Title | : Temu Yang Di Tunggu (up) |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Mar 2020 |
Total Hits | : 15K+ |
Total Readers | : 2K+ |
Total Likes | : 12 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 195 |
Rating | : 5 /5 from 1 users |
Written by | : kimchicya20 |
Descriptions
Yang satu Meragu dan yang lainnya Membutuhkan Waktu. Seolah belum ada kata Temu dalam kamus kedua insan yang semesta satukan itu.
Membangun keluarga sejak dini bukan pilihan mereka, melainkan kewajiban karena rasa takut kepada sang pencipta.
Mereka mulai membangun sebuah hubungan, berusaha agar dapat di anggap rumah oleh satu sama lain. Walaupun mereka tahu, jika rumah yang mereka bangun itu tanpa berpondasikan Kepercayaan dan rasa Cinta.
Mereka Saling meraba dan menggali informasi tentang pribadi masing-masing, Namun selalu lupa untuk belajar Menerima dan Mengikhlaskan.
“Kakak membutuhkan waktu untuk melupakan Luna dan belajar mencintai saya, lalu bagaimana kalau dalam proses itu justru saya meragu dan mulai nyaman dengan seseorang?”
-Aulia Renata-
“Saat saya sudah mencintaimu kelak, itu sudah cukup. Setelah itu biarkan saya yang berjuang dan membuat kamu kembali mencintai saya”
-Devan Azzura Pratama-
Ini kisah tentang Aulia Renata atau yang kerap di sapa Tata, seorang gadis SMK yang terpaksa menikah dengan Devan Azzura Pratama, seorang mahasiswa semester akhir yang akan melanjutkan study Pascasarjananya. Rasa cinta mungkin saja akan cepat terjadi karena kebersamaan mereka, jika saja Devan tidak memiliki seseorang yang sangat dia cintai dan jika saja Tata tidak menjadi ragu setelah kehadiran seseorang yang mengobati rasa sakit yang telah Devan ciptakan.
Membangun keluarga sejak dini bukan pilihan mereka, melainkan kewajiban karena rasa takut kepada sang pencipta.
Mereka mulai membangun sebuah hubungan, berusaha agar dapat di anggap rumah oleh satu sama lain. Walaupun mereka tahu, jika rumah yang mereka bangun itu tanpa berpondasikan Kepercayaan dan rasa Cinta.
Mereka Saling meraba dan menggali informasi tentang pribadi masing-masing, Namun selalu lupa untuk belajar Menerima dan Mengikhlaskan.
“Kakak membutuhkan waktu untuk melupakan Luna dan belajar mencintai saya, lalu bagaimana kalau dalam proses itu justru saya meragu dan mulai nyaman dengan seseorang?”
-Aulia Renata-
“Saat saya sudah mencintaimu kelak, itu sudah cukup. Setelah itu biarkan saya yang berjuang dan membuat kamu kembali mencintai saya”
-Devan Azzura Pratama-
Ini kisah tentang Aulia Renata atau yang kerap di sapa Tata, seorang gadis SMK yang terpaksa menikah dengan Devan Azzura Pratama, seorang mahasiswa semester akhir yang akan melanjutkan study Pascasarjananya. Rasa cinta mungkin saja akan cepat terjadi karena kebersamaan mereka, jika saja Devan tidak memiliki seseorang yang sangat dia cintai dan jika saja Tata tidak menjadi ragu setelah kehadiran seseorang yang mengobati rasa sakit yang telah Devan ciptakan.
Similar Tags
Power Of Destiny
10983
2586
4
Fan Fiction
Lulu adalah seorang wanita yang mempunyai segalanya dan dia menikah dengan seorang cowok yang bernama Park Woojin yang hanya seorang pelukis jalanan di Korea. Mereka menikah dan mempunyai seorang anak bernama Park Seonhoo. Awal pernikahan mereka sangat bahagia dan sampai akhirnya Lulu merasa bosan dengan pernikahannya dan berubah menjadi wanita yang tidak peduli dengan keluarga. Sampai akhirnya L...
#SedikitCemasBanyakRindunya
2867
1033
0
Romance
Sebuah novel fiksi yang terinspirasi dari 4 lagu band "Payung Teduh"; Menuju Senja, Perempuan Yang Sedang dalam Pelukan, Resah dan Berdua Saja.
Kita
497
328
1
Romance
Tentang aku dan kau yang tak akan pernah menjadi 'kita.'
Tentang aku dan kau yang tak ingin aku 'kita-kan.'
Dan tentang aku dan kau yang kucoba untuk aku 'kita-kan.'
Niscala
289
180
14
Short Story
Namanya Hasita. Bayi yang mirna lahirkan Bulan Mei lalu. Hasita artinya tertawa, Mirna ingin ia tumbuh menjadi anak yang bahagia meskipun tidak memiliki orang tua yang lengkap. Terima kasih, bu! Sudah memberi kekuatan mirna untuk menjadi seorang ibu. Dan maaf, karena belum bisa menjadi siswa dan anak kebanggaan ibu.
Untuk Reina
22721
3274
30
Romance
Reina Fillosa dicap sebagai pembawa sial atas kematian orang-orang terdekatnya.
Kejadian tak sengaja di toilet sekolah mempertemukan Reina dengan Riga. Seseorang yang meyakinkan Reina bahwa gadis itu bukan pembawa sial.
Bagaimana jika sesuatu yang buruk terjadi pada Riga?
Mendadak Halal
5639
1772
1
Romance
Gue sebenarnya tahu. kalau menaruh perasaan pada orang yang bukan makhramnya itu sangat menyakitkan. tapi nasi sudah menjadi bubur. Gue anggap hal ini sebagai pelajaran hidup. agar gue tidak dengan mudahnya menaruh perasaan pada laki-laki kecuali suami gue nanti. --- killa.
"Ini salah!,. Kenapa aku selalu memandangi perempuan itu. Yang jelas-jelas bukan makhrom ku. Astagfirullah... A...
Dear You
13548
2273
14
Romance
Ini hanyalah sedikit kisah tentangku. Tentangku yang dipertemukan dengan dia. Pertemuan yang sebelumnya tak pernah terpikirkan olehku.
Aku tahu, ini mungkin kisah yang begitu klise. Namun, berkat pertemuanku dengannya, aku belajar banyak hal yang belum pernah aku pelajari sebelumnya.
Tentang bagaimana mensyukuri hidup.
Tentang bagaimana mencintai dan menyayangi.
Dan, tentang bagai...
Pulpen Cinta Adik Kelas
447
258
6
Romance
Segaf tak tahu, pulpen yang ia pinjam menyimpan banyak rahasia.
Di pertemuan pertama dengan pemilik pulpen itu, Segaf harus menanggung malu, jatuh di koridor sekolah karena ulah adik kelasnya.
Sejak hari itu, Segaf harus dibuat tak tenang, karena pertemuannya dengan Clarisa, membawa ia kepada kenyataan bahwa Clarisa bukanlah gadis baik seperti yang ia kenal.
---
Ikut campur tidak, ka...
NI-NA-NO
1298
586
1
Romance
Semua orang pasti punya cinta pertama yang susah dilupakan. Pun Gunawan Wibisono alias Nano, yang merasakan kerumitan hati pada Nina yang susah dia lupakan di akhir masa sekolah dasar.
Akankah cinta pertama itu ikut tumbuh dewasa?
Bisakah Nano menghentikan perasaan yang rumit itu?
ATHALEA
1186
504
1
Romance
Ini cerita tentang bagaimana Tuhan masih menyayangiku. Tentang pertahanan hidupku yang akan kubagikan denganmu. Tepatnya, tentang masa laluku.
Something Went Wrong
Success