Read More >>"> AILEEN (Aileen 3) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - AILEEN
MENU
About Us  

Saat ini Aileen dan ke dua sahabatnya sedang menunggu jemputan di depan pagar SMA Gunadarma. Mata Aileen menelusuri setiap sudut yang ada di SMA barunya ini. Maklum Aileen semenjak pindah kesini belum pernah mengelilingi SMA Gunadarma.

Tiba-tiba pandangan Aileen berhenti di 3 orang yang sedang duduk di atas motornya masing-masing eh lebih tepatnya pada 1 dari 3 orang tersebut. Segera saja Aileen memalingkan wajahnya karna cowok yang dilihat nya itu adalah Yizreel. Cowok yang ditabraknya di kantin tadi.

“Aduh mampus gue” gumam Aileenn

“Kenapa Leen?” tanya Rara yang mendengar gumaman Aileen.

“Eh eh ga- gak papa. Ehm gue pulang duluan ya. Byee!” tanpa mendengar jawaban sahabatnya, Aileen segera berlari ke luar pagar.

“Aileen kenapa sih kok buru-buru gitu?” tanya Amel kepada Rara. Rara hanya mengedikkan bahunya tanda tak tahu.

***

          “Hahahaha gila lo kasihan kali Pak Oka lo kerjain.” Adlan tertawa ketika mengingat ulah Nando tadi saat Pak Oka guru Kimia mereka masuk kedalam kelas.

Flashback on

Setelah istirahat giliran pelajaran kimia di kelas Yizreel yaitu kelas XII Ipa.

“Awas dulu woy!” ucap Nando kepada siswa yang sedang duduk di kursi guru.

“Lo mau ngapain sih Nan?” tanya Yizreel.

“Diem deh ah”suruh Nando

Nando menyuruh semua teman-teman di kelasnya untuk diam agar dia bisa melaksanakan rencana nya mengerjai Pak Oka yaitu menaruh sebotol teh ke atas meja guru. Bukan teh biasa melainkan teh yang tidak memakai gula tetapi memakai garam.

“Nanti pas Pak Oka nanya ini teh buat siapa bilang aja buat dia ya” Ucap Nando kepada semua siswa di kelasnya sambil berjalan ke kursinya.

“Lah tumben lo baik banget sma Pak Oka”

Semua teman-teman Nando heran melihat sikap Nando.

“Yaelah lo semua mau aja ditipu sama Nando. Palingan dia ngerjain Pak Oka doang.” Kata Adlan cuek.

“Woy woy Pak Oka mau masuk tuh. Duduk-duduk cepetan!” suruh Rico, ketua kelas mereka.

Tak berapa lama kemudian masuklah Pak Oka kedalam kelas mereka. Pak Oka memandang aneh ke arah mereka karna mereka semua diam. Biasanya jarang sekali murid di kelas ini diam ketika guru masuk.

“Wah saya merasa tersanjung nih kalian semua diam ketika saya masuk kedalam kelas ini.” Ucap Pak Oka sambil tersenyum. “Sering-sering begini yah” lanjutnya.

Pak Oka berjalan ke meja guru dan melihat ada sebotol teh di atas mejanya. Pak Oka mengambil botol teh itu dan memandang ke semua muridnya.

“Ini punya siapa?” tanya Pak Oka.

“Untuk Bapak dong. Sebagai permintaan maaf kita Pak, soalnya kan kita semua sering ribut di pelajaran Bapak.” Ucap Nando tersenyum manis.

Awalnya Pak Oka curiga tetapi sedetik kemudian dia tersenyum.

“Terima kasih loh ya teh nya. Bapak senang sekali ini.”

“Diminum dong Pak” suruh semua murid.

“Nanti saja”

“Sekarang aja Pak.” Adlan yang semula hanya diam kini angkat suara.

“Baik-baik saya akan meminumnya.” Perlahan Pak Oka membuka tutup botolnya dan langsung meminum teh itu tetapi kemudian

Byuurr

Pak Oka menyemburkan teh yang ada dimulutnya ke lantai kelas.

“HAHAHAHAHAHAHAHAHA”

Flashback off

“Hahahahaha” Sekali lagi ketiga cowok ganteng ini tertawa.

“Gila-gila sumpah.”

“Tapi setelah itu kita disuruh ulangan dadakan lagi njir.” ucap Yizreel.

“Ulangan dadakan mah udah biasa haha.” ujar Nando.

“Eh Reel itu bukannya cewek yang udah nabrak lo di kantin tadi ya?” tanya Adlan yang melihat Aileen buru-buru pergi. Yizreel dan Nando langsung melihat ke arah yang dibilang Adlan.

“Lah kok buru-buru gitu.” Ucap Nando.

Yizreel tersenyum miring dan langsung menyalakan kan motornya untuk menyusul Aileen “Gue pergi dulu.” Pamit Yizreel dan langsung melesatkan motornya mengikuti Aileen.

“Kayaknya Yizreel udah kepincut sama tu cewek deh”

“Gue juga mikir gitu.” Sambung Nando.

“Bentar lagi kita makan gratis bor hahaha” Adlan dan Nando bertos ria.

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (2)
  • Yuni_angln

    Aku suka ceritanya. Lanjutan kan dong min

    Comment on chapter Aileen 8
  • dede_pratiwi

    like this story :)

    Comment on chapter Aileen 1
Similar Tags
Melihat Mimpi Awan Biru
3137      1079     3     
Romance
Saisa, akan selalu berusaha menggapai semua impiannya. Tuhan pasti akan membantu setiap perjalanan hidup Saisa. Itulah keyakinan yang selalu Saisa tanamkan dalam dirinya. Dengan usaha yang Saisa lakukan dan dengan doa dari orang yang dicintainya. Saisa akan tumbuh menjadi gadis cantik yang penuh semangat.
Koma
15917      2667     5     
Romance
Sello berpikir bisa menaklukkan Vanda. Nyatanya, hal itu sama halnya menaklukkan gunung tinggi dengan medan yang berbahaya. Tidak hanya sulit,Vanda terang-terangan menolaknya. Di sisi lain, Lara, gadis objek perundungan Sello, diam-diam memendam perasaan padanya. Namun mengungkapkan perasaan pada Sello sama saja dengan bunuh diri. Lantas ia pun memanfaatkan rencana Sello yang tak masuk akal untuk...
Benang Merah, Cangkir Kopi, dan Setangan Leher
197      157     0     
Romance
Pernahkah kamu membaca sebuah kisah di mana seorang dosen merangkap menjadi dokter? Atau kisah dua orang sahabat yang saling cinta namun ternyata mereka berdua ialah adik kakak? Bosankah kalian dengan kisah seperti itu? Mungkin di awal, kalian akan merasa bahwa kisah ini sama seprti yang telah disebutkan di atas. Tapi maaf, banyak perbedaan yang terdapat di dalamnya. Hanin dan Salwa, dua ma...
Letter hopes
809      454     1     
Romance
Karena satu-satunya hal yang bisa dilaukan Ana untuk tetap bertahan adalah dengan berharap, meskipun ia pun tak pernah tau hingga kapan harapan itu bisa menahannya untuk tetap dapat bertahan.
Persapa : Antara Cinta dan Janji
6676      1629     5     
Fantasy
Janji adalah hal yang harus ditepati, lebih baik hidup penuh hinaan daripada tidak menepati janji. Itu adalah sumpah seorang persapa. "Aku akan membalaskan dendam keluargaku". Adalah janji yang Aris ucapkan saat mengetahui seluruh keluarganya dibantai oleh keluarga Bangsawan. Tiga tahun berlalu semenjak Aris mengetaui keluarganya dibantai dan saat ini dia berada di akademi persa...
Cinta Aja Nggak Cukup!
4660      1499     8     
Romance
Pernah denger soal 'Triangular theory of love' milik Robert Sternberg? The one that mentions consummate love are built upon three aspects: intimacy, passion, and commitment? No? Biar gue sederhanakan: Ini cerita tentang gue--Earlene--dan Gian dalam berusaha mewujudkan sebuah 'consummate love' (padahal waktu jalaninnya aja nggak tau ada istilah semacam itu!). Apa sih 'consummate love'? Penting...
Peringatan!!!
1919      822     5     
Horror
Jangan pernah abaikan setiap peringatan yang ada di dekatmu...
Di Balik Jeruji Penjara Suci
10096      2134     5     
Inspirational
Sebuah konfrontasi antara hati dan kenyataan sangat berbeda. Sepenggal jalan hidup yang dipijak Lufita Safira membawanya ke lubang pemikiran panjang. Sisi kehidupan lain yang ia temui di perantauan membuatnya semakin mengerti arti kehidupan. Akankah ia menemukan titik puncak perjalanannya itu?
The Black Envelope
2380      838     2     
Mystery
Berawal dari kecelakaan sepuluh tahun silam. Menyeret sembilan orang yang saling berkaitan untuk membayarkan apa yang mereka perbuatan. Nyawa, dendam, air mata, pengorbanan dan kekecewaan harus mereka bayar lunas.
Petrichor
5104      1200     2     
Romance
Candramawa takdir membuat Rebecca terbangun dari komanya selama dua tahun dan kini ia terlibat skandal dengan seorang artis yang tengah berada pada pupularitasnya. Sebenarnya apa alasan candramawa takdir untuk mempertemukan mereka? Benarkah mereka pernah terlibat dimasa lalu? Dan sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu?