Title | : Kakak |
Category | : Inspirational |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Apr 2023 |
Total Hits | : 748 |
Total Readers | : 360 |
Total Likes | : 1 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 17 |
Rating | : - |
Written by | : zehraa |
Descriptions
Fatih seorang anak yang lahir dikeluarga biasa, yang dibesarkan oleh Mama dan Tante Danum. Namun, suatu ketika ia harus ditinggal oleh Mama dan Tante Danum karena suatu hal yang Fatih sendiri tidak tahu apa, ia tidak menerima penjelasan yang layak. Untungnya selama ditinggal Fatih ditemani seorang lelaki bernama Nala, yang merupakan Guru BK disekolahnya. Awalnya Fatih tidak suka dengan keberadaannya, tapi seiring berjalannya waktu, Fatih mulai luluh karena perhatiannya yang ia dapatkan. Fatih merasa sesuatu yang kosong pada dirinya terisi.
Fatih menjadi lebih ceria semenjak berdampingan dengan Kak Nala, banyak hal-hal, seru, kocak, terkadang sedih, membingungkan, menegangkan, tapi lebih banyak hal menyenangkannya yang telah dilalui dalam hidupnya bersama dengan Kak Nala. Hidupnya benar-benar berwarna sekali semenjak mengenal Kak Nala. Namun, suatu ketika tanpa Fatih sadari selama ini, ia mendapatkan kenyataan menyesakkan dimomen terakhirnya dengan sosok “Kakak” dalam hidupnya itu.
Fatih menjadi lebih ceria semenjak berdampingan dengan Kak Nala, banyak hal-hal, seru, kocak, terkadang sedih, membingungkan, menegangkan, tapi lebih banyak hal menyenangkannya yang telah dilalui dalam hidupnya bersama dengan Kak Nala. Hidupnya benar-benar berwarna sekali semenjak mengenal Kak Nala. Namun, suatu ketika tanpa Fatih sadari selama ini, ia mendapatkan kenyataan menyesakkan dimomen terakhirnya dengan sosok “Kakak” dalam hidupnya itu.
Similar Tags
My Reason
575
378
0
Romance
pertemuan singkat, tapi memiliki efek yang panjang. Hanya secuil moment yang nggak akan pernah bisa dilupakan oleh sesosok pria tampan bernama Zean Nugraha atau kerap disapa eyan.
"Maaf kak ara kira ini sepatu rega abisnya mirip."
INTERTWINE (Voglio Conoscerti) PART 2
2900
791
2
Romance
Vella Amerta—masih terperangkap dengan teka-teki surat tanpa nama yang selalu dikirim padanya. Sementara itu sebuah event antar sekolah membuatnya harus beradu akting dengan Yoshinaga Febriyan.
Tanpa diduga, kehadiran sosok Irene seolah menjadi titik terang kesalahpahaman satu tahun lalu.
Siapa sangka, sebuah pesta yang diadakan di Cherry&Bakery, justru telah mempertemukan Vella dengan so...
Luka Adia
646
389
0
Romance
Cewek mungil manis yang polos, belum mengetahui apa itu cinta. Apa itu luka. Yang ia rasakan hanyalah rasa sakit yang begitu menyayat hati dan raganya. Bermula dari kenal dengan laki-laki yang terlihat lugu dan manis, ternyata lebih bangsat didalam.
Luka yang ia dapat bertahun-tahun hingga ia mencoba menghapusnya. Namun tak bisa. Ia terlalu bodoh dalam percintaan. Hingga akhirnya, ia terperosok ...
Stuck In Memories
13110
2249
16
Romance
Cinta tidak akan menjanjikanmu untuk mampu hidup bersama. Tapi dengan mencintai kau akan mengerti alasan untuk menghidupi satu sama lain.
Salendrina
2186
789
7
Horror
Salendrina adalah boneka milik seorang siswa bernama Gisella Areta. Dia selalu membawa Boneka Salendrina kemanapun ia pergi, termasuk ke sekolahnya. Sesuatu terjadi kepada Gisella ketika menginjakan kaki di kelas dua SMA. Perempuan itu mati dengan keadaan tanpa kepala di ruang guru. Amat mengenaskan. Tak ada yang tahu pasti penyebab kematian Gisella.
Satu tahu berlalu, rumor kematian Gisella mu...
Kamu, Histeria, & Logika
52791
5206
58
Romance
Isabel adalah gadis paling sinis, unik, misterius sekaligus memesona yang pernah ditemui Abriel, remaja idealis yang bercita-cita jadi seorang komikus. Kadang, Isabel bisa berpenampilan layaknya seorang balerina, model nan modis hingga pelayat yang paling berduka. Adakalanya, ia tampak begitu sensitif, tapi di lain waktu ia bisa begitu kejam.
Berkat perkenalannya dengan gadis itu, hidup Abriel...
Ketika Kita Berdua
30669
4237
38
Romance
Raya, seorang penulis yang telah puluhan kali ditolak naskahnya oleh penerbit, tiba-tiba mendapat tawaran menulis buku dengan tenggat waktu 3 bulan dari penerbit baru yang dipimpin oleh Aldo, dengan syarat dirinya harus fokus pada proyek ini dan tinggal sementara di mess kantor penerbitan. Dia harus meninggalkan bisnis miliknya dan melupakan perasaannya pada Radit yang ketahuan bermesraan dengan ...
Andaikan waktu bisa diperlambat
850
503
11
Short Story
kisah dua sahabat bernama Bobby dan Labdha yang penuh dengan tawa dan tantangan soal waktu.
CHERRY & BAKERY (PART 1)
3526
864
2
Romance
Vella Amerta—pindah ke Jakarta sebagai siswi SMA 45. Tanpa ia duga kehidupannya menjadi rumit sejak awal semester di tahun keduanya.
Setiap hari dia harus bertemu dengan Yoshinaga Febriyan alias Aga. Tidak disangka, cowok cuek yang juga saingan abadinya sejak jaman SMP itu justru menjadi tetangga barunya.
Kehidupan Vella semakin kompleks saat Indra mengajaknya untuk mengikuti les membuat cu...
Something Went Wrong
Success