Title | : Why Him? |
Category | : Short Story |
Language | : English(US) |
Published | : May 2018 |
Total Hits | : 545 |
Total Readers | : 282 |
Total Likes | : 2 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : awlunar |
Descriptions
Is he the answer?
Similar Tags
HER
539
306
2
Short Story
Temanku yang bernama Kirane sering memintaku untuk menemaninya tidur di apartemennya. Trish juga sudah biasa membuka bajunya sampai telanjang ketika dihadapanku, dan Nel tak jarang memelukku karena hal-hal kecil.
Itu semua terjadi karena mereka sudah melabeliku dengan julukan 'lelaki gay'.
Sungguh, itu tidak masalah. Karena pekerjaanku memang menjadi banci. Dan peran itu sudah mendarah da...
Daybreak
2667
1363
1
Romance
Najwa adalah gadis yang menyukai game, khususnya game MOBA 5vs5 yang sedang ramai dimainkan oleh remaja pada umumnya. Melalui game itu, Najwa menemukan kehidupannya, suka dan duka. Dan Najwa mengetahui sebuah kebenaran bahwa selalu ada kebohongan di balik kalimat "Tidak apa-apa"
- 2023 VenatorNox
The Reason
8779
1630
3
Romance
"Maafkan aku yang tak akan pernah bisa memaafkanmu. Tapi dia benar, yang lalu biarlah berlalu dan dirimu yang pernah hadir dalam hidupku akan menjadi kenangan.."
Masa lalu yang bertalian dengan kehidupannya kini, membuat seorang Sean mengalami rasa takut yang ia anggap mustahil.
Ketika ketakutannya hilang karena seorang gadis, masa lalu kembali menjerat. Membuatnya nyaris kehilan...
Kala Saka Menyapa
10011
2501
4
Romance
Dan biarlah kenangan terulang memberi ruang untuk dikenang. Sekali pun pahit.
Kara memang pemilik masalah yang sungguh terlalu drama. Muda beranak begitulah tetangganya bilang. Belum lagi ayahnya yang selalu menekan, kakaknya yang berwasiat pernikahan, sampai Samella si gadis kecil yang kadang merepotkan.
Kara butuh kebebasan, ingin melepas semua dramanya. Tapi semesta mempertemukannya lag...
Returned Flawed
223
181
0
Romance
Discover a world in the perspective of a brokenhearted girl, whose world turned gray and took a turn for the worst, as she battles her heart and her will to end things. Will life prevails, or death wins the match.
KNITTED
1233
538
1
Romance
Dara memimpikan Kintan, teman sekelasnya yang sedang koma di rumah sakit, saat Dara berpikir bahwa itu hanya bunga tidur, pada pagi hari Dara melihat Kintan dikelasnya, meminta pertolongannya.
Dua Warna
381
278
0
Romance
Dewangga dan Jingga adalah lelaki kembar identik
Namun keduanya hanya dianggap satu
Jingga sebagai raga sementara Dewangga hanyalah jiwa yang tersembunyi dibalik raga
Apapun yang Jingga lakukan dan katakan maka Dewangga tidak bisa menolak ia bertugas mengikuti adik kembarnya
Hingga saat Jingga harus bertunangan Dewanggalah yang menggantikannya
Lantas bagaimana nasib sang gadis yang tid...
Something Went Wrong
Success