Read More >>"> IMAGINATIVE GIRL (Prolog) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - IMAGINATIVE GIRL
MENU
About Us  

Berlin, 1 Juli 2000, lahirlah seorang anak perempuan yang diberi nama Rose Sri Ningsih. Ia merupakan anak kedua dari kedua orang tuanya yang bernama, Alger Archard (Ayah) dan Ratih Lestari (Ibu). Rose juga memiliki kakak laki-laki yang berumur 5 tahun, ia bernama Taufik Baldric. Rose memiliki mata dan hidung yang mirip dengan ayahnya, dan memiliki bentuk wajah yang mirip dengan ibunya. Sangat sempurna bukan? Tidak seperti bayi pada umumnya, Rose tidak rewel dan bahkan ia tidak menangis. Kedua orang tuanya sangat khawatir karena tingkah laku bayinya tersebut. Saat dokter memeriksa kondisi Rose, ternyata tidak ada yang salah dengan kondisi Rose, ia benar-benar sehat. Setelah Rose berumur 5 tahun, keluarganya pindah ke Indonesia dan berencana menetap disana karena kondisi finansial mereka yang kurang bagus. Rose tumbuh dan berkembang layaknya anak pada umumnya, ia memiliki banyak sekali teman hingga satu kompleksnya pasti mengenal Rose. 

Waktu terus berlalu, umur Rose kian bertambah. Ia tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik jelita. Tapi ketika ia telah menginjak SMP, ia berubah. Ia selalu berkhayal dan mengatakan hal aneh, ia bilang jika ia akan menikahi seorang pangeran, dan ia juga berkata jika hal itu sudah di tulis di dalam surat perjanjian antara Rose dan pangerannya. Orang tuanya mengira itu hanya efek dari pubertasnya, tapi apa itu benar?

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Monoton
503      338     0     
Short Story
Percayakah kalian bila kukatakan ada seseorang yang menjalani kehidupannya serara monoton? Ya, Setiap hari yang ia lakukan adalah hal yang sama, dan tak pernah berubah. Mungkin kalian tak paham, tapi sungguh, itulah yang dilakukan gadis itu, Alisha Nazaha Mahveen.
JEOSEUNGSAJA 'Malaikat Maut'
9348      2234     1     
Fan Fiction
Kematian adalah takdir dari manusia Seberapa takutkah dirimu akan kematian tersebut? Tidak ada pilihan lain selain kau harus melaluinya. Jika saatnya tiba, malaikat akan menjemputmu, memberikanmu teh penghilang ingatan dan mengirim mu kedimensi lain. Ada beberapa tipikel arwah manusia, mereka yang baik akan mudah untuk membimbingnya, mereka yang buruk akan sangat susah untuk membimbingny...
SIREN [ RE ]
563      296     5     
Short Story
nyanyian nya mampu meluluhkan hati. namanya dan suara merdunya mengingatkanku pada salah satu makhluk mitologi.
KILLOVE
3053      1038     0     
Action
Karena hutang yang menumpuk dari mendiang ayahnya dan demi kehidupan ibu dan adik perempuannya, ia rela menjadi mainan dari seorang mafia gila. 2 tahun yang telah ia lewati bagai neraka baginya, satu-satunya harapan ia untuk terus hidup adalah keluarganya. Berpikir bahwa ibu dan adiknya selamat dan menjalani hidup dengan baik dan bahagia, hanya menemukan bahwa selama ini semua penderitaannya l...
Operasi ARAK
282      193     0     
Short Story
Berlatar di zaman orde baru, ini adalah kisah Jaka dan teman-temannya yang mencoba mengungkap misteri bunker dan tragedi jum'at kelabu. Apakah mereka berhasil memecahkan misteri itu?
Ocha's Journey
277      227     0     
Romance
Istirahatlah jika kau lelah. Menangislah jika kau sedih. Tersenyumlah jika kau bahagia. Janganlah terlalu keras terhadap dirimu sendiri.
SATU FRASA
13265      2695     8     
Romance
Ayesha Anugrah bosan dengan kehidupannya yang selalu bergelimang kemewahan. Segala kemudahan baik akademis hingga ia lulus kuliah sampai kerja tak membuatnya bangga diri. Terlebih selentingan kanan kiri yang mengecapnya nepotisme akibat perlakuan khusus di tempat kerja karena ia adalah anak dari Bos Besar Pemilik Yayasan Universitas Rajendra. Ayesha muak, memilih mangkir, keluar zona nyaman dan m...
Irresistible
567      411     1     
Romance
Yhena Rider, gadis berumur 18 tahun yang kini harus mendapati kenyataan pahit bahwa kedua orangtuanya resmi bercerai. Dan karena hal ini pula yang membawanya ke rumah Bibi Megan dan Paman Charli. Alih-alih mendapatkan lingkungan baru dan mengobati luka dihatinya, Yhena malah mendapatkan sebuah masalah besar. Masalah yang mengubah seluruh pandangan dan arah hidupnya. Dan semua itu diawali ketika i...
LELAKI DI UJUNG JOGJAKARTA
2955      897     0     
Romance
Novel yang mengisahkan tentang seorang gadis belia bernama Ningsih. Gadis asli Jogja, wajahnya sayu, kulitnya kuning langsat. Hatinya masih perawan belum pernah mengenal cinta sampai saatnya dia jatuh hati pada sosok lelaki yang saat itu sedang training kerja pada salah satu perusahaan besar di Jogjakarta. Kali ini Ningsih merasakan rasa yang tidak biasa, sayang, rindu, kangen, cemburu pada le...
Guguran Daun di atas Pusara
427      286     1     
Short Story