dengannya. Aku ingin menikah dengan namja yang lebih tampan darinya..."

Baekhyun POV

"Ya Taengoo-ah, kenapa kau bicara seperti itu??. Apa kau tidak tau seberapa besar cintaku kepadamu???. Cintaku kepadamu lebih besar dan lebih luas dari wilayah-wilayah daratan dan lautan di dunia ini.."

Taeyeon POV

"Ya Baekkie-ah, aku hanya bercanda. Lagipula tanpa kau jelaskan aku tau kok seberapa besar cintamu untukku.(melihat kearah Eunsol) Eunsol-ah, kalau begitu kami keliling dulu yaa.."

Eunsol POV

"Ne unnie, makanlah yang banyak dan nikmati pesta ini.. (Melihat sekitar) Aduh kemana anak ini??!!. Dia bilang dia hanya keluar sebentar, benar-benar kebiasaan!!.."

Minho POV

"Chagiya maaf sudah membuatmu menunggu lama. Sekarang ayo ikut denganku, aku ingin mengajakmu melihat sesuatu..."

*Di taman Hotel

Eunsol POV

"Chagiya apa aku sudah boleh membuka penutup mataku??.."

Minho POV

"Sekarang aku akan buka penutup matamu..."

Eunsol POV

"Wow bagus hiasan ini. Minho-ah, apa kau yang mempersiapkan lilin-lilin ini??.."

Minho POV

"Ne chagiya, baru saja tadi aku mempersiapkan semua ini, jadi maafkan aku sudah membuatmu menunggu lama. By the way ayo kita duduk, aku akan bernyanyi untukmu..."

--------------- 15 menit kemudian--------------

Eunsol POV

*memeluk Minho dan menangis* "Gomawo baby, jeongmal gomawo. Aku sangat bahagia karenamu, aku sangat beruntung memilikimu. Gomawo my baby, Je vous ai toujours mon fiancé aime(I love you my fiancé// aku sayang kamu tunanganku).."

Minho POV

*memeluk Eunsol* "Ya uljima(hey jangan menangis), nanti dandananmu luntur. Aku juga berterima kasih kepadamu, terima kasih karena sudah hadir dalam kehidupanku, terima kasih karena kau sudah mau menerima aku apa adanya, dan terima kasih karena sudah mencintai aku. Je vous ai toujours mon fiancé aime..."

Eunsol POV

"Minho-ah, tolong tetap peluk aku seperti ini. Biarkanlah bintang-bintang dan bulan di langit menjadi saksi bahagia atas kebahagiaan kita..."

Minho POV

*berbisik ke telinga Eunsol* "Tanpa kau minta aku pasti akan melakukannya untukmu baby. Jung Eunsol, na saranghae yeongweonhi.."

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • SusanSwansh

    K-fiction. Weh. Keren.

    Comment on chapter Mission: START
Similar Tags
Power Of Bias
1041      597     1     
Short Story
BIAS. Istilah yang selalu digunakan para penggemar K-Pop atau bisa juga dipakai orang Non K-Pop untuk menyatakan kesukaan nya pada seseoraang. Namun perlu diketahui, istilah bias hanya ditujukan pada idola kita, atau artis kesukaan kita sebagai sebuah imajinasi dan khayalan. Sebuah kesalahan fatal bila cinta kita terhadap idola disamakan dengan kita mencitai seseorang didunia nyata. Karena cin...
CINLOV (KARENA CINTA PASTI LOVE)
13847      1650     4     
Romance
Mala dan Malto dua anak remaja yang selalu memperdebatkan segala hal, Hingga akhirnya Valdi kekasih Mala mengetahui sesuatu di balik semua cerita Mala tentang Malto. Gadis itu mengerti bahwa yang ia cintai sebenarnya adalah Malto. Namun kahadiran Syifa teman masa kecil malto memperkeruh semuanya. Kapur biru dan langit sore yang indah akan membuat kisah cinta Mala dan Malto semakin berwarna. Namu...
A & B without C
215      187     0     
Romance
Alfa dan Bella merupakan sepasang mahasiswa di sebuah universitas yang saling menyayangi tanpa mengerti arti sayang itu sendiri.
The Past or The Future
385      303     1     
Romance
Semuanya karena takdir. Begitu juga dengan Tia. Takdirnya untuk bertemu seorang laki-laki yang akan merubah semua kehidupannya. Dan siapa tahu kalau ternyata takdir benang merahnya bukan hanya sampai di situ. Ia harus dipertemukan oleh seseorang yang membuatnya bimbang. Yang manakah takdir yang telah Tuhan tuliskan untuknya?
My Sweety Girl
9539      2222     6     
Romance
Kenarya Alby Bimantara adalah sosok yang akan selalu ada untuk Maisha Biantari. Begitupun sebaliknya. Namun seiring berjalannya waktu salah satu dari keduanya perlahan terlepas. Cinta yang datang pada cowok berparas manis itu membuat Maisha ketakutan. Tentang sepi dan dingin yang sejak beberapa tahun pergi seolah kembali menghampiri. Jika ada jalan untuk mempertahankan Ken di sisinya, maka...
Melawan Tuhan
2290      874     2     
Inspirational
Tenang tidak senang Senang tidak tenang Tenang senang Jadi tegang Tegang, jadi perang Namaku Raja, tapi nasibku tak seperti Raja dalam nyata. Hanya bisa bermimpi dalam keramaian kota. Hingga diriku mengerti arti cinta. Cinta yang mengajarkanku untuk tetap bisa bertahan dalam kerasnya hidup. Tanpa sedikit pun menolak cahaya yang mulai redup. Cinta datang tanpa apa apa Bukan datang...
Loading 98%
586      349     4     
Romance
For Cello
2352      825     3     
Romance
Adiba jatuh cinta pada seseorang yang hanya mampu ia gapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang ia sanggup menikmati bayangan dan tidak pernah bisa ia miliki. Seseorang yang hadir bagai bintang jatuh, sekelebat kemudian menghilang, sebelum tangannya sanggup untuk menggapainya. "Cello, nggak usah bimbang. Cukup kamu terus bersama dia, dan biarkan aku tetap seperti ini. Di sampingmu!&qu...
Werewolf Game
412      294     2     
Mystery
Saling menuduh, mencurigai, dan membunuh. Semua itu bisa terjadi di Werewolf Game. Setiap orang punya peran yang harus disembunyikan. Memang seru, tapi, apa jadinya jika permainan ini menjadi nyata? Cassie, Callahan, dan 197 orang lainnya terjebak di dalam permainan itu dan tidak ada jalan keluar selain menemukan Werewolf dan Serial Killer yang asli. Bukan hanya itu, permainan ini juga menguak k...
About love
1037      475     3     
Romance
Suatu waktu kalian akan mengerti apa itu cinta. Cinta bukan hanya sebuah kata, bukan sebuah ungkapan, bukan sebuah perasaan, logika, dan keinginan saja. Tapi kalian akan mengerti cinta itu sebuah perjuangan, sebuah komitmen, dan sebuah kepercayaan. Dengan cinta, kalian belajar bagaimana cinta itu adalah sebuah proses pendewasaan ketika dihadapkan dalam sebuah masalah. Dan disaat itu pulalah kali...