Read More >>"> Love vs Ego (That naughty boy) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Love vs Ego
MENU
About Us  

*Siang hari di koridor sekolah

Wendy POV

"Eunsol-ah, kalau begitu aku dan Jonghyun pulang duluan. Annyeong Eunsol-ah.."

Eunsol POV

"Annyeong Wendy-ah, annyeong Jonghyun-ah. Nikmatilah kencan kalian berdua.."

Jonghyun POV

"Begitu juga denganmu Jung Eunsol. Nikmatilah kencanmu dan Chanyeol di COEX mall nanti.."

Eunsol POV

"Ya Lee Jonghyun, siapa bilang jika aku dan Chanyeol berkencan??. Aku dan dia hanyalah sahabat, dan kami berdua tidak memiliki ketertarikkan satu sama lain. Jadi kau janganlah bicara yang aneh-aneh tentang hubunganku dan Chanyeol.."

Jonghyun POV

"Ya Jung Eunsol, apa kau masih tidak menyadari jika Chanyeol sangat menyukaimu??. Dia sudah memberimu banyak kode tentang perasaanya kepadamu, tapi kau tidak pernah peka akan kode dari Chanyeol.."

Chanyeol POV

"Annyeong Eunsol-ah, ternyata kau ada disini. Eunsol-ah, ayo kita pergi sekarang.."

Eunsol POV

"Ne Yeollie-ah. Wendy-ah, Jonghyun-ah, kalau begitu kami pergi dulu.."

Minho POV

*berteriak dari belakang* "Hey Jung Eunsol, tunggu aku.."

Eunsol POV

*menengok ke belakang* "Ya untuk apa kau memanggilku??. Apa kau ingin melucu lagi dihadapanku??!!. Mianhae(maaf) aku tidak punya waktu untuk melayani orang bodoh sepertimu!!.."

Minho POV

"Ya Jung Eunsol, janganlah bicara seperti itu didepan calon namjachingumu ini!!. Aku dengar kalian berdua ingin pergi ke COEX mall, apa aku boleh ikut bersama kalian berdua??.."

Eunsol POV

"Tidak boleh!!. Jadi lebih baik sekarang kau pergi dari sini, karena aku dan Chanyeol tidak ada waktu untuk melayani orang stress dan bodoh sepertimu!!!.."

Sooyoung POV

"Minho-ah, dari tadi noona mencarimu dan ternyata kau ada disini. Chanyeol-ah, apa kau jadi menemaniku bermain basket???.."

Chanyeol POV

*bingung* "Nde, bermain basket??. Mianhae(maaf) Sooyoung-ssi, aku lupa jika aku ada janji dengan Eunsol. Aku sudah janji untuk pergi bersamanya ke COEX Mall.."

Eunsol POV

"Yeollie-ah, lebih baik kau tepati janjimu saja dengan Sooyoung eonnie. Aku bisa pergi sendiri kesana.."

Sooyoung POV

"Anio Eunsol-ah, kau tidak perlu repot-repot berkorban seperti itu. Kau lanjuti saja kencanmu bersama Chanyeol hari ini, lain kali saja aku dan Chanyeol baru bermain basket.."

Eunsol POV

"Anio eonnie, itu semua bukanlah masalah. Lagipula aku dan Chanyeol tidak berkencan, Chanyeol hanya akan menemaniku untuk membeli Handphone baru.."

Minho POV

"Noona, lebih baik noona bermain basket saja dengan Chanyeol. Aku akan menemani Eunsol untuk membeli handphone baru, lagipula handphone Eunsol rusak karena aku. Eunsol-ah, ayo kita pergi sekarang.."

Eunsol POV

"Ya kau ini benar-benar bodoh atau pura-pura bodoh??. Aku tadi sudah bilang jika aku tidak mau pergi denganmu, lebih baik aku pergi sendiri daripada aku harus pergi bersamamu. Sooyoung eonnie, Yeollie-ah, kalau begitu aku pergi dulu.."

Minho POV

*menahan tangan Eunsol* "Ya kajima(ya jangan pergi). Kau tidak boleh pergi jika tidak bersamaku. Aku akan pergi menemanimu ke COEX, anggap saja ini sebagai tanda untuk menebus kesalahanku kepadamu.."

Eunsol POV

"Lepaskan tanganku!!. Kau tidak perlu repot-repot untuk menebus kesalahanmu kepadaku, karena aku sudah terlanjur merasa muak dan tidak suka denganmu.."

Minho POV

*menghalangi Eunsol* "Andwae, kau tidak boleh pergi sendiri!!. Jung Eunsol, aku mohon agar kau pergi bersamaku. Aku hanya ingin menebus kesalahanku kepadamu, aku benar-benar tidak ada niat jahat terhadapmu. Aku mohon agar kau bisa menerima niat baikku.."

Eunsol POV

"Ya kenapa kau memaksaku seperti itu??!!. Kenapa kau bertindak seolah-olah kau sudah lama mengenalku??!!. (Menarik nafas) Keurae, aku akan menerima niat baikmu, aku akan pergi bersamamu ke COEX. Tapi ingat, aku melakukan semua ini karena terpaksa!!.."

Minho POV

*memeluk Eunsol* "Gomawo Jung Eunsol, akhirnya kau bersedia menerima permintaan maafku. Aku janji setelah kau membeli handphone, aku akan mengajakmu ke COEX aquarium.."

Eunsol POV

*melepaskan pelukkan* "Ya lepaskan aku namja kurang ajar, jangan memelukku seperti itu!!!. Dan jika kau ingin pergi ke COEX Aquarium, pergilah sendiri!!. Aku tidak ingin pergi bersamamu!!.."

Minho POV

"Ya sudah kalau begitu, aku yakin nanti pasti kau akan berubah pikiran dan menerima ajakanku ke COEX Aquarium.."

Eunsol POV

"Keurae, aku ingin pergi ke COEX aquarium bersamamu!!. Tapi aku tegaskan sekali lagi jika aku melakukan semua ini karena sudah sejak lama aku memang sangat ingin pergi ke COEX aquarium, dan aku sudah tidak bisa lagi menahan keinginanku untuk pergi kesana!!.."

Minho POV

*dalam hati sambil tersenyum* "Bagus, Jung Eunsol sudah masuk kedalam perangkapku. Perlahan aku akan membuat dia jatuh lebih dalam lagi kedalam perangkapku. Setelah itu, aku akan menjadikannya vampire dan menikah dengannya!!.."

Eunsol POV

*melihat kearah Minho* "Ya ada apa denganmu??!!. Kenapa kau senyum-senyum sendiri seperti orang gila??!!."

Minho POV

"Anio nan gwenchana. Aku hanya merasa senang saja karena akhirnya kau ingin pergi bersamaku, walaupun kau terpaksa melakukan itu.."

Eunsol POV

"Dasar namja gila!!. Ya sudah kalau begitu ayo kita pergi sekarang.."

Minho POV

*merangkul Eunsol* "Kajja(ayo) Eunsol-ah.."

*Sore hari dihutan

Chanyeol POV

"Choi Sooyoung-ssi, sebenarnya apa maksudmu melakukan semua ini??!!. Apa kau melakukan ini agar adik laki-lakimu yang kurang ajar itu bisa mendekati Eunsol??!!.."

Sooyoung POV

"Park Chanyeol, baguslah jika kau sudah mengetahui semuanya. Ada satu hal kau harus ingat bahwa sedikit lagi Jung Eunsol akan jatuh kedalam perangkap Minho dan membantu Minho untuk menjadi vampire seutuhnya, dan setelah itu Minho akan menjadikan Eunsol vampire. Setelah Eunsol menjadi vampire, mereka akan menikah dan memiliki keturunan immortal yang akan membawa kejayaan untuk keluarga Choi dan bangsa vampire!!.."

Chanyeol POV

"Darimana kalian semua tau bahwa Eunsol memiliki kekuatan didalam tubuhnya yang bisa membuat Minho melemah dan kembali menjadi vampire seutuhnya??..."

Sooyoung POV

"Ayahku pernah bertemu dengan Eunsol saat ayahku sedang menuju kehutan..."

Chanyeol POV

"Andwae, aku tidak akan pernah membiarkan itu semua terjadi!!!. Tidak boleh ada satu orangpun, terutama bangsa vampire yang menyentuh dan menyakiti Eunsol!!. Akan aku pastikan kalian semua, bangsa vampire tidak akan mendapatkan Eunsol!!.."

Sooyoung POV

"Coba saja jika kau ingin melindungi Eunsol. Tapi kita lihat saja nanti apakah setelah Eunsol tau bahwa kau adalah pangeran serigala, dia masih bisa mempercayaimu dan ingin selalu bersamamu. Park Chanyeol, karena urusan kita sudah selesai, aku ingin pergi duluan. Annyeong Park Chanyeol.."

Chanyeol POV

*berteriak* "AAAARGGHH!!!. Andwae(tidak akan), aku tidak akan pernah membiarkan satu orangpun menyakiti Eunsol dan merebut dia dariku!!!.. Aku harus bisa melindungi Eunsol dari bangsa vampire, terutama dari Minho dan keluarganya!!!.."

*Malam hari di depan rumah Eunsol

Eunsol POV

"Ya kenapa kau antarkan aku sampai kedepan rumah??!!. Aku kan sudah bilang cukup turunkan aku didepan komplek saja!!!.."

Minho POV

"Ya siapa suruh kau tidur???!!. Lagipula sudah bagus aku ini berbaik hati ingin mengantarkanmu, tapi kau malahan memarahiku.. (Mendekat ke Eunsol) Eunsol-ah, gomawo untuk hari ini. Aku sangat senang sekali bisa berkencan bersamamu. Dan jangan lupa untuk memakai case hp yang aku belikan tadi untukmu, dan aku akan mengirimi foto kita berdua nanti di Aquarium via line.."

Eunsol POV

"Ya jangan pernah bermimpi aku akan memakai case hp pemberianmu itu, karena aku tidak ingin memakai barang yang sama denganmu!!!..."

Minho POV

"Aigoo Jung Eunsol, kau terlihat semakin cantik jika kau sedang marah. Ya sudah, kalau kau tidak mau memakai case hp itu, biar aku yang memakaikannya untukmu. (Mengambil tas Eunsol) Mianhae aku harus lancang melakukan ini, habis kau tidak ingin memakai barang pemberianku.."

Eunsol POV

"YA dasar kau namja kurang ajar!!!.."

Minho POV

*mengembalikan tas dan handphone* "Ini tas dan handphonemu. Mulai sekarang case handphone kita sudah sama, tinggal sedikit lagi aku akan menjadikanmu pacarku. Dan jika kau melepaskan case ini, aku akan melakukan hal yang sama seperti tadi!!.."

Eunsol POV

"Ya berhenti untuk bermimpi terlalu tinggi, sampai kapanpun aku tidak akan pernah menjadi pacarmu!!. Menjadi temanmu saja aku tidak mau!!!. Kalau begitu aku turun dulu, terima kasih untuk hari ini.."

Minho POV

*tersenyum sinis* "Assa(yes), Jung Eunsol sudah masuk kedalam perangkap awalku. Akan kubuat dia masuk semakin dalam dan tidak bisa keluar dari perangkapku. Setelah dia benar-benar masuk kedalam perangkapku, aku akan menjadikan dia vampire dan menghasilkan keturunan immortal yang akan menjadikanku pangeran vampire dan membawa kejayaan untuk bangsa vampire!!.."

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • SusanSwansh

    K-fiction. Weh. Keren.

    Comment on chapter Mission: START
Similar Tags
Power Of Bias
1041      597     1     
Short Story
BIAS. Istilah yang selalu digunakan para penggemar K-Pop atau bisa juga dipakai orang Non K-Pop untuk menyatakan kesukaan nya pada seseoraang. Namun perlu diketahui, istilah bias hanya ditujukan pada idola kita, atau artis kesukaan kita sebagai sebuah imajinasi dan khayalan. Sebuah kesalahan fatal bila cinta kita terhadap idola disamakan dengan kita mencitai seseorang didunia nyata. Karena cin...
CINLOV (KARENA CINTA PASTI LOVE)
13847      1650     4     
Romance
Mala dan Malto dua anak remaja yang selalu memperdebatkan segala hal, Hingga akhirnya Valdi kekasih Mala mengetahui sesuatu di balik semua cerita Mala tentang Malto. Gadis itu mengerti bahwa yang ia cintai sebenarnya adalah Malto. Namun kahadiran Syifa teman masa kecil malto memperkeruh semuanya. Kapur biru dan langit sore yang indah akan membuat kisah cinta Mala dan Malto semakin berwarna. Namu...
A & B without C
215      187     0     
Romance
Alfa dan Bella merupakan sepasang mahasiswa di sebuah universitas yang saling menyayangi tanpa mengerti arti sayang itu sendiri.
The Past or The Future
385      303     1     
Romance
Semuanya karena takdir. Begitu juga dengan Tia. Takdirnya untuk bertemu seorang laki-laki yang akan merubah semua kehidupannya. Dan siapa tahu kalau ternyata takdir benang merahnya bukan hanya sampai di situ. Ia harus dipertemukan oleh seseorang yang membuatnya bimbang. Yang manakah takdir yang telah Tuhan tuliskan untuknya?
My Sweety Girl
9539      2222     6     
Romance
Kenarya Alby Bimantara adalah sosok yang akan selalu ada untuk Maisha Biantari. Begitupun sebaliknya. Namun seiring berjalannya waktu salah satu dari keduanya perlahan terlepas. Cinta yang datang pada cowok berparas manis itu membuat Maisha ketakutan. Tentang sepi dan dingin yang sejak beberapa tahun pergi seolah kembali menghampiri. Jika ada jalan untuk mempertahankan Ken di sisinya, maka...
Melawan Tuhan
2290      874     2     
Inspirational
Tenang tidak senang Senang tidak tenang Tenang senang Jadi tegang Tegang, jadi perang Namaku Raja, tapi nasibku tak seperti Raja dalam nyata. Hanya bisa bermimpi dalam keramaian kota. Hingga diriku mengerti arti cinta. Cinta yang mengajarkanku untuk tetap bisa bertahan dalam kerasnya hidup. Tanpa sedikit pun menolak cahaya yang mulai redup. Cinta datang tanpa apa apa Bukan datang...
Loading 98%
586      349     4     
Romance
For Cello
2352      825     3     
Romance
Adiba jatuh cinta pada seseorang yang hanya mampu ia gapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang ia sanggup menikmati bayangan dan tidak pernah bisa ia miliki. Seseorang yang hadir bagai bintang jatuh, sekelebat kemudian menghilang, sebelum tangannya sanggup untuk menggapainya. "Cello, nggak usah bimbang. Cukup kamu terus bersama dia, dan biarkan aku tetap seperti ini. Di sampingmu!&qu...
Werewolf Game
412      294     2     
Mystery
Saling menuduh, mencurigai, dan membunuh. Semua itu bisa terjadi di Werewolf Game. Setiap orang punya peran yang harus disembunyikan. Memang seru, tapi, apa jadinya jika permainan ini menjadi nyata? Cassie, Callahan, dan 197 orang lainnya terjebak di dalam permainan itu dan tidak ada jalan keluar selain menemukan Werewolf dan Serial Killer yang asli. Bukan hanya itu, permainan ini juga menguak k...
About love
1037      475     3     
Romance
Suatu waktu kalian akan mengerti apa itu cinta. Cinta bukan hanya sebuah kata, bukan sebuah ungkapan, bukan sebuah perasaan, logika, dan keinginan saja. Tapi kalian akan mengerti cinta itu sebuah perjuangan, sebuah komitmen, dan sebuah kepercayaan. Dengan cinta, kalian belajar bagaimana cinta itu adalah sebuah proses pendewasaan ketika dihadapkan dalam sebuah masalah. Dan disaat itu pulalah kali...