Read More >>"> Sekilas Masa Untuk Rasa (BAB 6) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Sekilas Masa Untuk Rasa
MENU
About Us  

Bagi Mysha, kedatangan rombongan modern dance terasa sangat dramatis. Seisi lapangan langsung berhenti dari aktivitas masing-masing dan memandang para penari sekolah tersebut sambil bertepuk tangan dan bersorak penuh semangat. Aura antusiasme yang penuh semangat seperti tersulut dan kian membara. Mysha cukup kagum dan menjadi tidak sabar untuk menonton latihan modern dance. Ia bahkan ikut merasakan debaran di hatinya, padahal tadinya Ia hanya ingin sekedar menonton sambil menghabiskan waktu saja.

 

 

Anggota modern dance pun akhirnya sudah berada di lapangan, sementara tribun sudah ramai oleh para penonton yang sedari tadi tersebar di seluruh penjuru sekolah. Nampaknya semuanya tidak sabar melihat penampilan modern dance.

 

“Akhirnya koreografi dan team baru launching juga!” sahut seorang anak perempuan yang duduk tepat di bawah Mysha kepada temannya. Anak tersebut memakai baju seragam yang agak ketat dengan seragam rok panjang. Badannya terlihat tinggi karena meskipun Ia duduk di bawah, Ia nyaris menutupi pandangan Mysha.

 

Setelah semua penonton sudah duduk rapi, team modern dance mempersiapkan atribut penampilannya sementara seorang lelaki gemulai bertubuh kecil maju ke tengah seperti siap memberi kata sambutan. Mysha langsung menebak kalau laki-laki itu adalah pelatih modern dance.

 

“Halo temen-temen sekalian, makasih yaa udah pada ngumpul… boleh tepuk tangannya lagi dong cyiinnn biar tambah semangat”, sambut laki-laki itu dengan pinggul sedikit melenggang. Bak penggemar berat, semua yang di tribun mengikuti permintaan laki-laki itu dan bertepuk tangan memberi semangat. Para anggota modern dance yang berkumpul di belakang langsung menahan tawa sambil mengatur formasi. Damar menyempatkan diri untuk membisiki Mysha, “Itu namanya Kak Roni, pelatih modern dance. Aslinya kuliah sambil ikut klub dance juga di kampusnya. Tapi dia udah sering perform dimana-mana gitu. Terakhir jadi back dancer-nya Angelica pas lagi konser.” Mysha langsung mengangguk sambil membayangkan Angelica, si penyanyi RnB yang sedang sangat terkenal dan bersiap Go International itu.

 

“Kayak yang udah rame diomongin ya… modern dance kita yang cucok ini dapet tawaran battle di acara dance yang lagi hits banget, ‘Show Your Moves’. Mohon dukungan dari temen-temen semua, soalnya kita ngga mau nanggung-nanggung. Sekali dapet undangan, kita kirim langsung dua team dari sekolah kita. Biar nanti di final ketemu, sekalian itu acara jadi acara sekolah kita kan keren abeeessss ya booook…” kali ini tanpa disuruh para penonton langsung bertepuk tangan kembali.

 

“Secara anggota kita makin banyak, sekarang kita ngga cuma punya Sugar Ladies aja nih… tapi kita juga punya Demon’s Baaaaaabes…” tangan  Kak Roni langsung melebar dan Ia bergerak ke samping, mempersilahkan team yang dikenalkannya maju. Lima perempuan berkostum gothic dan ber-makeup punk dengan smoky eyes dan liner tebal berglitter di mata serta lipstick hitam pun maju. Meskipun dandanan mereka seram, tapi mereka membungkuk hormat dan tersenyum menyambut riuh tepukan dan seruan penonton.

 

“Ini dia Demon’s Babes… terdiri dari Desi, Riana, Cinta, Cherry dan Ladya! Sekarang udah cas cis cus-nya, mari kita mulai aja yaa penampilan dari Demon’s Babes!!”

 

Senyum ramah para anggota Demon’s Babes seketika lenyap seiring dengan terbentuknya formasi awal mereka. Semuanya berkumpul di tengah dan berpose menunduk. Anggota lain memencet tombol play pada CD player yang sudah tersambung dengan sound system. Seluruh penonton terdiam. Suasana seperti berkata, “Waktunya penampilan dimulai”.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Koma
15946      2667     5     
Romance
Sello berpikir bisa menaklukkan Vanda. Nyatanya, hal itu sama halnya menaklukkan gunung tinggi dengan medan yang berbahaya. Tidak hanya sulit,Vanda terang-terangan menolaknya. Di sisi lain, Lara, gadis objek perundungan Sello, diam-diam memendam perasaan padanya. Namun mengungkapkan perasaan pada Sello sama saja dengan bunuh diri. Lantas ia pun memanfaatkan rencana Sello yang tak masuk akal untuk...
CAFE POJOK
2995      1023     1     
Mystery
Novel ini mengisahkan tentang seorang pembunuh yang tidak pernah ada yang mengira bahwa dialah sang pembunuh. Ketika di tanya oleh pihak berwajib, yang melatarbelakangi adalah ambisi mengejar dunia, sampai menghalalkan segala cara. Semua hanya untuk memenuhi nafsu belaka. Bagaimana kisahnya? Baca ya novelnya.
Jawaban
333      204     3     
Short Story
Andi yang digantung setelah pengakuan cintanya dihantui penasaran terhadap jawaban dari pengakuan itu, sampai akhirnya Chacha datang.
SATU FRASA
12897      2673     8     
Romance
Ayesha Anugrah bosan dengan kehidupannya yang selalu bergelimang kemewahan. Segala kemudahan baik akademis hingga ia lulus kuliah sampai kerja tak membuatnya bangga diri. Terlebih selentingan kanan kiri yang mengecapnya nepotisme akibat perlakuan khusus di tempat kerja karena ia adalah anak dari Bos Besar Pemilik Yayasan Universitas Rajendra. Ayesha muak, memilih mangkir, keluar zona nyaman dan m...
Patah Hati Sesungguhnya adalah Kamu
1688      634     2     
Romance
berangkat dari sebuah komitmen dalam persahabatan hingga berujung pada kondisi harus memilih antara mempertahankan suatu hubungan atau menunda perpisahan?
Du Swapped Soul
11840      1893     8     
Fantasy
Apa kamu pernah berasumsi bahwa hidupmu lah yang paling sempurna? Apakah kamu pernah merasakan rasanya menjalani kehidupan orang lain? Dan apakah... kamu pernah mempunyai sahabat yang aneh, tapi setia? Kalau belum, kau akan menemukan semuanya di sini, di kehidupan Myung-Joo yang akan diperankan oleh Angel.
Innocence
4127      1410     2     
Romance
Cinta selalu punya jalannya sendiri untuk menetap pada hati sebagai rumah terakhirnya. Innocence. Tak ada yang salah dalam cinta.
Find Dreams
198      164     0     
Romance
Tak ada waktu bagi Minhyun untuk memikirkan soal cinta dalam kehidupan sehari-harinya. Ia sudah terlalu sibuk dengan dunianya. Dunia hiburan yang mengharuskannya tersenyum dan tertawa untuk ratusan bahkan ribuan orang yang mengaguminya, yang setia menunggu setiap karyanya. Dan ia sudah melakukan hal itu untuk 5 tahun lamanya. Tetapi, bagaimana jika semua itu berubah hanya karena sebuah mimpi yan...
No, not love but because of love
1662      624     2     
Romance
"No, not love but because of love" said a girl, the young man in front of the girl was confused "You don't understand huh?" asked the girl. the young man nodded slowly The girl sighed roughly "Never mind, goodbye" said the girl then left "Wait!" prevent the young man while pulling the girl's hand "Sorry .." said the girl brushed aside the you...
PALETTE
472      246     3     
Fantasy
Sinting, gila, gesrek adalah definisi yang tepat untuk kelas 11 IPA A. Rasa-rasanya mereka emang cuma punya satu brain-cell yang dipake bareng-bareng. Gak masalah, toh Moana juga cuek dan ga pedulian orangnya. Lantas bagaimana kalau sebenarnya mereka adalah sekumpulan penyihir yang hobinya ikutan misi bunuh diri? Gak masalah, toh Moana ga akan terlibat dalam setiap misi bodoh itu. Iya...