Read More >>"> Cinta Tau Kemana Ia Harus Pulang (Promosi) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Cinta Tau Kemana Ia Harus Pulang
MENU
About Us  

Hai teman-teman maaf nih kali ini aku bukan mau update.  Melainkan aku mau promosiin novel karya aku yang baru aja terbit. Buat kalian yang kali aja kepo ini kalian bisa baca sinopsisnya dan juga ada cara pemesanannya. 

Pelangi Tanpa Hujan

PENULIS: Nurhidayati Indah Safitri

ISBN: 978-602-443-543-1

Penerbit : Guepedia Publisher

Ukuran : 14 x 21 cm

Tebal :   248 halaman

Harga : Rp93.000

 

Sinopsis:

 

Kiara gadis cantik yang sangat menyukai hujan dan pelangi. Gadis yang hidupnya selalu dipenuhi cinta dan kasih sayang dari keluarganya. Tak pernah terbayangkan dalam benaknya, jika kelak ia akan menemukan sosok yang akan merebut hatinya. Kiara, gadis lugu yang belum pernah merasakan cinta pertama. Hingga sebuah jalan hidup mempertemukannya dengan sosok pangeran  yang sanggup menggetarkan hatinya.  Namun, cinta dalam diam. Hanya itu yang mampu ia lakukan. 

Reno. bagi Kiara ia bagaikan seorang pangeran, namun bukan pangeran berkuda melainkan pangeran yang datang saat Kiara sedang merindukan pelangi yang tak kunjung datang. Bagi Kiara, Reno adalah bukti nyata bahwa pelangi bisa datang tanpa menunggu hujan menjemputnyaa. Namun, sanggupkah pelangi itu untuk selalu berada dilangit yang sama untuk Kiara?

Bagi Kiara Reno itu seperti langit yang tak pernah dijumpai mendung. Reno itu begitu sempurna tanpa cela. Namun, tanpa Kiara sadari Reno mempunyai banyak kekosongan dalam hidupnya selama ini. Pertemuan Reno dengan Kiara. Membuktikan bahwa pelangi bisa datang kapanpun bahkan tanpa harus menunggu hujan untuk menjemputnya. Pelangi itu begitu abadi untuk selalu menempati singgasana di hati Kiara yang selama ini kosong.

Bagi Reno, Kiara itu seperti bintang. Walaupun banyak sekali bintang yang lebih terang darinya. Namun tetap, bagi Reno Kiara adalah bintang yang paling terang, yang selalu mampu mengalihkan dunianya. Mengisi kekosongan dalam setiap celah hidupnya. Kiara dan Reno mereka saling membutuhkan, seperti manusia yang membutuhkan udara untuk bernafas dan mereka akan mati jika salah satunya pergi.

“Ketika kamu memintaku pergi dari hidupmu

Kamu hanya mengusir ragaku dari tatapmu

Bukan dari singgasana hatimu

Cinta adalah rumah

Kamu adalah cintaku

Maka aku pasti akan pulang kerumahku

Kamu....

 

 

 

Untuk pemesanannya kalian bisa langsung hubungi aku.  Atau kalian bisa langsung cek di GUEPEDIA,  BUKALAPAK, dan juga TOKOPEDIA.  Caranya kalian bisa langsung search aja judul bukunya "Pelangi Tanpa Hujan". Cukup sekian promsi dari aku semoga kalian suka ????????????????????

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Lavioster
3493      969     3     
Fantasy
Semua kata dalam cerita dongeng pengiring tidurmu menjadi sebuah masa depan
100%-80%
9671      1585     4     
Romance
Naura merasa dirinya sebagai seorang gadis biasa -biasa saja dan tidak memiliki kelebihan tertentu bertemu dengan Tsubastian yang bisa dibilang mendekati sempurna sebagai seorang manusia. kesempurnaan Tsubastian hancur karena Naura, bagaimana Naura dan Tsubastian menghadapinya
Utha: Five Fairy Secret
1269      617     1     
Fantasy
Karya Pertama! Seorang pria berumur 25 tahun pulang dari tempat kerjanya dan membeli sebuah novel otome yang sedang hits saat ini. Novel ini berjudul Five Fairy and Secret (FFS) memiliki tema game otome. Buku ini adalah volume terakhir dimana penulis sudah menegaskan novel ini tamat di buku ini. Hidup di bawah tekanan mencari uang, akhirnya ia meninggal di tahun 2017 karena tertabrak s...
Werewolf, Human, Vampire
3492      1080     1     
Fan Fiction
WATTPAD PUBLISHED STORY!(username: msjung0414) 700 tahun lalu, terdapat seorang laki-laki tampan bernama Cho Kyuhyun. Ia awalnya merupakan seorang manusia yang jatuh cinta dengan seorang gadis vampire cantik bernama Shaneen Lee. Tapi sayangnya mereka tidak bisa bersatu dikarenakan perbedaan klan mereka yang tidak bisa diterima oleh kerajaan vampire. Lalu dikehidupan berikutnya, Kyuhyun berub...
Chahaya dan Surya [BOOK 2 OF MUTIARA TRILOGY]
9195      1538     1     
Science Fiction
Mutiara, or more commonly known as Ara, found herself on a ship leading to a place called the Neo Renegades' headquarter. She and the prince of the New Kingdom of Indonesia, Prince Surya, have been kidnapped by the group called Neo Renegades. When she woke up, she found that Guntur, her childhood bestfriend, was in fact, one of the Neo Renegades.
The watchers other world
1665      677     2     
Fantasy
6 orang pelajar SMA terseret sebuah lingkarang sihir pemanggil ke dunia lain, 5 dari 6 orang pelajar itu memiliki tittle Hero dalam status mereka, namun 1 orang pelajar yang tersisa mendapatkan gelar lain yaitu observer (pengamat). 1 pelajar yang tersisih itu bernama rendi orang yang suka menyendiri dan senang belajar banyak hal. dia memutuskan untuk meninggalkan 5 orang teman sekelasnya yang ber...
LELATU
194      169     0     
Romance
Mata membakar rasa. Kobarannya sampai ke rongga jiwa dan ruang akal. Dapat menghanguskan dan terkadang bisa menjadikan siapa saja seperti abu. Itulah lelatu, sebuah percikan kecil yang meletup tatkala tatap bertemu pandang. Seperti itu pulalah cinta, seringkalinya berawal dari "aku melihatmu" dan "kau melihatku".
DanuSA
26771      3778     13     
Romance
Sabina, tidak ingin jatuh cinta. Apa itu cinta? Baginya cinta itu hanya omong kosong belaka. Emang sih awalnya manis, tapi ujung-ujungnya nyakitin. Cowok? Mahkluk yang paling dia benci tentu saja. Mereka akar dari semua masalah. Masalalu kelam yang ditinggalkan sang papa kepada mama dan dirinya membuat Sabina enggan membuka diri. Dia memilih menjadi dingin dan tidak pernah bicara. Semua orang ...
My X Idol
13990      2164     4     
Romance
Bagaimana ya rasanya punya mantan yang ternyata seorang artis terkenal? Merasa bangga, atau harus menutupi masa lalu itu mati-matian. Seterkenal apapun Rangga, di mata Nila ia hanya mantan yang menghilang ketika lagi sayang-sayangnya. Meski bagi Rangga, Nila membuat hidupnya berwarna. Namun bagi Nila, Rangga hanya menghitam putihkan hatinya. Lalu, apa yang akan mereka ceritakan di kemudian hari d...
Daniel Whicker
7510      1653     13     
Mystery
Sang patriot ikhlas demi tuhan dan negaranya yang di khianati oleh negara dan dunia.. Dan Ayahnya pun menjadi korban kesadisan mereka...