Title | : Not Alone |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jun 2019 |
Total Hits | : 466 |
Total Readers | : 226 |
Total Likes | : 3 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 20 |
Rating | : - |
Written by | : Annoying_Gril |
Descriptions
Mereka bilang rumah baruku sangat menyeramkan, seperti ada yang memantau setiap pergerakan. Padahal yang ku tahu aku hanya tinggal seorang diri.
Semua terlihat biasa di mataku, namun pandanganku berubah setelah melihat dia.
"seseorang yang tinggal bersamaku."
Semua terlihat biasa di mataku, namun pandanganku berubah setelah melihat dia.
"seseorang yang tinggal bersamaku."
Similar Tags
Nonsens
459
339
3
Short Story
\"bukan satu dua, tiga kali aku mencoba, tapi hasilnya nonsens. lagi dan lagi gadis itu kudekati, tetap saja ia tak menggubrisku, heh, hasilnya nonsens\".
Lingkaran Ilusi
7997
1842
7
Romance
Clarissa tidak pernah menyangka bahwa pertemuannya dengan Firza Juniandar akan membawanya pada jalinan kisah yang cukup rumit. Pemuda bermata gelap tersebut berhasil membuatnya tertarik hanya dalam hitungan detik. Tetapi saat ia mulai jatuh cinta, pemuda bernama Brama Juniandar hadir dan menghancurkan semuanya. Brama hadir dengan sikapnya yang kasar dan menyebalkan. Awalnya Clarissa begitu memben...
The Boy
1595
589
3
Romance
Fikri datang sebagai mahasiswa ke perguruan tinggi ternama. Mendapatkan beasiswa yang tiba-tiba saja dari pihak PTS tersebut. Merasa curiga tapi di lain sisi, PTS itu adalah tempat dimana ia bisa menemukan seseorang yang menghadirkan dirinya. Seorang ayah yang begitu jauh bagai bintang di langit.
Enemy's Slave
1262
532
7
Romance
Kesha Ayu Shakira dan Leon Bima Iskandar. Keduanya saling bermusuhan. Bahkan generasi sebelumnya--alias mama dari Kesha dan mama dari Leo--keduanya juga sudah menjadi musuh bebuyutan. Berujung saat mama masing-masing saling menyumpah ketika kehamilan masing-masing; bahwa anak mereka akan saling jatuh cinta dan saling menjatuhkan. Apakah sumpah-serapah itu akan menjadi kenyataan?
CORAT-CORET MASA SMA
417
292
3
Short Story
Masa SMA, masa paling bahagia! Tapi sayangnya tidak untuk selamanya. Masa depan sudah di depan mata, dan Adinda pun harus berpikir ulang mengenai cita-citanya.
U&I - Our World
338
230
1
Short Story
Pertama.
Bagi sebagian orang, kisah cinta itu indah, manis, dan memuaskan.
Kedua.
Bagi sebagian orang, kisah cinta itu menyakitkan, penuh dengan pengorbanan, serta hampa.
Ketiga.
Bagi sebagian orang, kisah cinta itu adalah suatu khayalan.
Lalu.
Apa kegunaan sang Penyihir dalam kisah cinta?
Ilusi
454
255
3
Short Story
Fifi, gadis yang tidak pernah membayangkan akan mengalami kejadian diluar nalar. Dia yang baru saja pindah dari kota harus dihadapi oleh hal-hal aneh, semua teman barunya pun tidak ada yang berani mendekati, bahkan dia bisa melihat apa yang seharusnya tidak terlihat. Hanya Aldi yang mau berteman dengan Fifii, hal aneh makin terlihat saat Aldi meminta tolong padanya. Kejadian yang Fifi alami seak...
Akhir SMA ( Cerita, Cinta, Cita-Cita )
1439
735
1
Romance
Akhir SMA yang tidak pernah terbayangkan dalam pikiran seorang cewek bernama Shevia Andriana. Di saat masa-masa terakhirnya, dia baru mendapatkan peristiwa yang dapat mengubah hidupnya.
Ada banyak cerita terukir indah di ingatan.
Ada satu cinta yang memenuhi hatinya.
Dan tidak luput jika, cita-cita yang selama ini menjadi tujuannya..
Magelang, Je t`aime!
602
450
0
Short Story
Magelang kota yang jauh itu adalah kota tua yang dingin dan tinggal orang-orang lebut. Kecuali orang-orang yang datang untuk jadi tentara. Jika kalian keluar rumah pada sore hari dan naik bus kota untuk berkeliling melihat senja dan siluet. Kalian akan sepakat denganku. bahwa Magelang adalah atlantis yang hilang. Ngomong-ngomong itu bukanlah omong kosong. Pernyatanku tadi dibuktikan dengan data-d...
Mari Collab tanpa Jatuh Hati
2436
1238
2
Romance
Saat seluruh kegiatan terbatas karena adanya virus yang menyebar bernama Covid-19, dari situlah ide-ide kreatif muncul ke permukaan. Ini sebenarnya kisah dua kubu pertemanan yang menjalin hubungan bisnis, namun terjebak dalam sebuah rasa yang dimunculkan oleh hati.
Lalu, mampukah mereka tetap mempertahankan ikatan kolaborasi mereka? Ataukah justru lebih mementingkan percintaan?
Something Went Wrong
Success