Hari ini upacara berjalan dengan baik, kami melaksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dengan baik juga. Semua guru memberi selamat pada kami. Irham juga dia memberiku selamat dan ia mengatakan "tunggu aja bentar lagi, aku sengaja ngilang biar kamu kangen"
Kalian tau selama dia menghilang aku banyak mendapatkan pertanyaan anonim di akun Ask.fm ku. Mereka mengajukan pertanyaan seperti ini
"Cie nikung"
"Gacocok sama Irham"
"So cantik"
"Murid baru sadar diri dong"
Aku baru saja kemarin membuka kembali akun itu dan dihadang dengan pertanyaan pertanyaan tak bermutu.
"Cie Irham" ledek Afka
"Apasih ka" jawabku jutek
"Masih pagi udah jutek. Eh saya duluan ke kelas nya la" Afka berjalan menuju kelasnya
---
Hari ini cukup menyenangkan, pertama kami resmi menjadi OSIS, kedua kami sekolah setengah hari karena gurunya ada rapat.
Aku pun langsung pulang bersama Lisa. Lisa ikut ke rumahku, katanya dia males kalau harus diam dirumah. Kami berencana akan menonton film bersama yang menurut Lisa bisa bikin baper malah sampe bikin nangis segala. Tapi entahlah kita lihat saja, sekarang kita akan caw kerumahku tersayanh di Buah Batu.
"Assalamualaikum mah" aku memberi salam dan menyimpan sepatuku di belakang pintu.
"Waalaikumsallam, kenapa udah pulang? Eh bawa temennya"
"Saya Lisa tante, biasa dipanggil Ica" Ica memberi salam
"Ada rapat gurunya mah, Kaila mana? Udah sembuh?" tanyaku
"Ada di kamar lagi tidur" jawab Mamah
"Yaudah teteh ke kamar ya"
"Permisi tante" ucap Ica
Kami pergi menuju kamarku dilantai dua.
"Laaa gimana sama Irham?" tanya Ica
"Ko nanya itu? Gaada pertanyaan yang lebih bermutu? Eh btw masa aku dapet banyak pertanyaan anon. Ko mereka pada tau kalau Irham suka?" keluhku
"Kamu gatau la? Buka nih akun ask.fm Irham" Ica memberi handphonenya padaku
Aku kaget membacanya, ternyata dia segila itu. Ada beberapa pertanyaan yang menanyakan "lagi deket sama siapa ham?" jawaban dia "Kemala anak 8C" demi apa aku udah lama gabuka ask.fm gue sibuk ngurus forum forum OSIS terakhir LDKS kemaren. Buka ask.fm aja baru kemarin, coba kalau aku tau ini. Udah aku labrak tuh Irham *maaftapibohongakutakseberaniitu.
Selain itu, dia mempost fotoku diask.fmnya karena ada yang menanyakan "laras/kemala?". Aku baru mengerti, kenapa belakangan ini Laras melihatku sinis.
Tapi aku tak mengerti, saat ada pertandingan futsal disekolah. Irham ikut bertanding dan selesai ia bertanding, ia menghampiri adik kelas bukan aku *eh. Tapi sebenarnya aku suka juga sama Irham apalagi waktu dia main futsal, trus liat ask.fm Irham kaya gini kayanya isinya muji aku makin suka aja dah.
Terserah kalian mau bilang aku baper atau apa tapi inilah aku. Tapi kalian juga kalau diposisi aku pasti baper. Coba kalian tau apa aja yang Irham lakuin, kalian tau Irham gimana. Mungkin waktu awal dia bilang suka kalian udah langsung nerima(?) mungkin ya mungkin loh ini.
"Laaaa nonton ini aja yu, drama korea ini judulnya Who Are You 2015" Ica menunjukkan judul film yang ada di file flashdisknya.
"Okeee" aku mengacungkan jempol.
Filmmm ini bikin baperrrrrrr sumpah, Lisa bener. Ah andai aku diposisi Lee Eun Bi.
Drrttt Drrtt
"La handphonemu geter, hah? Irham la Irham. Ini ini bales cepet" Ica histeris
Irham: la gimana?
Kemala: apa?
Irham: oke deh gini ya sebulan gue menjauh dari kamu la, aku cuma bilang di sosmed. Aku kira kamu tau, tapi engga ya. Tapi yaudah gaapaapa. Mau ga jadi pacar aku?
Kemala: gaasik nembak dichat Ica
Irham: yaudah besok gue mau nembak dia sepulang sekolah. Siap siap aja bilangin ca
"Ahhh laaa dia mau nembak kamu la besok pulang sekolah" teriak Ica histeris
"Apa? Ko bisa? Tau dari mana caa? Dia bilang di ask.fm? Twitter?" tanyaku panik
"Makannya jangan diabaikan hpnya. Nihh hehe maaf la gue niatnya iseng doang padahal"
"Icaaaaaa, gimana dong? Laras? Ah bakal benci banget dia, tar kalau gue dilabrak gimana?"
"Gaakan, tenang aja. Sesibuk itu ya la? Sampe kudet banget. Laras udah jadian sama ka Kiki"
"Wah iya? Syukur deh"
"Jadi la suka juga sama Irham?"
"Entahhh" aku menggelengkan kepala dan tersenyum riang
Jepret
"Mau aku kirim fotonya ke Irham"
"Ih jangannnn"
"Yah terlambattt teteh Kemala"
Irham: tuh kan senyumnya manis. Tunggu besok ya la