Title | : Sahabat |
Category | : Short Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2017 |
Total Hits | : 418 |
Total Readers | : 299 |
Total Likes | : 2 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : keolaflodina |
Descriptions
Dhea dan Gia merupakan sepasang sahabat yang oernah berjanji untuk selalu tampil kembar. Namun Gia lupa akan janji tersebut dan mengubah penampilannya. Tentu saja Dhea marah dan menjauhi Gia.
Namun bagaimana bila Dhea mengalami kecelakaan dan membutuhkan donor jantung? Akankah Gia memberikan jantungnya untuk sahabat yang telah menyakitinya? Atau membiarkan Dhea meninggal?
\"Dhea akan selalu menjadi sahabat Gia selamanya, begitu juga sebaliknya.\"
Namun bagaimana bila Dhea mengalami kecelakaan dan membutuhkan donor jantung? Akankah Gia memberikan jantungnya untuk sahabat yang telah menyakitinya? Atau membiarkan Dhea meninggal?
\"Dhea akan selalu menjadi sahabat Gia selamanya, begitu juga sebaliknya.\"
Similar Tags
ATHALEA
1186
504
1
Romance
Ini cerita tentang bagaimana Tuhan masih menyayangiku. Tentang pertahanan hidupku yang akan kubagikan denganmu. Tepatnya, tentang masa laluku.
Hey, Limy!
1213
526
3
Humor
Pertama, hidupku luar biasa, punya dua kakak ajaib.
kedua, hidupku cukup istimewa, walau kadang dicuekin kembaran sendiri.
ketiga, orang bilang, aku hidup bahagia. Iya itu kata orang.
Mereka gak pernah tahu kalau hidupku gak semulus pantat bayi.
Gak semudah nyir-nyiran gibah sana-sini.
"Hey, Limy!"
Mereka memanggilku Limy.
Kalau lagi butuh doang.
ATMA
274
185
3
Short Story
"Namaku Atma. Atma Bhrahmadinata, jiwa penolong terbaik untuk menjaga harapan menjadi kenyataan,"
ATMA
a short story
created by @nenii_983
©2020
Le Papillon
1790
822
0
Romance
Victoria Rawles atau biasa di panggil Tory tidak sabar untuk memulai kehidupan perkuliahannya di Franco University, London. Sejak kecil ia bermimpi untuk bisa belajar seni lukis disana. Menjalani hari-hari di kampus ternyata tidak mudah. Apalagi saat saingan Tory adalah putra-putri dari seorang seniman yang sangat terkenal dan kaya raya. Sampai akhirnya Tory bertemu dengan Juno, senior yang terli...
Chapter Dua – Puluh
2284
1088
3
Romance
Ini bukan aku! Seorang "aku" tidak pernah tunduk pada emosi. Lagipula, apa - apaan sensasi berdebar dan perut bergejolak ini. Semuanya sangat mengganggu dan sangat tidak masuk akal. Sungguh, semua ini hanya karena mata yang selalu bertemu? Lagipula, ada apa dengan otakku?
Hei, aku!
Tidak ada satupun kata terlontar. Hanya saling bertukar tatap dan bagaimana bisa kalian berdua mengerti harus ap...
Like a Dandelion
2399
823
2
Romance
Berawal dari kotak kayu penuh kenangan. Adel yang tengah terlarut dengan kehidupannya saat ini harus kembali memutar ulang memori lamanya.
Terdorong dalam imaji waktu yang berputar ke belakang. Membuatnya merasakan kembali memori indah SMA. Bertemu dengan seseorang dengan sikap yang berbanding terbalik dengannya. Dan merasakan peliknya sebuah hubungan.
Tak pernah terbesit sebelumnya di piki...
Something Went Wrong
Success