Read More >>"> She Is Falling in Love (00. Ini Irene) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - She Is Falling in Love
MENU
About Us  

Tidak banyak hal yang Irene benci pada hidupnya. Tidak seperti kebanyakan remaja lain yang sangat membenci tubuhnya yang gemuk atau kulitnya yang terlalu coklat hanya karena mereka tinggal di negara tropis seperti indonesia. Irene mencintai dirinya sendiri, lebih besar dari apapun di dunia ini. Bahkan ia mencintainya dirinya terlabih dahulu sebelum ia mencintai keluarganya.

Irene mencintai kulit tubuhnya yang pucat seperti orang sakit. Ataupun matanyanya yang sipit. Ataupun tubuhnya yang terlalu kurus hingga banyak orang yang menyuruhnya banyak makan padahal tiap hari Irene menambahn poris makannya hanya karena ia tidak bisa cepat kenyang. Irene tetap mencintai dirinya sendiri, meskipun dunia terus-terusn mengutuknya dengan kata-kta membenci padahal Irenepun tidak membenci dirinya sendiri dan menerima dirinya apa adanya.

Bukan, bukan berarti Irene terlalu malas untuk berubah. Irene tetap memakan makanan sehat. Ia suka sayuran. Ia suka makan buah-buahan apapun setiap ayahnya memotongkannya buah sepulang sekolah atau untuk cemilan malam saat kelaurganya berkumpul di ruang tengah untuk mengobrol ringan atau menanggapi isu-isu yang tengah hangat saat itu. Irene tetap menjaga pola makannya dan sedikit berolahraga ataupaun memakai skincare untuk tetap menjaga tubuhnya tetap sehat. Hanya saja, Irene tak suka mendengar kata-kata orang lain tentang dirinya sendiri. Ia mencintai dirinya apa adanya, ia tersenyum karena ia suka. Ia makan buah untuk menjaga kesehatannya, bukan untuk terlihat keren karena ia mengikuti program diet. Irene melakukan segala hal dalam hidupnya untuk dirinya sendiri, bukan untuk orang lain. Karena itu ia mencintai dirinya dan tak mau banyak ambil pusing tentang omongan orang lain tentang dirinya. Karena Irene hidup untuk dirinya sendiri, bukan untuk orang lain.

Namun dari seklian banya hal yang Irene suka di dunia ini, Irene masih memiliki beberapa hal yang ia benci:

1. Irene tak suka lelaki lain mengelus kepalanya selain ayah dan kakak laki-lakinya.

2. Irene tak suka seseorang yang mengganggil nama kecilnya, Rene, selain keluarga, teman SD, dan tetangganya.

3. Irene tidak suka melihat orang lain langsung di matanya.

4. Dan yang terakhir, yang paling Irene benci, ia ak suka ketika seseorang mencium kelopak matanya ketika ia menangis.

Namun ketika Sena yang melakukan keempat hal itu, Irene tak tahu, ia harus melarang Senan untuk melakukannya atau membuat lelaki itu melakakukaknnya lagi. Karena ketika Senan yang melakukannya, Irene seketika merasa meleleh. 

Karena ketika Senan yang melakukannya, Irene jatuh cinta.

How do you feel about this chapter?

1 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (1)
  • dede_pratiwi

    nice prolog. ditunggu kelanjutannya :)

    Comment on chapter 00. Ini Irene
Similar Tags
Di Hari Itu
418      295     0     
Short Story
Mengenang kisah di hari itu.
karachi
618      362     0     
Short Story
kisah elo
Finding Home
1939      913     1     
Fantasy
Bercerita tentang seorang petualang bernama Lost yang tidak memiliki rumah maupun ingatan tentang rumahnya. Ia menjelajahi seluruh dunia untuk mencari rumahnya. Bersama dengan rekan petualangannya, Helix si kucing cerdik dan Reina seorang putri yang menghilang, mereka berkelana ke berbagai tempat menakjubkan untuk menemukan rumah bagi Lost
Campus Love Story
5291      1454     1     
Romance
Dua anak remaja, yang tiap hari bertengkar tanpa alasan hingga dipanggil sebagai pasangan drama. Awal sebab Henan yang mempermasalahkan cara Gina makan bubur ayam, beranjak menjadi lebih sering bertemu karena boneka koleksi kesukaannya yang hilang ada pada gadis itu. Berangkat ke kampus bersama sebagai bentuk terima kasih, malah merambat menjadi ingin menjalin kasih. Lantas, semulus apa perjal...
Faith Sisters
1665      1066     3     
Inspirational
Kehilangan Tumbuh Percaya Faith Sisters berisi dua belas cerpen yang mengiringi sepasang muslimah kembar Erica dan Elysa menuju kedewasaan Mereka memulai hijrah dari titik yang berbeda tapi sebagaimana setiap orang yang mengaku beriman mereka pasti mendapatkan ujian Kisahkisah yang relatable bagi muslimah muda tentang cinta prinsip hidup dan persahabatan
Forbidden Love
8593      1838     3     
Romance
Ezra yang sudah menikah dengan Anita bertemu lagi dengan Okta, temannya semasa kuliah. Keadaan Okta saat mereka kembali bertemu membuat Ezra harus membawa Okta kerumahnya dan menyusun siasat agar Okta tinggal dirumahnya. Anita menerima Okta dengan senang hati, tak ada prangsaka buruk. Tapi Anita bisa apa? Cinta bukanlah hal yang bisa diprediksi atau dihalangi. Senyuman Okta yang lugu mampu men...
Surat Terakhir untuk Kapten
541      387     2     
Short Story
Kapten...sebelum tanganku berhenti menulis, sebelum mataku berhenti membayangkan ekspresi wajahmu yang datar dan sebelum napasku berhenti, ada hal yang ingin kusampaikan padamu. Kuharap semua pesanku bisa tersampaikan padamu.
Silver Dream
7425      1833     4     
Romance
Mimpi. Salah satu tujuan utama dalam hidup. Pencapaian terbesar dalam hidup. Kebahagiaan tiada tara apabila mimpi tercapai. Namun mimpi tak dapat tergapai dengan mudah. Awal dari mimpi adalah harapan. Harapan mendorong perbuatan. Dan suksesnya perbuatan membutuhkan dukungan. Tapi apa jadinya jika keluarga kita tak mendukung mimpi kita? Jooliet Maharani mengalaminya. Keluarga kecil gadis...
Who Is My Husband?
13146      2423     6     
Romance
Mempunyai 4 kepribadian berbeda setelah kecelakaan?? Bagaimana jadinya tuh?! Namaku.....aku tidak yakin siapa diriku. Tapi, bisakah kamu menebak siapa suamiku dari ke empat sahabatku??
Sweet Scars
222      185     1     
Romance