Read More >>"> krul (what happened?) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - krul
MENU
About Us  

“sadarlah,,hei,,”aku merasakan tepukan di pipiku,aku tak tau apa yang terjadi hingga semuanya seperti ini,aku pelan-pelan membuka mataku.pertama kali yang ku lihat adalah seorang lelaki yang sudah tak asing lagi,aku  sadar dari apa yang telah terjadi dan langsung duduk”ayah,mana ayah dan ibuku?!”ucapku melihat ke sekeliling,air mataku turun dengan sendirinya”apa yang terjadi sebenarnya,,????hisk,,,hisk”ucapku,aku sudah tak bisa berfikir dengan jernih,aku bangkit dari kasur dan tiba-tiba kepalaku sakit”aww”rintihku

“hey apa yang kamu lakukan?!kamu masih sakit”zac menahan tubuhku agar tidak rubuh,aku melihat kea rah zac”mana?mana ayah dan ibuku,ini mimpikan?kenapa aku ada di sini lagi?”ucapku sambil memegag pakaian depan zac.aku melihat kea rah zac”apa yang terkjadi padamu?”tanyanya”kepalamu pasti masih sakit?lebih baik kamu tidur d_”

“tidak,apa yang kau katakana?!mana ayah dan ibuku?aku harus melihat jasadnya!seharusnya dia masih bisa di bawa ke rumah sakit”ucapku menyela pembicaraan zac,aku bangkit meski harus menahan rasa sakit di kepalaku.

“apa yang terjadi zac?”suara dari arah pintu menyita perhatianku”kau!kau balaskan dendam ibumu padaku jangan pada ayah dan ibuku,bawa mereka ke rumah sakit”ucapku tanpa peduli apa yang di fikirkan oleh lelaki itu,dia hanya terdiam mematung”apa yang kau katakana?”ucapnya

“aku,,aku tau kalian pasti sangat terhianatai oleh ayah dan ibuku,tapi,,tapi,,ku mohon jangan biarkan kedua orangtuaku mati”ucapku sambil melihat zac dan fris secara bergantian,aku tertunduk dan tersungkur”maafkan,maafkan karna ayah dan ibuku sangat tergila-gila akan kedamaian uang sampai mengorbankan kalian”ucapku sesegukan,”dengar,jangan kau pikirkan hal seperti ini,”suara zac sambil membantuku untuk berdiri,aku menggeleng”ayah dan ibuku takkan mati,jika,,,,”

“syuttt”ucap zac “jangan berfikir yang aneh-aneh,kepalamu masih sakit.lebih baik kamu tidur”lanjutnya sambil menuntunku menuju ranjang.

“maafkan aku”

“sudahlah kak”

“ayah dan ibuku zac,,”ucapku sebelum zac menyelimutiku,zac tersenyum”jangan kau fikirkan ok”ucapnya

“kumohon bawa ayah dan ibuku ke rumah sakit”ucapku sebelum menutup mata”baiklah”.

“sayang,,,maafkan kami”

suara ayah dan ibu terdengar parau di telingaku,aku membuka mata dan terduduk dari tidur”ayah,,ibu,,kalian dimana?”ucapku melihat ke sekeliling,aku mencoba bangkit dari ranjang dan berjalan mencari sumber suara”ayah,,,”aku berusaha memanggil ayah,aku terdiam karna ingat dengan sesuatu hal “I,,ini di rumah zac,,ayah,,apa ayah ada di sini?”ucapku,aku ingat kalau ini bukan di rumahku,tetapi,,,ayah dan ibu di bunuh di rumah”aku harus kembali ke rumah,,ya,,aku harus pergi dari sini,aku tak boleh membiarkan mereka terlambat membawa ayah dan bunda ke rumah sakit”ucapku. Aku membuka pintu dan melihat ke setiap arah”ayah aku datang’ucapku,”apa yang kau lakukan”suara baritone dari arah belakang sambil memegang tanganku”lepaskan”ucapku berusaha melepaskan tangan yang mencegahku”ada apa denganmu!”bentaknya dan membuat tubuhku kekurangan keseimbangan sehinggga terjatuh kea rah belakang”dengar,kau harus istirahat.kepalamu masih belum stabil’

“aku tidak apa-apa”ucapku kesal,aku heran dengan ucapannya’aku baik-baik saja,taka da yang harus di hawatirkan,kenapa lelaki ini bilang kepalaku belum stabil?apa dia kira aku gila!?’kesal batinku

“kau harus tidur”

“jangan memerintahku,dengar aku harus menjemput ayah dan ibuku agar tidak telat di bawa ke rumah sakit.aku tau jika kau sangat membenci keluargaku ta_”

“ayah dan ibumu sudah mati”ucapannya menyela perkataanku,’apa??a,,apa dia bilang?!ayah?ibu?meninggal?’aku mencoba mencerna kata-kata fris,terlintas di otakku semua kenangan buruk itu dan entah ilusi atau mimpi itu terlintas juga dalam otakku”tidak,,,tidak mungkin,,kau bohong baru kemarin aku me_”

“kau koma selama seminggu,dan baru kemarin kau sadar”

“tidak!kau bohong!”

“apa otakmu ikut rusak saat aku menembakmu?!ibu dan ayahmu sudah mati 15 tahun yang lalu”

Aku mencoba menutup telingaku dengan keras”jangan,,,hisk,,,jangan,,”

“kakak apa yang kau katakan?”suara zac membuatku melihat kea rah depan”zac,,,ayah,,”

zac menghampiriku dan mengusap air mataku”jangan dengarkan kakakku ok,ayah dan ibumu sudah di rumah sakit dan beristirahat”uucapnya sambil tersenyum”kau,,,hisk,,kau tidak bohongkan?!”ucapku melihat keyakinan,yang hanya di balas anggukan dari zac,aku tersenyum puas.”kalau begitu kau istirahat dulu”aku mengangguk,”apa yang kau lakukan zac?!”ucap fris menghentikan aku dan zac menuju kamar,zac menoleh ke belakng”kakak harus ingat dengan apa yang di bicarakan kita semua tadi malam”ucap zac dan kembali menuntunku,aku melihat zac”apa_”

“kami membicarakan tentang perawatan ayah dan ibumu”ucap zac”kamu harus beristirahat jangan hiraukan ucapan kakakku tadi “ucapnya,yang ku balas hanya dengan anggukan. Sesampainya di kamar aku di baringkan di ranjang”zac,bagaimana kabar ibu dan ayahku?’ucapku pada zac yang sedang menyelimutiku”dengar,untuk sementara ini kamu jangan pikirkan dulu kedua orangtua mu”

“kenapa?”

“ayah dan ibumu baik-baik saja,jadi berhentilah hawatir pada mereka,jika mereka tau kau hawatir,maka kesehatan mereka di rumah sakitpun takkan berjalan dengan lancar”

“tapi aku sangat hawatir pada mereka”

“kau boleh bertanya lagi tentang orang tua mu saat kepalamu sembuh dengan total”

“memangnya apa yang terjadi padaku?aku merasa baik-baik saja”ucapku,aku melihat kea rah zac yang mengekspresikan sedikit rasa kaget”kamu nggak ingat apa yang terjadi dengan kepalamu?”

“kepalaku baik-baik saja,oh,,fris bilang kepalaku di tembaknya,apa karna itu?”ucapku,aku merasa baik-baik saja tetapi kenapa mereka selalu bilang jika kepalaku sedangsakit atau bekas tembakan. “jangan hiraukan ucapan kakak ku itu,dia selalu asal bicara ok”

Krul membals dengan anggukan,setelah zac mengistirahatkan krul zac keluar untuk menemui fris sang kakak”apa yang kau katakan?!”tiba-tiba fris muncul di balik pintu ruang pribadi keluarga”apa kau lupa dengan ucapan ayah dan ibu semalam?”

“itu hanya akan memberikannya harapan palsu,saat dia kembali sembuh dan mengetahui kenyataannya maka kta akan mendapat masalah yang lebih buruk lagi”

“dengar ka_”

“kau yang harus dengarkan aku!aku kakak mu!”bentak fris”kau melakukan ini karna kau mencintainya kan?!tapi kau salah,jika suatu hari dia mengetahui yang sebenarnya maka dia akan membencimu.aplagi sekarang dia sedang di cari di seluruh dunia,apa kau ingin mereka menemukannya dan dia aka mengetahui secara tidak langsung”ucap fris membuat zac terdiam.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (3)
  • SusanSwansh

    Sobat, kamu perlu belajar lagi PUBI. Tanda baca kamu masih banyak yang belum pada tempatnya, juga huruf kapitalnya. Selain itu, pelajari tentang cara penulisan dialog tag. Juga apa itu klise. Cerita kamu sudah bagus. Tapi, banyak kalimat2 yang terlalu bertele2. Satu hal lagi, pliss pakai spasi. Aku mumet bacanya. Hehe.

    Comment on chapter ingatan yang tersimpan
  • IndyNurliza

    Semangad yakk

    Comment on chapter ingatan yang tersimpan
  • dede_pratiwi

    like this story :)

    Comment on chapter ingatan yang tersimpan
Similar Tags
Loading 98%
592      354     4     
Romance
Kau dan Tulip
398      252     0     
Short Story
Ketika dia yang menoreh luka di hatiku karena meninggalkanku begitu saja, kembali muncul dihadapanku, apakah yang harus kulakukan? Memaafkan dan menerimanya kembali untuk berada disisiku, atau mengabaikannya dan tetap membencinya? Katakanlah, semoga keputusan yang kuambil ini bukanlah keputusan yang salah.
Bestie
376      260     2     
Short Story
She changed me.
Comfort
1120      475     3     
Romance
Pada dasarnya, kenyamananlah yang memulai kisah kita.
Egoist
4620      1302     11     
Mystery
WARNING: 21+ Noted: Akan segera diterbitkan setelah selesai Tidak ada yang bebas dari Turk, organisasi pembantai orang-orang kotor yang berkedok ilmuwan. Mereka menjadikan orang-orang tersebut sebagai kelinci percobaan obat-obatan, lalu disiksa secara perlahan. Tidak ada jejak apa pun, semua mayat menghilang tanpa kabar, bahkan tidak ada media yang menyorot. Benar-benar rapi dan tersembuny...
Dekapan Mata Jahat
402      271     1     
Short Story
Suatu malam dia menidurkanku dengan pulas namun seringnya dia mengajakku bermain hingga larut malam
Chasing You Back
365      250     1     
Romance
Sudah 3 tahun, Maureen tidak pernah menyerah mengejar pangeran impiannya. Selama 3 tahun, pangeran impiannya tidak mengetahui tentangnya. Hingga suatu saat, Pangeran Impiannya, Josea Josh mulai mendekati Maureen? Hmmm ..
The Last tears
521      299     0     
Romance
Berita kematian Rama di group whatsap alumni SMP 3 membuka semua masa lalu dari Tania. Laki- laki yang pernah di cintainya, namun laki- laki yang juga membawa derai air mata di sepanjang hidupnya.. Tania dan Rama adalah sepasang kekasih yang tidak pernah terpisahkan sejak mereka di bangku SMP. Namun kehidupan mengubahkan mereka, ketika Tania di nyatakan hamil dan Rama pindah sekolah bahkan...
Under a Falling Star
657      399     7     
Romance
William dan Marianne. Dua sahabat baik yang selalu bersama setiap waktu. Anne mengenal William sejak ia menduduki bangku sekolah dasar. William satu tahun lebih tua dari Anne. Bagi Anne, William sudah ia anggap seperti kakak kandung nya sendiri, begitupun sebaliknya. Dimana ada Anne, pasti akan ada William yang selalu berdiri di sampingnya. William selalu ada untuk Anne. Baik senang maupun duka, ...
Kentut Pembawa Petaka
302      184     1     
Short Story
Kentut bocah ini sangat berbahaya, nampaknya.