Read More >>"> Mic Drop - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Mic Drop
MENU
About Us  
Mic Drop
Title : Mic Drop
Category : Fan Fiction
Language : Bahasa Indonesia
Published : Feb 2024
Total Hits : 289
Total Readers : 232
Total Likes : 2
Status : On-Going
Total Pages : 9
Rating : -
Written by : suciasdhan
Descriptions
Mic Drop (Ethereal/7 Raga 1 Asa)

Ethereal adalah boy band ternama dari kahyangan
(langit lapis ke-7) beranggotakan 7 pangeran tampan (MarJinny, MarYoonGa, MarJayHop, MarJooni, MarChimmy, MarTaeVi, dan MarJuki). Selain berparas tampan, mereka juga memiliki suara yang indah, sehingga dijuluki the golden voices alias suara emas.

Masing-masing anggota memiliki mic dengan warna yang berbeda. Selain dipakai untuk bernyanyi, mic-mic itu konon juga sebagai sumber kekuatan mereka. Apabila mic milik mereka hilang dan digunakan oleh manusia biasa, maka sang pemilik mic akan kehilangan suara, ketampanan memudar, dan fisik melemah.

Sementara itu, bagi orang biasa yang menggunakan mic dari ketujuh pangeran Ethereal, maka orang itu akan memiliki suara emas dan menjadi juara dalam setiap perlombaan. Namun, efek jangka panjangnya juga sama berbahayanya dengan sang pemilik mic. Orang itu akan menjadi lemah dan menjadi tua renta.

Saat mereka bermain ke bumi, mic ungu milik MarJuki hilang. Entah ketinggalan atau ada yang mencuri. Ketujuh pangeran Ethereal pun meminta bantuan sang maha guru mereka, yaitu MarHyuk, untuk menerawang keberadaan mic ungu MarJuki. Akankah mereka berhasil menemukan mic itu di bumi sebelum hal-hal buruk menimpa MarJuki? Siapakah sosok manusia bumi yang berani-beraninya mencuri mic salah satu pangeran Ethereal? Untuk kepentingan apa, sosok itu mencuri?

#bangtansonyeondan #bts #micdrop #fanfiction #fiction #fiksipenggemar #fantasy
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Kafa Almi Xavier (update>KarenaMu)
543      294     3     
Romance
Mengapa cinta bisa membuat seseorang kehilangan akal sehatnya padahal prosesnya sesederhana itu? Hanya berawal dari mata yang mulai terpikat, lalu berakhir pada hati yang perlahan terikat. °°°°##°°°° Berawal dari pesan berantai yang di kirim Syaqila ke seluruh dosen di kampusnya, hingga mengakibatkan hari-harinya menjadi lebih suram, karena seorang dosen tampan bernama Kafa Almi Xavier....
Annyeong Jimin
25150      2946     27     
Fan Fiction
Aku menyukaimu Jimin, bukan Jungkook... Bisakah kita bersama... Bisakah kau tinggal lebih lama... Bagaimana nanti jika kau pergi? Jimin...Pikirkan aku. cerita tentang rahasia cinta dan rahasia kehidupan seorang Jimin Annyeong Jimin and Good Bye Jimin
Pertualangan Titin dan Opa
2819      1129     5     
Science Fiction
Titin, seorang gadis muda jenius yang dilarang omanya untuk mendekati hal-hal berbau sains. Larangan sang oma justru membuat rasa penasarannya memuncak. Suatu malam Titin menemukan hal tak terduga....
Sacred Sins
1041      630     8     
Fantasy
With fragmented dreams and a wounded faith, Aria Harper is enslaved. Living as a human mortal in the kingdom of Sevardoveth is no less than an indignation. All that is humane are tormented and exploited to their maximum capacities. This is especially the case for Aria, who is born one of the very few providers of a unique type of blood essential to sustain the immortality of the royal vampires of...
Dimensi Kupu-kupu
10845      2307     4     
Romance
Katakanlah Raras adalah remaja yang tidak punya cita-cita, memangnya hal apa yang akan dia lakukan ke depan selain mengikuti alur kehidupan? Usaha? Sudah. Tapi hanya gagal yang dia dapat. Hingga Raras bertemu Arja, laki-laki perfeksionis yang selalu mengaitkan tujuan hidup Raras dengan kematian.
Jikan no Masuku: Hogosha
3144      1162     2     
Mystery
Jikan no Masuku: Hogosha (The Mask of Time: The Guardian) Pada awalnya Yuua hanya berniat kalau dirinya datang ke sebuah sekolah asrama untuk menyembuhkan diri atas penawaran sepupunya, Shin. Dia tidak tahu alasan lain si sepupu walau dirinya sedikit curiga di awal. Meski begitu ia ingin menunjukkan pada Shin, bahwa dirinya bisa lebih berani untuk bersosialisasi dan bertemu banyak orang kede...
Farewell Melody
205      135     2     
Romance
Kisah Ini bukan tentang menemukan ataupun ditemukan. Melainkan tentang kehilangan dan perpisahan paling menyakitkan. Berjalan di ambang kehancuran, tanpa sandaran dan juga panutan. Untuk yang tidak sanggup mengalami kepatahan yang menyedihkan, maka aku sarankan untuk pergi dan tinggalkan. Tapi bagi para pemilik hati yang penuh persiapan untuk bertahan, maka selamat datang di roller coaster kehidu...
Detective And Thief
3385      1007     5     
Mystery
Bercerita tentang seorang detektif muda yang harus menghadapi penjahat terhebat saat itu. Namun, sebuah kenyataan besar bahwa si penjahat adalah teman akrabnya sendiri harus dia hadapi. Apa yang akan dia pilih? Persahabatan atau Kebenaran?
Reaksi Kimia (update)
4671      1201     7     
Romance
》Ketika Kesempurnaan Mengaggumi Kesederhanaan《 "Dua orang bersama itu seperti reaksi kimia. Jika kamu menggabungkan dua hal yang identik, tidak ada reaksi kimia yang di lihat. Lain halnya dengan dua hal yang berbeda disatukan, pasti dapat menghasilkan percikan yang tidak terduga" ~Alvaro Marcello Anindito~
WINGS "You Never Walk Alone"
574      346     2     
Fan Fiction
Vi, pria dingin dengan sikap acuhnya dan dingin membuat siapapun tidak mau berurusan dengan dirinya. Pria itu begitu teguh pada pendiriannya dan tidak mudah goyah. Ia didik begitu keras oleh Ayahnya. Hingga ia bertemu dengan gadis bernama Rua yang memiliki sikap konyol dan selalu membuatnya kesal. Dibalik sikap konyol Rua ternyata gadis itu menyimpan penderitaan yang sama dengan Vi. Mereka butuh ...