Namaku Alea, kisahku, bermula saat aku mulai berajak smp, hidupku menyendiri entah apa yang ada di pikiranku selama ini. Namun, kehidupanku normal – normal saja, aku berinteraksi dan menjalani hidup seperti layaknya seorang siswa biasanya, Kehidupan keluargaku pun sangat bahagia di balik rasa bahagia itu aku merasakan terbebani rasa takut yang amat dalam. Setelah lama kelamaan, aku merasakan bahwa aku hidup di dua dunia.
Satu dunia dimana aku menjalani hidup ku dengan normal, dan kedua aku hidup dimana kehidupan ku terasa Mati . Kedua, kehidupan itu berbeda dari kenyataan , aku menjalani hidup itu dengan bersamaan. saat aku menjalankan kehidupan ku yang normal aku tidak merasakaan apapun, sementara aku menjalani kehidupanku yang kedua aku tersiksa layaknya orang gila seperti orang yang mau bunuh diri, badanku terasa sakit sampai aku merasakan seperti orang yang tercabik - cabik bahkan keluar darah, usus, dan isi organ tubuhku keluar sampai aku tidak bisa menahan rasa sakitnya, hidup ku yang tak ada tujuan dan tak tahu siapa diriku sebenarnya yang dimana muncul rasa bahwa aku ingin mati saja. Tapi rasa yang muncul itu bersaamaan dengan kehidupan ku yang normal. Setelah aku menjalani hidupku terus menerus kurang lebih 2 thn, badanku berubah amat kurus dan merasakan frustasi. Sesaat aku menjalani kehidupan ku yang normal, saat itu aku sedang duduk manis makan di kantin sekolah dengan temanku.
Aku pingsan, aku terbangun di sebuah lorong seperti labirin yang sangat membingungkan lorong tersebut sangat menyeramkan, dingin, banyak darah , gelap, berbau yang tak sedap , dan ada suara - suara aneh tak tahu dari mana asalnya, saat mendegarnya kupingku terasa sakiittt setelah itu aku melihat diriku sendiri namun aku melihat diriku yang tak ada wujudnya karna banyak luka luka sayat dan berlumuran dan aku berjalan mengitari labirin tersebut berharap bisa keluar dari labirin tersebut karna aku sangat kesakitan tangan ku yang meraba raba untuk mencari jalan seperti memegaang sesuatu ternyata setelah ku ambil itu adalah kepala ku sendiri yang sudah di potong aku kaget dan melemparnya, kepala itu mengelinding kepada seseorang yang tak ku kenal . Wujud yang terlihat yaitu perempuan memakai gaun berwarna abu abu , baju nya kotor dan sobek rambutnya panjang. membawa pisau menunduk kebawah pisau tersebut dia gesekan ke labirin sampai berbunyi tenggggg sampai membuatku bingung . aku kesakitan, aku ketakutan, karna melihat kepala ku yang telah terpenggal di depan mata orang yang menyeramkan itu sambil menggesek pisaunya kepada kepala itu dan terus saja menakutiku.
Aku sangat…ketakutan..!!!, badan ku yang semakin sakit sampai aku duduk membungkukan diri sambil bertanya siapa kamu, mau apa, apakah aku bisa keluar diri semua ini?, Orang itu menjawab mendekati kuping ku sambil membisikkan “ ssshshshssss… aku adalah kamu “, dia ketawa sangat kencang . dan aku mulai menunduk dan bertanya kepada diri sendiri, kenapa aku ini ?.aku berpikir keras ternyata memang benar, bahwa aku telah meninggal saat makan di kantin, tertusuk pisau hingga jatuh. kepalaku terpenggal, semua bayangan indah di dunia yang aku inggat ternyata sirna sudah, bahwa Kehidupan ku yang sekarang kenyataan nya aku telah meniggal dan aku tersadar.