Read More >>"> Secret Love (Prolouge) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Secret Love
MENU
About Us  

                                Prolouge

Suara ingar bingar, bau alkohol, dan kepulan asap rokok menyambut kedatangan Feree. Cowok itu berjalan menghampiri teman-temannya, dan bersalaman ala laki-laki.

‘’Hei bro, kemana aja lo lama nggak nongol?’’ tanya Raka

‘’Biasa lah, ada kerjaan.’’ jawabnya, sambil mengeluarkan rokok dari saku hoodienya.

‘’Aelah kerja terus lo, sekali-kali cari cewek lah bro. Nggak bosen lo jomblo terus?’’ sahut Kenta.

Mendengar ucapan Kenta, Feree hanya menggapinya dengan memutar bola mata, dan mendelikkan bahunya. Raka, Kenta, dan Aksa hanya bisa geleng-geleng kepala melihat sikap temannya yang terkesan cuek.

Feree memejamkan mata, menikati hisapan rokok dan suasana di club tersebut. Cowok itu membuka matanya, saat ia mendengar alunan musik yang menggema. Ia menatap ke samping kiri, terlihat seorang perempuan tengah berdiri, dan memainkan alat DJ. Feree mengangguk-anggukkan kepala, ia tak menyanggka yang meremix musik seenak itu ternyata seorang perempuan, wow.

Aksa yang melihat tingkah Feree pun merasa kebingungan, perlahan ia mengikuti arah pandang Feree. Dan ya... Feree ketahuan sedang memperhatikan DJ.

‘’Lo suka sama DJ itu Fer?’’ tanya Aksa, membuat Raka, dan Kenta menoleh ke arahnya. Feree diam, masih memperhatikan DJ. Merasa kesal pertanyaannya diacuhkan, Aksa pun menyenggol lengan Feree.

‘’Apaan sih lo Sa?’’ Feree menoleh, merasa kesal dan terganggu.

‘’Lo suka ya?’’ sahut Raka, sambil terkikik.

‘’Hah suka? Suka apaan sih Rak?’’ tanyanya bingung.

‘’Lo suka sama DJ itu ya Fer?’’ tanya Aksa, sambil menunjuk DJ perempuan yang sedang perfrom.

‘’Apaan sih lo, ngaco.’’ Feree memalingkan arah pandangnya, berganti menatap dance floor.

‘’Ngaku aja deh Fer, nggak ada salahnya juga, lo kan jomblo.’’ ucap Kenta. 

Merasa kesal dengan teman-temannya Feree pun berdiri, dan bergegas pergi. Teman-temannya pun bertanya, ‘’Woi mau kemana lo Fer, gitu aja ngambek.’’

Feree yang mendengar pertanyaan tema- temannya pun menoleh dan berkata ‘’Gue cabut duluan.’’

 

 

 

How do you feel about this chapter?

1 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
NODA YANG BERWARNA
477      316     1     
Short Story
MENCERITAKAN PERJUANGAN SEORANG YANG SERING DI BULLY DI HIDUPNYA TENTANG BAGAIMANA SEHARUSNYA IA MENGHADAPI SEMUA COBAAN YANG TERJADI DALAM HIDUPNYA.
Kisah Alya
217      170     0     
Romance
Cinta itu ada. Cinta itu rasa. Di antara kita semua, pasti pernah jatuh cinta. Mencintai tak berarti romansa dalam pernikahan semata. Mencintai juga berarti kasih sayang pada orang tua, saudara, guru, bahkan sahabat. Adalah Alya, yang mencintai sahabatnya, Tya, karena Allah. Meski Tya tampak belum menerima akan perasaannya itu, juga konflik yang membuat mereka renggang. Sebab di dunia sekaran...
Premium
RARANDREW
15671      2929     50     
Romance
Ayolah Rara ... berjalan kaki tidak akan membunuh dirimu melainkan membunuh kemalasan dan keangkuhanmu di atas mobil. Tapi rupanya suasana berandalan yang membuatku malas seribu alasan dengan canda dan godaannya yang menjengkelkan hati. Satu belokan lagi setelah melewati Stasiun Kereta Api. Diriku memperhatikan orang-orang yang berjalan berdua dengan pasangannya. Sedikit membuatku iri sekali. Me...
Toko Kelontong di Sudut Desa
3772      1523     3     
Fantasy
Bunda pernah berkata pada anak gadisnya, bahwa cinta terbaik seorang lelaki hanya dimiliki oleh ayah untuk anaknya. Namun, tidak dengan Afuya, yang semenjak usia tujuh tahun hampir lupa kasih sayang ayah itu seperti apa. Benar kata bundanya, tetapi hal itu berlaku bagi ibu dan kakeknya, bukan dirinya dan sang ayah. Kehidupan Afuya sedikit berantakan, saat malaikat tak bersayapnya memutuskan m...
Today, After Sunshine
1409      574     2     
Romance
Perjalanan ini terlalu sakit untuk dibagi Tidak aku, tidak kamu, tidak siapa pun, tidak akan bisa memahami Baiknya kusimpan saja sendiri Kamu cukup tahu, bahwa aku adalah sosok yang tangguh!
karachi
618      362     0     
Short Story
kisah elo
TRIANGLE
10340      1576     3     
Romance
"Apa pun alasannya, yang namanya perselingkuhan itu tidak bisa dibenarkan!" TRIANGLE berkisah tentang seorang gadis SMA bernama Dentara dengan cerita kesehariannya yang jungkir balik seperti roller coaster. Berasa campur aduk seperti bertie botts bean. Berawal tentang perselingkuhan pacar tersayangnya. Muncul cowok baru yang berpotensi sebagai obat patah hati. Juga seorang dari ...
Dia Dia Dia
11908      1894     2     
Romance
Gadis tomboy yang berbakat melukis dan baru pindah sekolah ke Jakarta harus menahan egonya supaya tidak dikeluarkan dari sekolah barunya, saat beberapa teman barunya tidak menyukai gadis itu, yang bernama Zifan Alfanisa. Dinginnya sikap Zifan dirasa siswa/siswi sekolah akan menjadi pengganti geng anak sekolah itu yang dimotori oleh Riska, Elis, Lani, Tara dan Vera. Hingga masalah demi masalah...
Kamu
221      179     0     
Short Story
Untuk kalian semua yang mempunyai seorang kamu.
Fighting!
475      320     0     
Short Story
Kelas X IPA 3 merupakan swbuah kelas yang daftar siswanya paling banyak tidak mencapai kkm dalam mata pelajaran biologi. Oleh karena itu, guru bidang biologi mereka memberikan tantangan pada mereka supaya bisa memenuhi kkm. Mereka semua saling bekerja-sama satu sama lain agar bisa mengenapi kkm.