Read More >>"> Mars (Prolog) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Mars
MENU
About Us  

“Agatha ya?"

Dia yang terpanggil, berhenti menggambar. Agatha langsung mendongakkan kepalanya.

Sorot senja yang teramat pekat dari ujung barat, membuat seluruh gerak-gerik cowok yang baru saja memanggilnya hanya berupa siluet, sama sekali tak terlihat. Beberapa kali ia mengerjapkan matanya, bayangan tubuh cowok itu mulai bisa terselamatkan.

Agatha menautkan alisnya. Lalu berujar, “lo siapa?”

Karena cowok itu telah mengusik ketentramannya, maka dengan segera dia memasukkan peralatan menggambarnya ke dalam tempat pensil, dan bergegegas menutup sketchbook-nya.

“Nama gue …, coba deh, lo tebak gue.”

Dengan heran, cewek itu menggertakkan giginya. Lalu ia berusaha dengan sekuat tenaga memutar kursi roda, menjalankan rodanya untuk menjauhkan diri dari cowok itu. “Sorry, gue nggak ada waktu!”

“Nama gue, salah satu dari nama planet. Coba lo tebak!”

“Nggak penting.”

***

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Asa
3863      1167     6     
Romance
"Tentang harapan, rasa nyaman, dan perpisahan." Saffa Keenan Aleyski, gadis yang tengah mencari kebahagiaannya sendiri, cinta pertama telah di hancurkan ayahnya sendiri. Di cerita inilah Saffa mencari cinta barunya, bertemu dengan seorang Adrian Yazid Alindra, lelaki paling sempurna dimatanya. Saffa dengan mudahnya menjatuhkan hatinya ke lubang tanpa dasar yang diciptakan oleh Adrian...
Enemy's Slave
1264      533     7     
Romance
Kesha Ayu Shakira dan Leon Bima Iskandar. Keduanya saling bermusuhan. Bahkan generasi sebelumnya--alias mama dari Kesha dan mama dari Leo--keduanya juga sudah menjadi musuh bebuyutan. Berujung saat mama masing-masing saling menyumpah ketika kehamilan masing-masing; bahwa anak mereka akan saling jatuh cinta dan saling menjatuhkan. Apakah sumpah-serapah itu akan menjadi kenyataan?
Lovesick
379      275     3     
Short Story
By Khancerous Why would you love someone else when you can’t even love yourself?
CAMERA : Captured in A Photo
1061      502     1     
Mystery
Aria, anak tak bergender yang berstatus 'wanted' di dalam negara. Dianne, wanita penculik yang dikejar-kejar aparat penegak hukum dari luar negara. Dean, pak tua penjaga toko manisan kuno di desa sebelah. Rei, murid biasa yang bersekolah di sudut Kota Tua. Empat insan yang tidak pernah melihat satu sama lainnya ini mendapati benang takdir mereka dikusutkan sang fotografer misteri. ...
Caraphernelia
610      314     0     
Romance
Ada banyak hal yang dirasakan ketika menjadi mahasiswa populer di kampus, salah satunya memiliki relasi yang banyak. Namun, dibalik semua benefit tersebut ada juga efek negatif yaitu seluruh pandangan mahasiswa terfokus kepadanya. Barra, mahasiswa sastra Indonesia yang berhasil menyematkan gelar tersebut di kehidupan kampusnya. Sebenarnya, ada rasa menyesal di hidupnya k...
LOVE, HIDE & SEEK
455      302     4     
Romance
Kisah cinta antara Grace, seorang agen rahasia negara yang bertemu dengan Deva yang merupakan seorang model tidak selalu berjalan mulus. Grace sangat terpesona pada pria yang ia temui ketika ia menjalankan misi di Brazil. Sebuah rasa cinta yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Namun, takdir mempertemukan mereka kembali saat Grace mulai berusaha menyingkirkan pria itu dari ingatannya. Akankah me...
Mutiara -BOOK 1 OF MUTIARA TRILOGY [PUBLISHING]
12026      2371     7     
Science Fiction
Have you ever imagined living in the future where your countries have been sunk under water? In the year 2518, humanity has almost been wiped off the face of the Earth. Indonesia sent 10 ships when the first "apocalypse" hit in the year 2150. As for today, only 3 ships representing the New Kingdom of Indonesia remain sailing the ocean.
My Soulmate Is My Idol
2120      816     0     
Romance
Adeeva Afshen Myesha gadis cantik yang tak pernah mengenal cinta sampai dia menyukai salah satu penyanyi bernama Gafa Aileen, sebenarnya sebelum Gafa menjadi penyanyi terkenal Adeeva sudah menyukainya. "Gafa itu punya suara yang lembut, dia pembawa warna baru di hidup gue. Meskipun sekarang gue tau Gafa ga suka Gue tapi Gue yakin bakal bisa bikin Gafa jatuh cinta sama gue" ~Adeeva Af...
Ksatria Dunia Hitam
614      419     1     
Short Story
Dia yang ditemui bersimbah darah adalah seorang ksatria dunia hitam yang kebetulan dicintainya
Hatimu jinak-jinak merpati
528      347     0     
Short Story
Cerita ini mengisahkan tentang catatan seorang gadis yang terlalu berharap pada seorang pemuda yang selalu memberi kejutan padanya. Saat si gadis berharap lebih ternyata ...