Cinta Atmaja (Visual: Chou Tzu Yu, member TWICE)
Seorang gadis yang bergelimang harta dan sangat cantik, baik luar maupun dalam. Meskipun bergelimang harta, namun Cinta selalu giat belajar dan terbukti dengan selalu menjadi juara 1 pararel sejak SD. Selain itu, Cinta juga sangat mahir bermain piano dan biola, rendah hati, dan suka menolong sesamanya.
Kevin Anggara (Visual: Hwang Min Hyun, member WannaOne)
Seorang laki-laki yang berparas tampan, serba bisa (basket, drum, gitar, menyanyi, piano, dan masih banyak lagi), murah senyum, selalu menjadi ranking 1 pararel di sekolahnya, bahkan dia tetap menjadi ranking 1 pararel di sekolah barunya yang adalah sekolah elite karena alasan beasiswa dari donaturnya selama ini yang memindahkannya ke sekolah elite ini dan yang pasti tidak pernah minder dengan keadaan keluarganya yang sederhana di tengah-tengah kondisi sekolahnya yang berisi kumpulan anak-anak milyuner dan segilintir anak-anak beruntung penerima beasiswa seperti dirinya.
Keyzha Putri Setiabudi (Visual: Son Chae Young, member TWICE)
Seorang gadis yang tidak kalah cantik dan kaya dari Cinta, seorang kapten basket yang mahir bermain drum dan gitar, sering dijuluki kembar siam dengan Cinta karena persamaan karakter dan kehidupan latar belakang keluarga mereka, serta (ehem) sama-sama menyukai Kevin Anggara.
Dua perbedaan yang nampak dari Cinta dan Keyzha hanyalah wajah dan gaya berpakaian mereka, dimana Cinta sangat elegan dan stylish, sedangkan Keyzha terkesan cuek dan tomboy.
Menurut kalian, Pilihan Terbaik adalah Cinta dengan Kevin atau Keyzha dengan Kevin?
Atau Kevin sama author aja ya :-D
Kalau menurut author sih, Pilihan Terbaik, Kevin sama
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
RAHASIAAAAAA^^
Baca terus sampai selesai ya, biar ketahuan pilihan terbaik ternyata Kevin dengan Cinta atau Kevin dengan Keyzha.
Terima kasih ^^