Read More >>"> The Rich - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - The Rich
MENU
About Us  
The Rich
Title : The Rich
Category : Romance
Language : Bahasa Indonesia
Published : Nov 2023
Total Hits : 82
Total Readers : 77
Total Likes : 0
Status : On-Going
Total Pages : 5
Rating : -
Written by : romanticaevolution
Descriptions
Hanya di keluarga Andara, seorang penerus disiapkan dari jabatan terendah. Memiliki 2 penerus, membuat Tuan Andara perlu menimbang siapakah yang lebih patut diandalkannya.

Bryan Andara adalah remaja berusia 18 tahun yang baru saja menyelesaikan ujian negara. Ketika anak remaja seumuran dengannya memikirkan universitas ataupun kursus bahasa untuk bekal bersekolah diluar negeri, Bryan dihadapkan oleh keegoisan sang ayah.

Lelaki itu menarik semua fasilitas yang Bryan miliki darinya, dan memaksanya menjadi seorang cleaning service di kantornya sendiri. Sementara Jackie sang kakak diberi kesempatan menjadi seorang asisten direktur perencanaan.

Merasa dianak tirikan, Bryan mencoba melawan segala rute hingga satu kesempatan dibuka. Pencarian pegawai magang jalur buta akhirnya ia ikuti tanpa sepengetahuan sang ayah.

Lantas bagaimana cara Bryan menerima semua tantangan yang diberikan sang ayah? Akankah ia bisa menjadi pegawai berkompeten seperti apa yang diharapkan oleh Tuan Andara?

Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Good Guy in Disguise
633      453     4     
Inspirational
It started with an affair.
Karma
4547      1145     7     
Mystery
Tidak di angkasa, di tengah lautan atau pun di dalam gua - gua gunung, tidak dimanapun seseorang dapat menyembunyikan dirinya dari akibat perbuatan- perbuatan jahatnya. (Dhammapada : 127)
Altitude : 2.958 AMSL
667      450     0     
Short Story
Seseorang pernah berkata padanya bahwa ketinggian adalah tempat terbaik untuk jatuh cinta. Namun, berhati-hatilah. Ketinggian juga suka bercanda.
CALISTA
288      223     0     
Fantasy
Semua tentang kehidupan Calista, yang tidak hanya berisi pahit dan manis. Terdapat banyak rasa yang tercampur di dalamnya. Ini adalah kisah dimana seorang Calista yang mendapatkan pengkhianatan dari seorang sahabat, dan seorang kekasih. Disaat Calista berusaha menyelesaikan satu masalah, pasti masalah lain datang. Akankah Calista dapat menyelesaikan semua masalah yang datang padanya?
Diskon Tilang
292      178     0     
Short Story
Siapa pernah kena tilang dan dendanya dapat diskon?
Loteng Rumah Ku
781      460     6     
Short Story
Apakah ada seseorang di atas sana?
MY SCHOOL
8262      1985     1     
Action
STORIES OF MY SCHOLL
Untuk Takdir dan Kehidupan Yang Seolah Mengancam
443      309     0     
Romance
Untuk takdir dan kehidupan yang seolah mengancam. Aku berdiri, tegak menatap ke arah langit yang awalnya biru lalu jadi kelabu. Ini kehidupanku, yang Tuhan berikan padaku, bukan, bukan diberikan tetapi dititipkan. Aku tahu. Juga, warna kelabu yang kau selipkan pada setiap langkah yang kuambil. Di balik gorden yang tadinya aku kira emas, ternyata lebih gelap dari perunggu. Afeksi yang kautuju...
karachi
618      362     0     
Short Story
kisah elo
HIRI
108      83     0     
Action
"Everybody was ready to let that child go, but not her" Sejak kecil, Yohan Vander Irodikromo selalu merasa bahagia jika ia dapat membuat orang lain tersenyum setiap berada bersamanya. Akan tetapi, bagaimana jika semua senyum, tawa, dan pujian itu hanya untuk menutupi kenyataan bahwa ia adalah orang yang membunuh ibu kandungnya sendiri?