Read More >>"> Bukan Kamu (Chapter 8 Wanita di Masa Lalu) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Bukan Kamu
MENU
About Us  

       Saat suasana mendukung kami untuk tertawa, bercerita tentang kehidupan Muti tetapi perbincangan itu lebih sering diwarnai oleh kisah hidupku. Namun tiba-tiba.

       "Oh, jadi lo sama cewek ini sekarang." Ucap seorang wanita berpenampilan modis dan agak sexy.

       "Liona." Tama agak setengah kaget.

       "Lo kaget lihat gue ada di sini?" tanyannya pada pria bertubuh tinggi ini.

       "Engga sih, gue cuma aneh aja kenapa lo balik lagi ke sini. Apa lo didrop out?" ungkapya dengan perasaan yang sedikit berubah dengan kedatangan Liona.

       "Gue didrop out? Engga salah ngomong lo. Tujuan gue balik lagi ke Indonesia karena gue mau kita kaya dulu, gue pengen balikan lagi sama lo." Liona menjelaskan.

       Muti hanya menyaksikan perbincangan antara aku dan Liona.

       "Hah? Segampang itu lo ngomong. Lo ninggalin gue gitu aja, setelah lo ketahuan sama bokap lo lagi pake tuh barang sama gue padahal gue itu diajak sama lo dan lo maksa-maksa gue. Cewek pendusta!" sentak Tama terhadapnya.

       "Sabar Tam. Jangan emosi kaya gini." ucap Muti menenangkan Tama sambil menepuk-nepuk pundakku.

       "Gimana mau sabar coba, setelah apa yang dia lakuin ke gue. Dia pergi ninggalin gue gitu aja ke Paris, gue yang harus babak belur dipukulin bodyguard bokapnya, dan gue juga harus nanggung kesalahan dia." Tama menceritakan dengan panjang lebar.

       Muti hanya diam menatapku seperti itu.

       "Gue kaya gitu, karena gue panik. Gue takut bokap engga bakal kasih fasilitas ke gue, setelah gue ngelakuin hal itu." Jelas Liona.

       "Seharusnya lo bisa jelasin ke bokap lo, bukan nuduh gue yang nyuru lo pake. Gila lo jadi cewek!" Tama dengan penuh amarah.

       "Tam, udah jangan sentak-sentak dia terus. Dia itu cewek, engga baik lo gituin." ucap Muti memperingatkan.

       "Lo jangan ceramahin gue deh. Mending lo diam atau lo pergi aja deh dari sini. Jangan ganggu urusan gue sama dia." Sentaknya dengan penuh amarah, membuat Muti terkaget-kaget.

        "Oh ya udah. Gue duluan ya." Ucap Muti dengan suara yang lemah.

        Liona menatap gadis itu dengan kesinisan. Muti berjalan perlahan meninggalkannya dan Liona. Sebelum pergi Liona mencegahnya.

        "Nama lo siapa?" tanyanya dengan sinis.

        "Muti." ucapnya kemudian berlalu pergi begitu saja.

        Tama hanya bisa terdiam dengan semua ini.

        "Oh, jadi sekarang itu cewek inceran lo Tam setelah gue?" ucap wanita itu dengan meninggikan suaranya agar terdengar oleh wanita berjilbab itu.

        "Apa-apaan sih lo." Tama yang selalu risih dengan wanita seperti ini.

        Muti menghentikan langkah kakinya, kemudian berjalan kembali.

        "Lo suka sama cewek itu?" sergah Liona.

        "Bukan urusan lo, penting banget lo tahu urusan gue." Lirikan Tama yang membuat setiap orang takut terhadapnya.

        "Kalo lo bener suka sama dia, gue engga bakalan tinggal diam gitu aja. Ngerti lo?" ucapnya dengan mengancamku.

        "Jangan bawa-bawa dia deh. Dia engga tahu apa-apa tentang masalah kita." Tama yang mencengkram tangan Liona.

        "See you honey." Ucapnya so manis.

        Liona hanya tersenyum sinis dan meninggalkan ku di sana. Aku sendirian sekarang, tak lama kemudian.

        "Oh MY GOD. Apa yang udah gue lakuin ke dia! Gue udah sentak-sentak dia lagi. Aduh, gimana nih? Pasti dia marah banget sama gue, semoga dia engga kesinggung sama ucapan gue tadi. Gue engga sengaja kaya gitu." Ringisnya dalam hati.

        "Maaf gue udah lukain cewek yang gue sayang." Sesalnya dalam hati.

Tags: twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (2)
  • nanisarahhapsari

    @ReonA masih baru bngt ini hehe. Makasih :)

    Comment on chapter Prolog
  • ReonA

    Ceritanya keren kok kak, diksinya lumayan, cuma harus memerhatikan Puebi aja. Semangaaattt

    Comment on chapter Prolog
Similar Tags
Melihat Mimpi Awan Biru
3126      1077     3     
Romance
Saisa, akan selalu berusaha menggapai semua impiannya. Tuhan pasti akan membantu setiap perjalanan hidup Saisa. Itulah keyakinan yang selalu Saisa tanamkan dalam dirinya. Dengan usaha yang Saisa lakukan dan dengan doa dari orang yang dicintainya. Saisa akan tumbuh menjadi gadis cantik yang penuh semangat.
Koma
15883      2667     5     
Romance
Sello berpikir bisa menaklukkan Vanda. Nyatanya, hal itu sama halnya menaklukkan gunung tinggi dengan medan yang berbahaya. Tidak hanya sulit,Vanda terang-terangan menolaknya. Di sisi lain, Lara, gadis objek perundungan Sello, diam-diam memendam perasaan padanya. Namun mengungkapkan perasaan pada Sello sama saja dengan bunuh diri. Lantas ia pun memanfaatkan rencana Sello yang tak masuk akal untuk...
My Naughty Wolf
10285      1446     3     
Fantasy
Rencana liburan musim dingin yang akan dihabiskan Elizabeth Brown di salah satu resor di pulau tropis bersama sahabat-sahabat terbaiknya hanya menjadi rencana ketika Ayahnya, pemilik kerajaan bisnis Brown Corp. , menantang Eli untuk menaikan keuntungan salah satu bisnisnya yang mulai merugi selama musim dingin. Brown Chemical Factory adalah perusahaan yang bergerak di bidang bahan kimia dan ter...
An Invisible Star
1614      864     0     
Romance
Cinta suatu hal yang lucu, Kamu merasa bahwa itu begitu nyata dan kamu berpikir kamu akan mati untuk hidup tanpa orang itu, tetapi kemudian suatu hari, Kamu terbangun tidak merasakan apa-apa tentang dia. Seperti, perasaan itu menghilang begitu saja. Dan kamu melihat orang itu tanpa apa pun. Dan sering bertanya-tanya, 'bagaimana saya akhirnya mencintai pria ini?' Yah, cinta itu lucu. Hidup itu luc...
Persapa : Antara Cinta dan Janji
6670      1628     5     
Fantasy
Janji adalah hal yang harus ditepati, lebih baik hidup penuh hinaan daripada tidak menepati janji. Itu adalah sumpah seorang persapa. "Aku akan membalaskan dendam keluargaku". Adalah janji yang Aris ucapkan saat mengetahui seluruh keluarganya dibantai oleh keluarga Bangsawan. Tiga tahun berlalu semenjak Aris mengetaui keluarganya dibantai dan saat ini dia berada di akademi persa...
Cinta Aja Nggak Cukup!
4660      1499     8     
Romance
Pernah denger soal 'Triangular theory of love' milik Robert Sternberg? The one that mentions consummate love are built upon three aspects: intimacy, passion, and commitment? No? Biar gue sederhanakan: Ini cerita tentang gue--Earlene--dan Gian dalam berusaha mewujudkan sebuah 'consummate love' (padahal waktu jalaninnya aja nggak tau ada istilah semacam itu!). Apa sih 'consummate love'? Penting...
Zona Erotis
703      453     7     
Romance
Z aman dimana O rang-orang merasakan N aik dan turunnya A kal sehat dan nafsu E ntah itu karena merasa muda R asa ingin tahu yang tiada tara O bat pelipur lara T anpa berfikir dua kali I ndra-indra yang lain dikelabui mata S ampai akhirnya menangislah lara Masa-masa putih abu menurut kebanyakan orang adalah masa yang paling indah dan masa dimana nafsu setiap insan memuncak....
the Overture Story of Peterpan and Tinkerbell
12947      8576     3     
Romance
Kalian tahu cerita peterpan kan? Kisah tentang seorang anak lelaki tampan yang tidak ingin tumbuh dewasa, lalu seorang peri bernama Tinkerbell membawanya kesebuah pulau,milik para peri, dimana mereka tidak tumbuh dewasa dan hanya hidup dengan kebahagiaan, juga berpetualang melawan seorang bajak laut bernama Hook, seperti yang kalian tahu sang peri Tinkerbell mencintai Peterpan, ia membagi setiap...
seutas benang merah
1841      720     3     
Romance
Awalnya,hidupku seperti mobil yang lalu lalang dijalan.'Biasa' seperti yang dialami manusia dimuka bumi.Tetapi,setelah aku bertemu dengan sosoknya kehidupanku yang seperti mobil itu,mengalami perubahan.Kalau ditanya perubahan seperti apa?.Mungkin sekarang mobilnya bisa terbang atau kehabisan bensin tidak melulu berjalan saja.Pernah mendengar kalimat ini?'Jika kau mencarinya malah menjauh' nah ak...
Petrichor
5101      1199     2     
Romance
Candramawa takdir membuat Rebecca terbangun dari komanya selama dua tahun dan kini ia terlibat skandal dengan seorang artis yang tengah berada pada pupularitasnya. Sebenarnya apa alasan candramawa takdir untuk mempertemukan mereka? Benarkah mereka pernah terlibat dimasa lalu? Dan sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu?