Read More >>"> Rinai dan Sudut Lampu Kota - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Rinai dan Sudut Lampu Kota
MENU
About Us  
Rinai dan Sudut Lampu Kota
Title : Rinai dan Sudut Lampu Kota
Category : Short Story
Language : Bahasa Indonesia
Published : Aug 2017
Total Hits : 496
Total Readers : 385
Total Likes : 0
Status : Completed
Total Pages : 0
Rating : -
Written by : nindiaputri
Descriptions
Teruntuk mereka, kaki-kaki kecil yang berjalan di persimpangan lampu merah, juga petikan gitar usang pencari nafkah. Terimakasih pada kalian yang tidak terlahir manja, pada kalian yang rela tersita masa kecilnya. Pada kalian yang sanggup bertahan hidup meski dilema, apakah hari ini bisa makan? apakah esok bisa makan?
Belajar pada mereka, bocah-bocah lampu merah, yang bahkan diuji apapun dan tidak menyerah.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Kumpulan Cerpen Mini (Yang Mengganggu)
837      551     11     
Humor
Cerita ringkas yang akan kamu baca karena penasaran. Lalu kamu mulai bertanya-tanya setelah cerita berakhir. Selamat membaca. Semoga pikiran dan perasaanmu tidak benar-benar terganggu.
Broken Promises
817      519     5     
Short Story
Janji-janji yang terus diingkari Adam membuat Ava kecewa. Tapi ada satu janji Adam yang tak akan pernah ia ingkari; meninggalkan Ava. Namun saat takdir berkata lain, mampukah ia tetap berpegang pada janjinya?
Trick or Treat!
656      375     2     
Short Story
Malam Halloween ... saatnya untuk "Trick or Treat!"
Andaikan waktu bisa diperlambat
843      501     11     
Short Story
kisah dua sahabat bernama Bobby dan Labdha yang penuh dengan tawa dan tantangan soal waktu.
Kutu Beku
285      182     1     
Short Story
Cerpen ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang berusaha dengan segala daya upayanya untuk bertemu dengan pujaan hatinya, melepas rindu sekaligus resah, dan dilputi dengan humor yang tak biasa ... Selamat membaca !
Anak Coklat
258      153     0     
Short Story
Alkisah seorang anak yang lahir dari sebatang coklat.
Dia yang Terlewatkan
328      216     1     
Short Story
Ini tentang dia dan rasanya yang terlewat begitu saja. Tentang masa lalunya. Dan, dia adalah Haura.
Diskusi Rasa
1071      619     3     
Short Story
Setiap orang berhak merindu. Tetapi jangan sampai kau merindu pada orang yang salah.
Kamu
210      173     0     
Short Story
Untuk kalian semua yang mempunyai seorang kamu.
Oscar
2196      1036     1     
Short Story
Oscar. Si kucing orange, yang diduga sebagai kucing jadi-jadian, akan membuat seorang pasien meninggal dunia saat didekatinya. Apakah benar Oscar sedang mencari tumbal selanjutnya?