Read More >>"> My sweetheart senior (Sepuluh) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - My sweetheart senior
MENU
About Us  

Gak usah sok ngungkit masa lalu, toh semuanya udah jadi kenangan, 

Gak usah deh so ngungkit masa lalu, toh gak akan bisa di ulang 


Malam apapun sama saja sama sama gelap, sama sama di gunakan untuk tidur, kegiatan yang selalu di lakukan Trian sebelum tidur yaitu menatap langit setelah itu memainkan sebuah gitar setelah itu barulah ia tidur, belajar?  Trian ini type cowok yang belajar saat ada mood nya jika tidak ya seperti malam ini ia tidak akan membuka buku paling -paling ia akan bangun tengah malam untuk belajar itu lah kebiasaanya, Trian tidak pintar di semua pelajar dia hanya menguasai di beberapa bidang saja seperti olahraga, matematika dkk dan bahasa inggris berlawanan dengan Tania, gadis itu tidak pandai di bidang manapun ia hanya gadis biasa teramat biasa nilainya tidak seperti Trian yang unggul hampir semua pelajar sedangkan Tania nilanya hampir semua masuk di kategori rata -rata. 

Tukk.... Tukkk... "Bara mamah masuk yah "ucap marwah setelah mengetuk pintu kamar sang putra 

"Masuk aja mah gak di kunci kok "

" kamu lagi apa? "Tanya marwah. 

"Lagi santai aja, ada apa?  " 

"Mamah mau tanya, gadis yang kamu mau kasih sepatu itu Tania pacar kamu kan ? "

Trian menggaruk - garukan kepalnya padahal tak ada sedikitpun rasa gatal "ya gitu mah "

"Udah kamu kasih? "

Trian menggeleng " belum tepat waktunya "

"Kenapa belum tepat, kamu pacarnya kan? "Marwah nampak ragu. 

" iya, tapi ya belum tepat aja mah "

"ya udah terserah kamu deh ya, mamah cuman mau pesen jangan rusak anak orang apalagi Fania itu anak baik-baik, awas aja kamu terjaji apa - apa sama Tania mamah gantung kamu "

 gimana jelasin ke mamah kalau Tania bukan pacar gue? 

"Kok bengong? "

"Eh enggak Bara gak bengong kok "

"Ya udah, kapan - kapan ajak Tania lagi yah ke rumah mamah masih mau ngobrol panjang lebar sama dia "

iya mah kalau tuh orang mau kalau gak mau susah deh Trian maksanya 

"Ya udah mamah mau tidur, good nite pangeran mamah "ucap marwah 

Trian mengagguk, kemudian melanjutkan aktifitasnya yang tadi terhenti. 

                                 ***

"Pagi Tania "sapa seorang laki - laki saat Tania keluar dari rumahnya. 

"Ngapain lo disini? "Tanya Tania bingung 

"Nganterin lo ke sekolah "

"Lo kesambet apaan pet?  Biasanya juga chat gue dulu"

"Ya gue pikir lo masih marah uang lo masih gue tahan belum lagi satpam gue bilang gue gak ada kan"

"Nah tuh tau gue masih marah  ngapain so soan nampakin muka lo di depan gue? "

"Ketus amat neng, yang harusnya marah gue, kaca kamar gue pecah noh "

"Udah deh ya udah impas gue ganti pake duit gue yang ada di lo "

"Hahahah gak lah nih "ucapnya sambil mengembalikan uang milik Tania. 

"Seriusan? "Tania memastikan 

"Emang muka gue muka pelawak apa yah? "

"Mana ada pelawak, playboy ia mati sono lo pet "

"Dulu lo gak berani nyuruh gue mati Tan, mungkin karena lo sayang sama gue yah? " ucap Peter begitu saja. 

"Please deh, gak usah so soan ngungkit masalalu, toh udah jadi kenangan. "

Peter tersenyum "coba dulu gue gak pernah nyakitin lo ya Tan mungkin gue masih bisa di samping lo terus "

"Duh ni orang ya please stop, gak usah so soan ngungkit masalalu, toh gak bisa di ulang kan " ucap tania "lagian lo sekarang ada di pinggir gue bego di piara lo yah, ilmu jadi anak kuliahan di kemana sih hah? "

Peter hanya tertawa menanggapi tania"udah ayo naik gue anter, gratis kok "

"Ogah nanti Pacar lo yang rambutnya udah kaya gulali itu nyeret gue suruh turun dari motor lo "

"Siapa gue udah putus sama dia "

"Masa? "Ledek Tania. 

Tiba- tiba seorang laki-laki berhelm yang tak lain adalah Trian menghmpiri mereka. 

"Eh ada tetangga "sapa Trian sambil mematikam mesin motornya

"Ngapain lo yan? "Tanya heran Peter

"Jemput pacar gue lah "jawab asal Trian

"Rumah pacar lo di daerah sini? "Tanya Peter yang penasaran

"Iya, malahan orang nya itu yang lagi ngobrol sama lo "

"Hah? Maksud lo Tania? "Tanya peter terkejut bukan main "lo pacarnya Trian? "Tanyanya kepada Tania 

"A.. Itu ah tau amat deh "ucap Tania kemudian pergi meninggalkna mereka 

"Sorry nih tetangga, gue susul pacar gue dulu yah bye "ucap Trian sambil menyalakan motornya untuk menyusul Tania yang meninggalkan nya tadi. 

Sementara Peter masih diam membeku di tempat semula "Tania pacarnya si Trian? Hahaha gue gak terima liat aja Tania bakalan milih gue daripada lo yan "gumamnya dengan senyum sinisnya setelah itu melajukan sepedah motornya meninggalan rumah  Tania. 

Trian sengaja bicara jika Tania adalah pacarnya meski ia tahu gadis itu akan marah padanya karena pada kenyataanya mereka bukanlah pasangan kekasih ,mereka masih sama Tania yang masih membeci Trian dan Trian yang masih mengejar maaf dari Tania bedanya hanya di dalam diri Trian laki -laki itu telah jatuh cinta kepada Tania jadi lah tujuannya kini bukan hanya mendapatakan maaf dari Tania melainkan cintanya juga. 

Terlebih lagi dimitrian telah medapatkan informasi jika Peter adalah mantan Tania alasan itu lah yang membuat Trian asal bicara tadi.

"Seneng nih pagi- pagi ketemu mantan "ucap asal Trian sambil mengikuti Tania yang nampak kesal. 

"Kok lo tau? "Tania terkejut semudah itukah Trian mengetahui Peter mantannya. "Lo stalker gue yah? "Lanjutnya dengan bertanya. 

"Kalau iya kenapa? "

"Kurang kerjaan lo, di osis hah? "Tanya Tania ketus 

"Banyak sih tapi ya gue bisa bagi waktu lah "

"Bener -bener  rese lo ya dasar dedemit so kecakepan, gila "Tania terus saja mengupat

Bukanya marah ataupun mengumpat balik Trian hanya tesenyum 

"Udah ayo naik, udah kan ngumpatnya? "Tanya Trian

"Siapa yang mau bareng lo? "

"Gue lah, lagian gue udah jauh-jauh cuman mau jemput lo Tan "

"Hahah, emang gue peduli "ucap nya setelah itu masuk kedalam sebuah angkot yang kebetulan berhenti di depannya. 

"Dasar Tania, makin suka gue jadinya duh cinta ku terhalang amang angkot kan jadinya "gumamnya tak jelas. 

Trian ternyata telah sampai terlebih dahulu iapun menunggu Tania di depan pintu gerbang sudah seperti bodyguard yang siap sedia mengawasi sang majikan. 

"Pagi Tania "sapanya setelah melihat Tania keluar dari angkot 

"Arghh...  Sumpah ya gue enek liat muka lo lagi  muka lo lagi "

"muka Siapa pak dora? "

"Lo Dimitrian "

"Iya sayang "ledek nya yang berhasil mendapat sambitan tas milik Tania 

"Sakit Tania woi "

Tania hanya mendelik setelah itu menginjak kaki Trian hingga laki - laki itu meringis kesakitan setelah itu melarikan diri. 

"Aww... Gila ya lo cewek apa tukang bangunan sih Tan kuat amat "teriak Trian smabil meringis kesakitan

Secara bersamaan dua orang gadis di beda tempat memperhatikan kedunya, gadia -gadis tersebut sama- sama mengumpat dari kejauhan. Kedua gadis tersebut adalah Nadia dan Sabelia dua orang yang menyukai Dimitrian  dan membenci Tania. 

Saat melewati koridor Tania berpapasan dengan Nadia bersama kedua teman temannya 

"Eh ada kakak mutan, sendiri aja kemana dayang - dayang lo "

Tania menatap tajam kepada Nadia lawan bicara"siapa yah?  Anda kenal saya? "

Hahaha nadia tertawa menantang " dih so gak kenal biasanya juga ngejailin gue, amnesia lo kak? "

"Ngetes aja gue mah sih, ternyata daya ingat lo kuat hahahah "

"Sumpah gak lucu, sini "ucapnya sambil menarik lengan Tania 

"Dih pegang, pegang lo udah bosen sama kedua kurcaci lo? "Tanya Tania sambil menunjuk kearah kedua teman yang bersama nadia.

"Gue peringatin nih ya kak, lo jauh -jauh deh dari kak Dimi gak usah so ngedeketin , dia itu punya gue "jelasnya

Tania hanya menyunggingkan senyum"punya lo? Lo pikir dia mau sama lo duh sorry yah Nadia juniorku tersayang kalau lo mau sama si dedemit usaha bukan ngacem - ngancem gue kayak gini lagian siapa juga yang ngedeketin dia yeh"

"Lo harus nya ngaca kak, gue sama lo aja masih cantikan gue jadi jangan so soan kak Dimi mau sama lo yah "ucap nya lantang

"Nih anak yah, udah gue bilang kalau lo. Suka sama si Dimitrian ambil sana usaha juga ini malah ngancem -ngancem ngeledek gue juga lagi, udah ya gue mau ke kelas "

"Enak aja main pergi - pergi aja belum selesai kak "

"Apa lagi sih? "
Nadia langsung menjambak rambut Tania, hingga rambut tania yang biasnya di kucir kini terurai begitu saja.

"Lepasin woi, gak sopan lo ya Nad "

"Bodo amat, ini peringatan kak, kalau lo masih coba -coba ngedektin kak Dimi lagi gue bisa ngelakuin lebih dari ini "

"Ehem... "Suara deheman seseorang berhasil membuat kegiatan Nadia terhenti

"Eh kak Dimi "ucap nya lembut yang di buat - buat

"Lagi ngapain? "Tanya Trian datar

"La.. Lagi ngobrol aja sama kak Tania "ucapnya "iya gak kak? "Tanya nya sambil memberi kode 

"Iya kali "jawab Tania malas

"Ngobrol yah, tapi kok rambut lo acak acakan Tan? "Pertanyaan yang keluar dari mulut Trian berhasil membuat Nadia salah tingkah. 

"Tadi gue... Gue gak sengaja kak nyenggol kak Tania "jawan Nadia. 

"Maaf ya Nadia, gue nanya Tania "balas Trian

"Gak usah belaga jadi pahlawan  deh "ucap Tania singkat "tuh bilangin ke junior kesayang lo kalau gue gak deketin lo yah "

"Tania gak deketin gue,yang deketn dia tuh gue  malah,  terus apa hubunganya sama lo Nad? "Tanya Trian. 

Wajah Nadia memerah "gue... Gue cuman.. "Ucap Nadia kemudian terdiam

"Maaf yah Nad harus nya lo gak kaya gitu ke Tania "ucap Trian lembut. 

"Udah kan, gue mau pergi "ucap Tania yang pergi 

"Gue juga mau pergi, gue duluan yah Nad "ucap Trian ramah  sambil berlari menyusul Tania 

"Tapi kak - "cegah Nadia tapi belum selesai bicara karena terpotong oleh suara bel yang menggema di seluruh penjuru SMA Nusantara. 

Semua siswapun memasuki ruangan kelas masing masing. 

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Move On
208      174     0     
Romance
"Buat aku jatuh cinta padamu, dan lupain dia" Ucap Reina menantang yang di balas oleh seringai senang oleh Eza. "Oke, kalau kamu udah terperangkap. Kamu harus jadi milikku" Sebuah awal cerita tentang Reina yang ingin melupakan kisah masa lalu nya serta Eza yang dari dulu berjuang mendapat hati dari pujaannya itu.
Half Moon
987      531     1     
Mystery
Pada saat mata kita terpejam Pada saat cahaya mulai padam Apakah kita masih bisa melihat? Apakah kita masih bisa mengungkapkan misteri-misteri yang terus menghantui? Hantu itu terus mengusikku. Bahkan saat aku tidak mendengar apapun. Aku kambuh dan darah mengucur dari telingaku. Tapi hantu itu tidak mau berhenti menggangguku. Dalam buku paranormal dan film-film horor mereka akan mengatakan ...
November Night
335      234     3     
Fantasy
Aku ingin hidup seperti manusia biasa. Aku sudah berjuang sampai di titik ini. Aku bahkan menjauh darimu, dan semua yang kusayangi, hanya demi mencapai impianku yang sangat tidak mungkin ini. Tapi, mengapa? Sepertinya tuhan tidak mengijinkanku untuk hidup seperti ini.
Story Of Me
3193      1149     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
You Can
997      632     1     
Romance
Tentang buku-buku yang berharap bisa menemukan pemilik sejati. Merawat, memeluk, hingga menyimpannya dengan kebanggaan melebihi simpanan emas di brankas. Juga tentang perasaan yang diabaikan pemiliknya, "Aku menyukainya, tapi itu nggak mungkin."
Sweet Sound of Love
476      314     2     
Romance
"Itu suaramu?" Budi terbelalak tak percaya. Wia membekap mulutnya tak kalah terkejut. "Kamu mendengarnya? Itu isi hatiku!" "Ya sudah, gak usah lebay." "Hei, siapa yang gak khawatir kalau ada orang yang bisa membaca isi hati?" Wia memanyunkan bibirnya. "Bilang saja kalau kamu juga senang." "Eh kok?" "Barusan aku mendengarnya, ap...
The War Galaxy
11268      2338     4     
Fan Fiction
Kisah sebuah Planet yang dikuasai oleh kerajaan Mozarky dengan penguasa yang bernama Czar Hedeon Karoleky. Penguasa kerajaan ini sungguh kejam, bahkan ia akan merencanakan untuk menguasai seluruh Galaxy tak terkecuali Bumi. Hanya para keturunan raja Lev dan klan Ksatrialah yang mampu menghentikannya, dari 12 Ksatria 3 diantaranya berkhianat dan 9 Ksatria telah mati bersama raja Lev. Siapakah y...
Perfect Love INTROVERT
9215      1723     2     
Fan Fiction
Kenangan Masa Muda
5731      1617     3     
Romance
Semua berawal dari keluh kesal Romi si guru kesenian tentang perilaku anak jaman sekarang kepada kedua rekan sejawatnya. Curhatan itu berakhir candaan membuat mereka terbahak, mengundang perhatian Yuni, guru senior di SMA mereka mengajar yang juga guru mereka saat masih SMA dulu. Yuni mengeluarkan buku kenangan berisi foto muda mereka, memaksa mengenang masa muda mereka untuk membandingkan ti...
THE WAY FOR MY LOVE
412      317     2     
Romance