Title | : A CHANCE |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Apr 2023 |
Total Hits | : 1K+ |
Total Readers | : 555 |
Total Likes | : 1 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 50 |
Rating | : - |
Written by | : fiasintiya |
Descriptions
Nikah, yuk!"
"Uhuk...Uhuk!" Leon tersedak minumannya sendiri. Retina hitamnya menatap tak percaya ke arah Caca. Nikah? Apa semudah itu dia mengajak orang untuk menikah? Leon melirik arlojinya, belum satu jam semenjak takdir mempertemukan mereka, tapi gadis di depannya ini sudah mengajaknya untuk menikah.
"Benar-benar gila!"
πππ
Menikah adalah bukti dari suatu kata cinta, menyatukan dua pasang manusia yang sanggup berbagi suka maupun duka. Iya, itulah definisi menikah untuk kebanyakan orang. Tapi tidak untuk Caca dan Leon. Bagi mereka menikah hanya untuk melarikan diri dari sebuah perjodohan yang sama-sama tak mereka inginkan.
Tinggal dalam satu atap dengan tanpa cinta yang menjadi alasan dan dengan ego yang sama-sama dipertahankan. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Menyesal? Atau benih-benih cinta akan tumbuh dalam hati mereka?
"Kamu ibarat bon cabe, mematikan rasa ketika indraku mulai terbiasa."~Leon~
"Uhuk...Uhuk!" Leon tersedak minumannya sendiri. Retina hitamnya menatap tak percaya ke arah Caca. Nikah? Apa semudah itu dia mengajak orang untuk menikah? Leon melirik arlojinya, belum satu jam semenjak takdir mempertemukan mereka, tapi gadis di depannya ini sudah mengajaknya untuk menikah.
"Benar-benar gila!"
πππ
Menikah adalah bukti dari suatu kata cinta, menyatukan dua pasang manusia yang sanggup berbagi suka maupun duka. Iya, itulah definisi menikah untuk kebanyakan orang. Tapi tidak untuk Caca dan Leon. Bagi mereka menikah hanya untuk melarikan diri dari sebuah perjodohan yang sama-sama tak mereka inginkan.
Tinggal dalam satu atap dengan tanpa cinta yang menjadi alasan dan dengan ego yang sama-sama dipertahankan. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Menyesal? Atau benih-benih cinta akan tumbuh dalam hati mereka?
"Kamu ibarat bon cabe, mematikan rasa ketika indraku mulai terbiasa."~Leon~
Similar Tags
Toget(her)
1231
573
4
Romance
Cinta memang "segalanya" dan segalanya adalah tentang cinta. Khanza yang ceria menjadi murung karena cinta. Namun terus berusaha memperbaiki diri dengan cinta untuk menemukan cinta baru yang benar-benar cinta dan memeluknya dengan penuh cinta. Karena cinta pula, kisah-kisah cinta Khanza terus mengalir dengan cinta-cinta.
Selamat menyelami CINTA
SiadianDela
7377
2039
1
Romance
Kebahagiaan hanya bisa dicapai ketika kita menikmatinya bersama orang yang kita sayangi. Karena hampir tak ada orang yang bisa bahagia, jika dia tinggal sendiri, tak ada yang membutuhkannya, tak ada orang yang ingin dia tolong, dan mungkin tak ada yang menyadari keberadaanya. Sama halnya dengan Dela, keinginan bunuh diri yang secara tidak sadar menjalar dikepalanya ketika iya merasa sudah tidak d...
Tumpuan Tanpa Tepi
6623
2536
0
Romance
Ergantha bercita-cita menjadi wanita 'nakal'. Mencicipi segala bentuk jenis alkohol, menghabiskan malam bersama pria asing, serta akan mengobral kehormatannya untuk setiap laki-laki yang datang.
Sialnya, seorang lelaki dewasa bermodal tampan, mengusik cita-cita Ergantha, memberikan harapan dan menarik ulur jiwa pubertas anak remaja yang sedang berapi-api.
Ia diminta berperilaku layaknya s...
Nina and The Rivanos
8674
1917
12
Romance
"Apa yang lebih indah dari cinta? Jawabannya cuma satu: persaudaraan."
Di tahun kedua SMA-nya, Nina harus mencari kerja untuk membayar biaya sekolah. Ia sempat kesulitan. Tapi kemudian Raka -cowok yang menyukainya sejak masuk SMA- menyarankannya bekerja di Starlit, start-up yang bergerak di bidang penulisan.
Mengikuti saran Raka, Nina pun melamar posisi sebagai penulis part-time. ...
After Feeling
3937
1489
1
Romance
Kanaya stres berat. Kehidupannya kacau gara-gara utang mantan ayah tirinya dan pinjaman online. Suatu malam, dia memutuskan untuk bunuh diri. Uang yang baru saja ia pinjam malah lenyap karena sebuah aplikasi penipuan. Saat dia sibuk berkutat dengan pikirannya, seorang pemuda misterius, Vincent Agnito tiba-tiba muncul, terlebih dia menggenggam sebilah pisau di tangannya lalu berkata ingin membunuh...
Let's See!!
1366
662
1
Romance
"Kalau sepuluh tahun kedepan kita masih jomblo, kita nikah aja!" kata Oji.
"Hah?"
Ara menatap sahabat kentalnya itu sedikit kaget. Cowok yang baru putus cinta ini kenapa sih?
"Nikah? lo sama gue?" tanya Ara kemudian.
Oji mengangguk mantap. "Yap. Lo sama gue menikah."
Sweet Equivalent [18+]
2732
767
0
Romance
When a 19 years old girl adopts a 10 years old boy Its was hard in beginning but no matter how Veronica insist that boy must be in her side cause she thought he deserve a chance for a better live Time flies and the boy turn into a man Fact about his truly indentitiy bring another confilct New path of their life change before they realize it
Reading Guide
This novel does not follow the rule o...
Allura dan Dua Mantan
2687
873
1
Romance
Kinari Allura, penulis serta pengusaha kafe. Di balik kesuksesan kariernya, dia selalu apes di dunia percintaan. Dua gagal. Namun, semua berubah sejak kehadiran Ayden Renaldy. Dia jatuh cinta lagi. Kali ini dia yakin akan menemukan kebahagiaan bersama Ayden. Sayangnya, Ayden ternyata banyak utang di pinjol. Hubungan Allura dan Ayden ditentang abis-abisan oleh Adrish Alamar serta Taqi Alfarezi -du...
The Last tears
518
296
0
Romance
Berita kematian Rama di group whatsap alumni SMP 3 membuka semua masa lalu dari Tania.
Laki- laki yang pernah di cintainya, namun laki- laki yang juga membawa derai air mata di sepanjang hidupnya..
Tania dan Rama adalah sepasang kekasih yang tidak pernah terpisahkan sejak mereka di bangku SMP.
Namun kehidupan mengubahkan mereka, ketika Tania di nyatakan hamil dan Rama pindah sekolah bahkan...
KILLOVE
3053
1038
0
Action
Karena hutang yang menumpuk dari mendiang ayahnya dan demi kehidupan ibu dan adik perempuannya, ia rela menjadi mainan dari seorang mafia gila. 2 tahun yang telah ia lewati bagai neraka baginya, satu-satunya harapan ia untuk terus hidup adalah keluarganya.
Berpikir bahwa ibu dan adiknya selamat dan menjalani hidup dengan baik dan bahagia, hanya menemukan bahwa selama ini semua penderitaannya l...
Something Went Wrong
Success