A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 0

Filename: controllers/Story.php

Line Number: 1121

Backtrace:

File: /home/u298225656/domains/tinlit.com/public_html/application/controllers/Story.php
Line: 1121
Function: _error_handler

File: /home/u298225656/domains/tinlit.com/public_html/m.php
Line: 331
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property 'id_chapter' of non-object

Filename: controllers/Story.php

Line Number: 1121

Backtrace:

File: /home/u298225656/domains/tinlit.com/public_html/application/controllers/Story.php
Line: 1121
Function: _error_handler

File: /home/u298225656/domains/tinlit.com/public_html/m.php
Line: 331
Function: require_once

Read More >>"> Reminisensi - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Reminisensi
MENU
About Us  
Reminisensi
Title : Reminisensi
Category : Fan Fiction
Language : Bahasa Indonesia
Published : May 2023
Total Hits : 0
Total Readers : 0
Total Likes : 0
Status : On-Going
Total Pages : 0
Rating : -
Written by : piesyi
Descriptions
Tentang berteman dengan rasa kecewa, mengenang kisah-kisah dimasa lampau dan merayakan patah hati bersama. Mereka, dua insan manusia yang dipertemukan semesta, namun bukan untuk bersama melainkan untuk sekedar mengenalkan berbagai rasa dalam hidup.

Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Melting Point
4734      994     3     
Romance
Archer Aldebaran, contoh pacar ideal di sekolahnya walaupun sebenarnya Archer tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan siapapun. Sikapnya yang ramah membuat hampir seluruh siswi di sekolahnya pernah disapa atau mendapat godaan iseng Archer. Sementara Melody Queenie yang baru memasuki jenjang pendidikan SMA termasuk sebagian kecil yang tidak suka dengan Archer. Hal itu disebabkan oleh hal ...
Play Me Your Love Song
2451      1027     10     
Romance
Viola Zefanya tidak pernah menyangka dirinya bisa menjadi guru piano pribadi bagi Jason, keponakan kesayangan Joshua Yamaguchi Sanjaya, Owner sekaligus CEO dari Chandelier Hotel and Group yang kaya raya bak sultan itu. Awalnya, Viola melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan tuntutan "profesionalitas" semata. Tapi lambat laun, semakin Viola mengenal Jason dan masalah dalam keluarganya, sesu...
THE CHOICE: PUTRA FAJAR & TERATAI (FOLDER 1)
1571      697     0     
Romance
Zeline Arabella adalah artis tanah air yang telah muak dengan segala aturan yang melarangnya berkehendak bebas hanya karena ia seorang public figure. Belum lagi mendadak Mamanya berniat menjodohkannya dengan pewaris kaya raya kolega ayahnya. Muak dengan itu semua, Zeline kabur ke Jawa Timur demi bisa menenangkan diri. Barangkali itu keputusan terbaik yang pernah ia buat. Karena dalam pelariannya,...
Samudra di Antara Kita
18033      3541     136     
Romance
Dayton mengajar di Foothill College, California, karena setelah dipecat dengan tidak hormat dari pekerjaannya, tidak ada lagi perusahaan di Wall Street yang mau menerimanya walaupun ia bergelar S3 bidang ekonomi dari universitas ternama. Anna kuliah di Foothill College karena tentu ia tidak bisa kuliah di universitas yang sama dengan Ivan, kekasihnya yang sudah bukan kekasihnya lagi karena pri...
No Escape
364      245     4     
Short Story
They're trapped. They're scared. In the middle of nowhere, Cassie slowly learn how to survive, without water, without nothing. No, she's not the only one. A group of 20 people woke up in a remote island. They must work together to find not only an escape, but their lost memories as well. That, or they perish on a desolate island.
ONE SIDED LOVE
1293      531     10     
Romance
Pernah gak sih ngalamin yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan?? Gue, FADESA AIRA SALMA, pernah!. Sering malah! iih pediih!, pedih banget rasanya!. Di saat gue seneng banget ngeliat cowok yang gue suka, tapi di sisi lain dianya biasa aja!. Saat gue baperan sama perlakuannya ke gue, dianya malah begitu juga ke cewek lain. Ya mungkin emang guenya aja yang baper! Tapi, ya ampun!, ini mah b...
Melody untuk Galang
446      262     5     
Romance
Sebagai penyanyi muda yang baru mau naik daun, sebuah gosip negatif justru akan merugikan Galang. Bentuk-bentuk kerja sama bisa terancam batal dan agensi Galang terancam ganti rugi. Belum apa-apa sudah merugi, kan gawat! Suatu hari, Galang punya jadwal syuting di Gili Trawangan yang kemudian mempertemukannya dengan Melody Fajar. Tidak seperti perempuan lain yang meleleh dengan lirikan mata Gal...
Natsukashii Days
297      242     1     
Romance
Natsukashii Japanese noun that means nostalgic longing for the past fondly remembering something with a wistful sense of nostalgia Ini cerita tentang Mamoru saat pertama kali bertemu Chihaya Waktu itu mereka bersekolah di SD yang sama di Surabaya Sejak Mamoru dan kedua kakaknya menolong Chihaya yang saat itu mengalami perundungan mereka pun jadi teman Sehari setelah ulang tahun Chihaya...
Gossen, Master Of Blades
837      494     1     
Short Story
Gossen was a master of blades that grows up in a small village. To be the strongest creature in the world he must find the 5 magic swords.
Kumpulan Cerpen Mini (Yang Mengganggu)
843      554     11     
Humor
Cerita ringkas yang akan kamu baca karena penasaran. Lalu kamu mulai bertanya-tanya setelah cerita berakhir. Selamat membaca. Semoga pikiran dan perasaanmu tidak benar-benar terganggu.