Title | : Sugar Baby Wanna be |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Feb 2024 |
Total Hits | : 281 |
Total Readers | : 233 |
Total Likes | : 2 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 11 |
Rating | : - |
Written by | : franciarie |
Descriptions
Kalian punya Papa posesif, yang terus mengawasi dan mengikuti ke mana pun? Sama! Aku benci Papa yang membuntuti setiap pergerakanku, seolah aku ini balita yang nggak bisa dibiarkan keluyuran sendirian.
Tapi, ternyata saat Papa pergi, aku sadar kalau nggak bisa melakukan apa-apa. Penyesalanku terlambat. Kehilangan Papa menjadi pukulan terbesar bagiku. Hidupku berubah dan menjadi kacau. Aku bahkan harus mencari uang untuk bertahan hidup dan membayar utang dalam jumlah mengerikan, biar nggak menjadi gelandangan.
Aku butuh uang banyak dalam waktu singkat! Mungkin menjadi simpanan om-om kaya adalah jalan keluarnya.
Tapi, ternyata saat Papa pergi, aku sadar kalau nggak bisa melakukan apa-apa. Penyesalanku terlambat. Kehilangan Papa menjadi pukulan terbesar bagiku. Hidupku berubah dan menjadi kacau. Aku bahkan harus mencari uang untuk bertahan hidup dan membayar utang dalam jumlah mengerikan, biar nggak menjadi gelandangan.
Aku butuh uang banyak dalam waktu singkat! Mungkin menjadi simpanan om-om kaya adalah jalan keluarnya.
Similar Tags
Melodi Sendu di Malam Kelabu
461
296
4
Inspirational
Malam pernah merebutmu dariku
Ketika aku tak hentinya menunggumu
Dengan kekhawatiranku yang mengganggu
Kamu tetap saja pergi berlalu
Hujan pernah menghadirkanmu kepadaku
Melindungiku dengan nada yang tak sendu
Menari-nari diiringi tarian syahdu
Dipenuhi sejuta rindu yang beradu
A Perfect Clues
4985
1403
6
Mystery
Dalam petualangan mencari ibu kandung mereka, si kembar Chester-Cheryl menemukan sebuah rumah tua beserta sosok unik penghuninya. Dialah Christevan, yang menceritakan utuh kisah ini dari sudut pandangnya sendiri, kecuali part Prelude.
Siapa sangka, berbagai kejutan tak terduga menyambut si kembar Cherlone, dan menunggu untuk diungkap Christevan. Termasuk keberadaan dan aksi pasangan kembar yang ...
Memories About Him
2691
1394
0
Romance
"Dia sudah tidak bersamaku, tapi kenangannya masih tersimpan di dalam memoriku" -Nasyila Azzahra
---
"Dia adalah wanita terfavoritku yang pernah singgah di dalam hatiku" -Aldy Rifaldan
---
-Hubungannya sudah kandas, tapi kenangannya masih berbekas-
---
Nasyila Azzahra atau sebut saja Syila, Wanita cantik pindahan dari Bandung yang memikat banyak hati lelaki yang melihatnya. Salah satunya ad...
Rinai Kesedihan
748
497
1
Short Story
Suatu hal dapat terjadi tanpa bisa dikontrol, dikendalikan, ataupun dimohon untuk tidak benar-benar terjadi.
Semuanya sudah dituliskan.
Sudah disusun.
Misalnya perihal kesedihan.
RINAI : Cinta Pertama Terkubur Renjana
149
122
0
Romance
Dia, hidup lagi?
Mana mungkin manusia yang telah dijatuhi hukuman mati oleh dunia fana ini, kembali hidup?
Bukan, dia bukan Renjana. Memang raga mereka sama, tapi jelas jiwa mereka berbeda. Dia Rembulan, sosok lelaki yang menghayutkan dunia dengan musik dan indah suaranya. Jadi, dia bukan Renjana Kenanga Matahari Senja yang Rinai kenal, seorang lelaki senja pecinta kanvas dengan sejuta war...
Cute Monster
611
339
5
Short Story
Kang In, pria tampan yang terlihat sangat normal ini sebenarnya adalah monster yang selalu memohon makanan dari Park Im zii, pekerja paruh waktu di minimarket yang selalu sepi pengunjung. Zii yang sudah mencoba berbagai cara menyingkirkan Kang In namun selalu gagal.
"Apa aku harus terbiasa hidup dengan monster ini ?"
Loker Cantik
484
364
0
Short Story
Ungkapkan segera isi hatimu, jangan membuat seseorang yang dianggap spesial dihantui dengan rasa penasaran
in Silence
400
276
1
Romance
Mika memang bukanlah murid SMA biasa pada umumnya. Dulu dia termasuk dalam jajaran murid terpopuler di sekolahnya dan mempunyai geng yang cukup dipandang. Tapi, sekarang keadaan berputar balik, dia menjadi acuh tak acuh. Dirinya pun dijauhi oleh teman seangkatannya karena dia dicap sebagai 'anak aneh'. Satu per satu teman dekatnya menarik diri menjauh. Hingga suatu hari, ada harapan dimana dia bi...
Cinta Wanita S2
3666
1131
0
Romance
Cut Inong pulang kampung ke Kampung Pesisir setelah menempuh pendidikan megister di Amerika Serikat. Di usia 25 tahun Inong memilih menjadi dosen muda di salah satu kampus di Kota Pesisir Barat. Inong terlahir sebagai bungsu dari empat bersaudara, ketiga abangnya, Bang Mul, Bang Muis, dan Bang Mus sudah menjadi orang sukses. Lahir dan besar dalam keluarga kaya, Inong tidak merasa kekurangan suatu...
Something Went Wrong
Success